Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

  • Whatsapp
FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

Berita Lainnya

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Berita terkait