indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rekan Begal Penombak Kanit Resmob Polda Jambi Ditangkap di Hotel Pimpin Upacara Bulanan, Danrem 042/Gapu Bacakan Amanat Kasad  Damkar Cepat Datang, Rumah Warga di Kelapa Gading yang Terbakar Berhasil Dipadamkan Waspada PMK, Polres Bungo Bersama Dinas Peternakan Suntik Vitamin ke Hewan Ternak Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Home / Tanjab Barat

Minggu, 27 Maret 2022 - 19:38 WIB

Terpilih Secara Aklamasi, Jamal Darmawan Kembali Nakhodai TI Tanjab Barat 2022-2026

Didampingi Ketua Harian Pengprov TI Jambi dan Ketua KONI Tanjab Barat, Jamal Darmawan menyampaikan sambutan. FOTO : Lintastungkal

Didampingi Ketua Harian Pengprov TI Jambi dan Ketua KONI Tanjab Barat, Jamal Darmawan menyampaikan sambutan. FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) TI Tanjung Jabung Barat Tahun 2022, di Aula Hotel Rivoli, Kuala Tungkal, Minggu (27/3/22).

Berdasarkan hasil Rapat Pleno, Jamal Darmawan Sie, SE, MM kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengcab TI Tanjab Barat Masa Bakti 2022 – 2026.

“Terima kasih kepada kawan – kawan yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua. Semoga kedepan TI Tanjab Barat semakin  berprestasi,” ucap Jamal usai dinyatakan sebagai Ketua Pengcab TI Tanjab Barat.

“Terima kasih juga kepada Pengprov TI Jambi yang bersedia hadir di Muskab TI Tanjab Barat hingga kegiatan selesai dilaksanakan dan atas kesediaan Ketua KONI hingga kegiatan selesai dilaksanakan masih bersedia mendampingi kami,” kata Jamal lagi.

Jamal berharap, periode 2022 – 2026 Taekwondo Tanjab Barat lebih berprestasi, bersinar dan kesejahteraannya meningkat.

“Perlu kami sampaikan kepada Pengprov TI Jambi saat kembali dari Solok kami diajak makan oleh Pak Bupati. Tetapi intinya bukan hal itu melainkan pesan terkait Bonus tidak hanya TI tetapi juga Cabor lain yang mengharumkan Nama Tanjab Barat,” sebutnya.

Demi prestasi sebut Jamal yang juga anggota DPRD Partai Demokrat ini, dirinya bahkan berbicara langsung dengan Sekretaris Daerah, selaku Dewan dirinya memikiki dana aspirasi yang nantinya bisa digunakan khususnya bagi Cabor Taekwondo jika tidak bertentangan dengan aturan.

BACA JUGA :  Korban Kebakaran di Senyerang Menerima Bantuan

“Mudah – mudahan kalau ini tidak bertentangan dengan peraturan, Dana Aspirasi ini setiap tahun saya titipkan dengan Koni untuk Cabor Taekwondo,” sebutnya.

Terpilih sebagai Ketua Umum Pengcab TI Tanjab Barat dirinya berharap, Taekwondo Tanjab Barat Taekwondo tidak hanya memiliki prestasi di Provinsi Jambi saja, seperti yang disampaikan Pengprov TI Jambi, Taekwondo ada yang menjadi Wakil di PON khususnya dari Tanjab Barat.

“Saya yakin TI kita mampu. Tetapi dengan prestasi yang ada hendaknya TI kita tidak berpuas diri, sehingga TI kita semakin beprestasi lagi dan bersinar agar TI kita bisa melangkah ke Kancah Internasional 4 (Empat) tahun kedepan,” ucap Jamal berharap.

Untuk itu hendaknya baik Pengrov maupun KONI dapat membina TI Tanjung Jabung Barat.

 “Tetap bina kami jika kami berbuat salah. Begitu juga sebaliknya, jika kami benar hendaknya jangan dibiarkan kami berbuat kesalahan,” ungkap Jamal Darmawan sekaligus menutup kegiatan Muskab TI Tanjab Barat 2022.

Sementara itu, Tony Nainggolan Pengurus Harian TI Jambi menyampaikan ucapan selamat kepada Jamal Darmawan sudah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengcab TI Tanjab Barat.

“Selamat atas terpilihnya Jamal sebagai ketua. Semoga kedepan TI Tanjab Barat semakin berprestasi,” ucap Tony.

BACA JUGA :  Bupati Masnah Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi Terpadu Kantor Camat Sungai Gelam

Tony menyampaikan, berbicara organisasi tidak terlepas dari pembinaan dan pendanaan. Maka dari itu dibutuhkan kerjasama baik dari Pemda, KONI. “Mudah – mudahan sinergi dari pemerintah dan KONI ini dapat menjadikan TI semakin baik kedepan dan mengharumkan Nama Kabupaten Tanjab Barat,” sebutnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua KONI Tanjung Jabung Barat, Jambi Syarifuddin, SE bahwa sejak Jamal menjadi ketua, Cabor TI Fanjab Barat menunjukan tren positif. Setiap Tahun baik di Open Turnamen maupun ajang Porprov Cabor TI tidak pernah pulang dengan tangan hampa.

“Kami Koni mengucapkan terima kasih sekali, tren Cabor TI tiap tahun semakin meningkat,” ucapnya.

Koni sambung Syarifuddin, melihat penigkatan dan prestasi yang ada, Progres yang tidak hanya didapatkan dalam satu tahun saja, Koni memasukkan Cabor TI sebagai Cabor unggulan.

“Jika selama ini Cabor Renang, Angkat Berat Binaraga yang masuk dalam Cabor unggulan, saat ini dengan keberhasilan ditiap event menjadikan TI dalam Cabor unggulan,” katanya.

Syarifuddin menyampaikan, atas terpilihnya Jamal Darmawan sebagai Ketua Umum Pengcab TI Tanjab Barat, atas nama Koni dirinya mengucapkan selamat dan semoga kedepan TI Tanjab Barat semakin berprertasi tidak hanya di Kancah Nasional bahkan dapat berprestasi di Kancah Internasional.(Bas)

Jamal Darmawan foto bersama Ketua Harian Pengprov TI Jambi, Ketua KONI dan Para Pengurus serta Atlet TI Tanjab Barat. FOTO : Lintastungkal

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Personil Polsek Betara di Rapid Test, Begini Hasilnya

Tanjab Barat

61 Pengawas TPS Kecamatan Senyerang Dilantik

Tanjab Barat

Polsek Pengabuan Kawal Pendistribusian Logistik Pilkada ke Desa-Desa

Tanjab Barat

Terjaring Operasi Yustisi Penegakan Prokes, Puluhan Warga Disanksi Denda

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Rehab Hall Badminton

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

Covid-19

TIM Himbauan Covid 19 Pemkab Tanjabbar Gelar Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Warga

Tanjab Barat

Ratusan Penumpang dari Batam Kembali Tiba di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal