•   LIVE
Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Home / Tanjab Barat

Selasa, 15 September 2020 - 12:30 WIB

Terima Audiensi KNPI, Bupati Mengaku Bangga Bersinergi dengan KNPI

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat, Dr. H. Safrial, MS Terima Audiensi Sekaligus Silaturahmi Pengurus DPD KNPI Tanjung Jabung Barat di Ruang Rapat Bupati, Selasa (15/09/20).

Ditambahkan Bupati, dengan adanya KNPI yang di dalamnya merupakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan bisa menjembati gap pola pikir Pemerintah dengan masyarakat.

“Pola pikir kita harus sama dan fundamental. Banyak pembangunan yang telah kita lakukan dan sekarang bisa dirasakan  bersama seperti pelabuhan roro, gardu induk, pipanisasi hingga peningkatan SDM dengan mengirim putra-putri Tanjab Barat sekolah vokasi,” tutup Safrial.

BACA JUGA :  Yuli Wulandari, Putri Tanjab Barat Jadi Wasit Basket di PON Papua 2021

Sementara ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP menyampaikan kedatangannya audiensi dengan Bupati untuk memperkenalkan pengurus baru sekaligus mengundang Bupati agar bisa hadir saat pelantikan Pengurus KNPI Tanjab Barat yang akan diadakan dalam waktu dekat. Dadang juga menyampaikan komitmennya bahwa KNPI kedepannya akan menjadi mitra stretegis Pemerintah dalam proses pembangunan.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Apresiasi Kesiapan Pemkab Tanjab Barat Tuan Rumah MTQ ke 50

Turut hadir dalam audiensi Asisten Pemerintahan dan Kesra Hidayat, SH, MH, dan pengurus inti KNPI Tanjab Barat mulai dari Sekretaris, Bendahara dan Wakil Ketua Bidang.(hms)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Pindah Tugas, Bupati Tanjabbar Berikan Ucapan Selamat Kepada Ketua PN Andi Hendrawan

Tanjab Barat

Hj. Fadhilah Sadat : Penanganan Stunting Jadi Bagian Program Prioritas TP-PKK

Tanjab Barat

Wakil Bupati Hairan Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Desa Betara Kanan

Covid-19

Hamdallah, 2 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Sembuh

Tanjab Barat

Anggota DPRD Tanjab Barat Ditahan Untuk 20 Hari Kedepan

Tanjab Barat

Sambutan Kunjungan Pamit Gubernur Jambi, Bupati Safrial Puji Keberhasilan Fachrori

Tanjab Barat

Bupati Pastikan Turun Langsung Pantau Pos Penyekatan Mudik

Tanjab Barat

Personil Polsek Betara di Rapid Test, Begini Hasilnya