YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Nasional

Selasa, 16 Agustus 2022 - 19:07 WIB

Tidak Tahu Tujuan Bupati Cs ke Jakarta, Wabup: Saya Tak Diajak

Salah Satu Jalan Ruas Tol Jakarta-Bekasi. FOTO : LT

Salah Satu Jalan Ruas Tol Jakarta-Bekasi. FOTO : LT

PEMALANG – Keberadaan Bupati Pemalang, Mukti Agung Wibowo bersama rombongan di Jakarta, saat OTT KPK Kamis (11/8/22) masih menjadi tanda tanya.

Bahkan, Wakil Bupati Pemalang, Mansur Hidayat sendiri mengaku tidak mengetahui Bupatinya bersama pejabat Pemkab ada acara di Jakarta. Ia baru mengetahui justru setelah adanya kabar di media masa terkait OTT.

“Saya tidak tahu (rombongan ke Jakarta), saya tidak diajak dan tidak diinformasikan acara apa di Jakarta,” kata Mansur Hidayat, pada awak media di depan Kantor Wakil Bupati Pemalang, Senin (15/8/22).

BACA JUGA :  Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar

Sementara itu, saat disinggung nasib pejabat yang ikut ke Jakarta di luar pejabat yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Mansur mengakui rombongan sudah tiba di Pemalang. Namun, apakah hari ini masuk kerja atau tidak, pihaknya belum mengecek.

“Saya belum cek langsung, ketemu tidak, juga belum ada informasi (Rombongan ASN Jakarta). Eh, yang masuk dan terlihat ada tadi saya ke Perkim (PU-TR), Kabid Binamarga ya, tadi masuk,” jelasnya.

BACA JUGA :  Brigjen TNI Supriono Pimpin Laporan Korps Perwira dan Kenaikan Pangkat Bintara/Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Mansur, mengaku hanya melihat satu pejabat yang masuk di Perkim, yakni Kabid Binamarga.

“Saya ke PU memberikan motivasi, kan kepala dinasnya lagi bermasalah (ditetapkan tersangka oleh KPK). Agar para pegawai tetap semangat. Kerjaan paket yang sudah diproses segera dilaksanakan, yang belum kita kejar untuk dilaksanakan. Ayo kita tunjukan pada masyarakat, kita sudah berubah, biar masyarakat kita tahu kita bekerja,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Nasional

Mantan Jubir KPK Sebut Bukan Pensiunan yang Bebani APBN, Tapi Mereka Ini?

Nasional

Kesenian Tradisional Arakan Sahur Tanjab Barat Sukses Memukau Penonton Pekan Kebudayaan Nasional 2019 di Jakarta

Nasional

BMKG: Waspadai Bencana Hidrometeorologi Jelang Puncak Musim Hujan

Berita

Kapolres Tanjabbar dan Dandim Ajak Warga Tak Terprovokasi Insiden Perusakan Mushala di Minahasa Utara Sulut

Nasional

MUI Tolak Pemilu 2024 Diundur, Berikut Alasannya

Nasional

Pilkada 2020 Tetap Digelar agar Tak Ada Plt Kepala Daerah

Nasional

Ini Tiga Jenderal Kandidat Pengganti Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

Nasional

Wapres: Kondisi Pandemi COVID-19, ASN Harus Dapat Mempertahankan dan Meningkatkan Produktivitas Kerja