YTUBE
Bupati Anwar Sadat buka Peluang Singapura Berinvestasi di Sektor Hilirisasi Pertanian dan Perkebunan Puluhan Anggota Pemuda Pancasila Datangi Polda Jambi Pertanyakan 2 LP Dua ASN Tanjabbar Ikuti Short Course Gratis di Singapura, Bupati Ucapkan Terima Kasih Bupati Anwar Sadat Resmikan Gedung Rumah Iqra’ Husnul Khatimah Kampung Nelayan Kapolres Tanjab Barat Hadiri Upacara HUT TNI ke 77 di Kodim 0419/Tanjab

Home / Kota Jambi

Sabtu, 5 Maret 2022 - 12:00 WIB

Terobosan Satlantas Polresta Jambi Atasi Kemacetan di SPBU

Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmat Memimpin Sosialisasi Safety Ridding Guna Mencari Solusi Terkait Permasalahan Kecacetan di SPBU di Kota Jambi, Sabtu (5/3/22). FOTO : Dody/Noval

Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmat Memimpin Sosialisasi Safety Ridding Guna Mencari Solusi Terkait Permasalahan Kecacetan di SPBU di Kota Jambi, Sabtu (5/3/22). FOTO : Dody/Noval

JAMBI – Sat Lantas Polresta Jambi menyikapi terkait permasalahan kemacetan disebabkan antrian panjang oleh kendaraan truk yang mengisi SPBU di dalam Kota Jambi mengakibatkan macet, bahkan terkadang menghalangi bagi kendaraan lain untuk mengisi BBM.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH melalui Kasat Lantas Kompol Aulia Rahmat mengatakan menyikapi hal tersebut pihaknya melaksanakan Sosialisasi Safety Ridding guna mencari solusi terkait permasalahan SPBU yang ada diseputaran wilkum Polresta Jambi, Sabtu (5/3/22).

BACA JUGA :  7 Atribut Konser K-Pop yang Wajib Anda Miliki

Kompol Aulia menyampaikan Satlantas Polresta Jambi menerima masukan dari SPBU yang rawan macet (PAL V/PAL VII/ BERINGIN/ PALMERAH) untuk itu ada personel Polri yang backup saat antrean pengisian BBM bio solar.

“Kita juga memberikan penilaian SPBU terbaik dalam pengelolaan antrian yang nantinya akan diberikan hadiah dari Sat Lantas Polresta Jambi,” pungkas Kompol Aulia.

Serta membuat group SPBU guna quickresponse personel dan kontrol situasi di SPBU (saat bongkar muat BBM BIO SOLAR) serta membuat terobosan.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjabbar Dukung Gerakan Gubernur Jambi Beli Beras Lokal Serentak

“Kita juga akan membagi RING Pengamanan sesuai dengan LOKASI, SPBU PAL VII tanggung Jawab Lantas Kota Baru, SPBU PAL V/ BERINGIN/ PALMERA tanggung jawab Lantas Polresta, SPBU SILOAM tanggung jawab unit lantas Jambi selatan, SPBU SILINCAH tanggung jawab unit lantas Jambi Timur,” jelasnya.

“Semoga dengan terobosan yang kita buat bisa membuat  situasi Kembali aman tertib dan lancar , disini juga ditekankan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuah Kompol Aulia.(Ddy/Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Jenazah Brigadir J Dijadwalkan Pukul 07.00 Pagi di Autopsi

Kota Jambi

Fasha Serahkan Bantuan Jaring Pengaman Sosial Untuk 15 Ribu KK di 1.600 RT se-Kota Jambi

Kota Jambi

Kapolda Jambi Pimpin Upacara Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

Kota Jambi

Pengetatan PPKM Level 4 Kota Jambi Resmi Dihentikan

Kota Jambi

2 Orang Tahanan Kabur dari LPKA 2 B Muara Bulian Ditangkap di Bathin XXIV

Kota Jambi

HUT ke-48 PDAM, Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Bagikan Santunan Anak Yatim

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Kota Jambi

Puluhan Ponsel dan Charger Napi Lapas Kelas II A Jambi Dimusnahkan