Terkait Corona, Pemkot Jambi Perpanjang Libur Sekolah

  • Whatsapp
FOTO : Abu Bakar, Jubir Pemkot Jambi

JAMBI – Masa libur sekolah tingkat PAUD, TK, SD dan SMP di Kota Jambi kembali diperpanjang oleh Disdik Kota Jambi. Di mana, para siswa akan kembali belajar di rumah hingga 5 April mendatang.

Perpanjangan masa libur sekolah atau belajar melalui rumah ini, turut dibenarkan oleh Jubir Pemkot Jambi, Abu Bakar. Sebagaimana diketahui, sikap ini diambil guna menghindari dan mencegah penyebaran virus corona melalui kontak langsung yang menjadi pandemi di seluruh penjuru dunia.

Berita Lainnya

“Benar, berdasarkan rapat malam ini di posko gugus tugas. Siswa kembali di rumahkan hingga 5 April mendatang,” sebutnya.

Abu Bakar, juga menegaskan bawahi terkait tidak datangnya pelajar ke sekolah bukan libur namun pembelajaran tetap dilaksanakan secara jarak jauh.

Selama di rumahkan, dirinya mengatakan siswa tetap akan diberikan tugas oleh guru. Selain itu, perlu peran orangtua untuk tetap menjaga anak mereka tetap berada di rumah dan tidak berkeliaran atau berkumpul di luar rumah.

“Jalani sikap physical distancing. Ini diperlukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, kita harap orangtua mengerti dan memberikan pemahaman kepada anak mereka,“ pungkasnya.(edt)

**Artikel ini telah terbit di Independen.co.id dengan judul : Nih, Siswa Kembali Dirumahkan hingga 5 April Mendatang

Lintas Tungkal
Follow me

Berita terkait