indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Wali Kota Jambi Pimpin Kegiatan Outbound Pejabat Eselon II dan III di Hutan Kota Tim Gabungan Polda Jambi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Angso Duo Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri Peresmian Pabrik AMDK dan Air Rasa PT Afresh Indonesia

Home / Peristiwa

Rabu, 14 April 2021 - 21:50 WIB

Tiga Hari Tiga Malam Hilang, Nenek Lansia di Betara Ditemukan

FOTO : Anggota Polsek Betara dan Warga Saat Evakuasi Nenek NA di Lokasi Ditemukan, Rabu (14/04/21)

FOTO : Anggota Polsek Betara dan Warga Saat Evakuasi Nenek NA di Lokasi Ditemukan, Rabu (14/04/21)

BETARA – Seorang nenek lansia bernama NA (82) warga Dusun Sri Menanti Desa Serdang Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat sebelumnya dikabarkan hilang sejak Senin (12/04/21) akhirnya ditemukan.

Korban ditemukan sejauh 1 KM dari depan rumah korban pada Rabu, (14/04/21) sekitar pukul 11.10 WIB oleh Tim Gabungan Polsek Betara dan warga.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Kapolres menyebutkan korban ini awalnya dikabarkan hilang dan tidak pulang kerumah oleh keluarga sejak hari Senin (12/4/21).

“Korban ini dikabarkan hilang setelah mengupas buah pinang di depan rumahnya. Pihak keluarga bersama masyarakat sudah melakukan pencarian selama dua hari, namun korban belum ditemukan,” ujar Kapolres

BACA JUGA :  Pimpin Musyawarah Ranting PAN se Kecamatan Sekernan, Aidi Hatta Tekankan Ini

Sambung Kapolres mengatakan, karena korban belum juga berhasil ditemukan, akhirnya pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Betara pada Rabu (14/04/21) pagi.

Mendapati adanya laporan orang hilang itu, kemudian Kapolsek Betara bersama jajarannya langsung turun ke lokasi guna untuk membantu melakukan pencarian terhadap korban.

“Pada saat proses pencarian terhadap korban, saat itu ada salah satu masyarakat mendengar suara orang dari dalam kebun. Setelah ditelusuri asal muasal suara tersebut ternyata benar ada seorang wanita lansia yang dicari dengan kondisi terbaring tanpa busana atau tidak memakai baju,” kata Kapolres.

BACA JUGA :  Hadir Saat Pelantikan BPD-KKSS, Wabup Hairan Menyampaikan Ini

Selanjutnya korban langsung dibawa ke Puskesmas Sukerejo Betara untuk dilakukan pertolongan pertama.

“Namun, korban saat ini dirujuk ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal dikarenakan korban ini mengalami kekurangan cairan atau dehidrasi,” terang Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, bahwasanya korban ini sudah pikun atau tidak baik lagi daya ingatnya.

Kalau dari hasil pemeriksaan lebih lanjut, sementara ini tidak ditemukan yang mengarah ke unsur tindak pidana,” tandasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Hujan Deras Disertai Petir Landa Kota Kuala Tungkal, Aliran Listrik Ikut Padam

Kriminal

Sakit Hati Jadi Alasan Pelaku Bunuh Gadis yang Ditemukan Tinggal Tulang dan Tengkorak Di Betara

Editorial

Pangdam II SWJ Sayangkan Insiden Kerusuhan Oleh Kelompok SBM Pimpinan Muslim Cs Di Jambi

Peristiwa

Dinas Sosial Salurkan Paket Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Peristiwa

Viral, Pria Maling Tas Pemilik Toko di Sungai Saren Terekam CCTV

Peristiwa

Pemilik Mobil Yang Menabrak Teras Warung Di Muntialo Berikan Ganti Kerugian

Peristiwa

Dua Korban Tenggelam di Senyerang Ditemukan

Peristiwa

Panel Pembagi Arus PLN Terbakar, Listrik di Kuala Tungkal Padam Total