LIVETV
Ditabrak dari Belakang, Supir Truk Batu Bara yang Lagi Istirahat Meninggal Tergilas Truk Sendiri Yok! Berbagi Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2021 Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini Wujudkan Herd Immunity, Polres Muaro Jambi Lakukan Akselarasi Vaksinasi Massal Danrem 042/Gapu Vicon dengan Kasum TNI Bahas Pencapaian Dosis Vaksinasi




Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:30 WIB

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

BACA JUGA :  Terkait Hasil Assessment Pejabat Eselon II Pemprov Jambi, Al Haris Bilang Begini

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Gelar Pengajian Ramadhan dan Wiridan Thoriqoh di Rumah Dinas

Tanjab Barat

1.047 Orang Kafilah 11 Kabupsten/Kota Ramaikan MTQ ke 50 Provinsi Jambi di Tanjab Barat

Covid-19

Berikut Tambahanan Pasien Positif dan Pasien Sembuh dari Corona di Tanjabbar Hari Ini

Tanjab Barat

KPU Tanjab Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Hasil Rekapitulasi Suara Pilkada 2020

Tanjab Barat

Wabup dan Kapolres Pimpin Apel Bersama PKM dan Ikrar Tolak Paham Radikal dan Terorisme

Tanjab Barat

Peringatan HUT Kabupaten ke-55, Ini yang Disampaikan Bupati Tanjabbar

Tanjab Barat

Kapolres Tanjab Barat Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Covid-19

Gugus Tugas Semprot Disinfektan Rumah Pasien Meninggal Reaktif di Senyerang