YTUBE
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’ Polsek Bangko Amankan Pelaku Pencurian Sepeda BMX Clarion Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja

Home / Peristiwa

Kamis, 9 September 2021 - 18:47 WIB

Tercebur ke Kolam, Dua Anak Usia 4 dan 5 Tahun di Pematang Lumut Meninggal

Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM Saat Mengecek TKP dan Kedalam Sumur Dimana Kedua Anak Tercebur di Desa Pematang Lumut, Kamis (09/9/21). FOTO : KHUSUS

Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM Saat Mengecek TKP dan Kedalam Sumur Dimana Kedua Anak Tercebur di Desa Pematang Lumut, Kamis (09/9/21). FOTO : KHUSUS

BETARA – Dua anak-anak di Desa Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat dikabarkan meninggal dunai akibat tercebur ke kolam, Kamis (09/8/21).

Informasi dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.10 WIB. Kedua anak tersebut ditemukan oleh orang taunya di dalam Kolam Septic Tank Bangunan Ruko yang belum siap, tidak jauh dari rumah korban.

Kedua anak tersebut sempat dilarikan ke Puskesmas Sukorejo namaun tak sempat tertokong lagi dan meninggal.

Kapolsek Betara AKP S. Harefa, SE, MM membenarkan peristiwa terjadi di wilayahnya itu.

“Kedua anak tersebut yakni Allifa Alfa Kamala (5) dan Muhammad Kenzi Meldi (4) warga RT, 11 Dusun Pasar Desa Pematang Lumut Kec. Betara,” ungkap Kapolsek, Kamis.

BACA JUGA :  Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Jambi Launching ‘NasDem Memanggil’

Kaposlek mengatakan berdasarkan keterangkan saksi-saki, sekitar pukul 11.30 WIB kedua anak tersebut  bermain, namun bebrapa saat tidak pulang, sehingga orang tuanya mencari.

Jumardi (36) ayah dari korban Muhammad Kenzi Meldi mencari anaknya di sekitar Bangunan Ruko dan melihat Sendal Anaknya terapung dilokasi kolam yang rencana digunakan untuk septictank bangunan ruko yang belum siap.

Kedua orang tua Korban langsung mencari ke dalam kolam tersebut dan menemukan kedua anak di dalam kolam.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan pihak Puskesmas Sukerejo Kecamatan Betara terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata AKP Harefa.

BACA JUGA :  Terendam Banjir, Lapas Kelas IIA Manado Evakuasi Warga Binaan

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Betara, Korban atas nama Allifa Alfa Kamala telah dimakamkan di TPU Desa Pematang Buluh sekira pukul 16.45 WIB.

“Korban Muhammad Kenzi Meldi telah dibawa ke Padang – Sumbar untuk dimakamkan dan berangkat sekira pukul 16.15 Wib dari rumah duka di Pematang Lumuti,” ungkapnya.

Ditambahkan Kapolsek, dari hasil rekaman CCTV salah satu warga bahwa kedua korban benar bermain ke arah bangunan ruko yang belum siap tetsebut.

Saat ini TKP kolam tersebut telah dipasang garis polisi.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal

Berita

Dua Speed Boat Terbakar, Kerugian Ditaksir Ratusan Juta

Peristiwa

Bedeng di Kawasan Buluran Kota Jambi Ludes Dilalap Si Jago Merah

Peristiwa

Hendak ke Pasar, Warga Batanghari Tertembak Peluru Nyasar di Kepala

Peristiwa

Lindungi Ayahnya dari Perampok, Bidan di Desa Sungai Gebar Terluka

Peristiwa

Tebing Longsor Nyaris Seret Rumah Warga Senaung ke Sungai Batanghari

Peristiwa

Kerbakaran, 4 Rumah Warga Sabak Timur Ludes

Peristiwa

BREAKING NEWS : Dua Mobil Terlibat Lakalantas di Jalan Lintas Timur Desa Terjun Jaya