LIVE TV
Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis Wabup Hairan Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Mudik Perbatasan Jambi-Riau di Batang Asam Danrem 042/Gapu Dampingi Pj Gubernur Tinjau Pos Penyekatan Jambi-Riau

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:30 WIB

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS terima langsung audiensi sekaligus silaturahmi pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai selama kurang lebih satu jam tersebut, Bupati mengungkapkan rasa senang dan bangga bisa menerima KNPI Tanjab Barat.

“Bangga bisa bersinergi dengan adek-adek KNPI. KNPI itu kumpulan pemuda intelektual yang bicara sesuai data dan fakta. Senang sekali kalau KNPI tadi menyatakan akan menjadi mitra strategis Pemerintah,” ungkap Bupati.

BACA JUGA :  Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan bahwa Pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun sesuai dengan data dan fakta. Menurutnya, justru berbahaya jika tidak ada kritik bagi Pemerintah. Bupati juga berharap KNPI bisa jadi backup untuk program Pemerintah yang bagus, dan juga sebaliknya, KNPI juga diharapkan mengkritik program Pemerintah yang dirasa tidak bagus.

BACA JUGA :  Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

“Saya sangat butuh kritik asal jangan fitnah, fitnah itu yang berbahaya. Kita perlu membangun Tanjab Barat lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan, tapi masyarakat harus realistis karna banyak juga kemajuan yang kita buat,” jelas Safrial.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Hadiri Wisuda Sarjana STAI An-Nadwah

Tanjab Barat

Sepanjang Agustus Polres Tanjabbar Amankan 2 Orang Pelaku  Tindak Pidana Karhutla

Tanjab Barat

Cerita Bupati Tanjab Barat Setelah Terima Suntik Vaksin

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

Tanjab Barat

Bupati Safrial Serahkan Hewan Qurban Keluarga ke LKS Lansia Sakinah Kampung Nelayan

Daerah

15 Tamtama Remaja Jalani Tradisi Masuk Satuan di Kodim 0419/Tanjab

Tanjab Barat

Puluhan Warga Terjaring Operasi Yustisi Penertiban Pemakaian Masker

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat dengan OPD