LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:30 WIB

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Terima Penghargaan KLA  Tingkat Pratama Nasional

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Vidcon dengan Menko Kemaritiman dan Gubernur Terkait Percepatan Pembangunan Infrastruktur

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Tanjab Barat Jadi Sasaran Vaksinasi Masal Covid-19 Provinsi Jambi

Tanjab Barat

Wabup Tanjabbar Ikuti Rakor Pengendalian Karhutla Bersama Danrem dan Kapolda Jambi

Tanjab Barat

Polisi Tetapkan Pemilik Lahan Sebagai Tersangka

Tanjab Barat

ASN Tanjab Barat Ikrarkan Komitmen Netralitas Pilkada 2020

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bagikan Daging Kurban pada Nakes Petugas Isolasi Pasien Covid-19 dan Penggali Kubur

Tanjab Barat

Terkait Temuan BPK di RSUD Suryah Khairuddin, Begini Kata Sekda

Tanjab Barat

Tradisi Warga Tanjab Barat, Akhir Bulan Safar Baca Do’a Tolak Balak

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pastikan Stok Beras Aman 3 Bulan ke Depan