YTUBE
35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

Home / Inhil

Sabtu, 1 Januari 2022 - 18:16 WIB

Tim Gabungan Yustisi Inhil Amankan 16 Pasang Bukan Pasangan Sah Malam Tahun Baru

Salah Satu Kamar Penginapan Digerbek Petugas Gabungan di sekitar Kota Tembilahan, Sabtu (1/1/22) Dinihari. FOTO : Arsyad

Salah Satu Kamar Penginapan Digerbek Petugas Gabungan di sekitar Kota Tembilahan, Sabtu (1/1/22) Dinihari. FOTO : Arsyad

INDRAGIRI HILIR – Sebagai upaya mewujudkan rasa aman dan kondusifitas ditengah masyarakat pada malam pergantian tahun baru dari 2021 ke 2022 di sekitar Kota Tembilahan.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Razia Yustisi di sejumlah titik rawan penyakit masyarakat, Sabtu (1/1/22) dini Hari.

Tidak hanya Satpol-PP Kabupaten Indragiri saja, Satuan Tugas dari Kodim 0314 dan Satuan Polres Inhil serta Polisi Militer juga turut serta membantu operasi Yustisi di lapangan.

Tim bergerak dari Markas Satpol-PP pada pukul 01.30 wib pagi dengan target tempat hiburan malam, penginapan, dan sejumlah titik kumpul anak muda mudi yang dianggap rawan adanya keributan.

BACA JUGA :  Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

“Yustisi akhir tahun 2021 dini hari yang kita target utama ada sebanyak 24 titik, yakni Hotel, Wisma serta tempat Hiburan malam,” jelas Kasat Pol PP Inhil Marta Hariyadi.

Dilaksanakannya Yustisi tersebut guna menciptakan kondisi yang akan saat malam pergantian tahun, mengingat adanya kekhawatiran terjadinya perkumpulan bagi muda mudi yang mengkonsumsi miras hingga membuat keributan ditengah masyarakat.

“Berdasarkan hasil rakor bersama FORKOPIMDA yang minta kepada kita agar tidak terjadi asusila kepada kaum wanita dan harus diterbitkan atau minimal diminimalisir jangan sampai terjadi, kemudian guna mencegah penyalahgunaan minuman keras dan tentunya menjaga kondusifitas kenyamanan masyarakat yang sedang beristirahat usai eforia pergantian tahun baru,” papar Marta Hariyadi dalam Apel.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Berdasarkan pantauan awak media di lapangan, sekitar pukul 02.30 WIB, Tim gabungan berhasil mendapati 70 orang dan terdiri dari 16 pasangan muda mudi bukan muhrim yang sedang merayakan ulang tahun dan tahun baruan di berbagai wisma dan sebuah hotel yang berada di Tembilahan.

“Mereka yang terjaring razia ada 16 pasangan (32 orang) dan untuk total semuanya ada 70 orang dari 24 target operasi Yustisi Pergantian Tahun Baru,” jelas Marta Hariyadi.

Usai digiring ke Markas Satpol-PP Kabupaten Indragiri Hilir, seluruh yang terjaring Yustisi diambil data dan di BAP, kemudian membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi.(Syd)

Salah Satu Kamar Penginapan Digerbek Petugas Gabungan di sekitar Kota Tembilahan, Sabtu (1/1/22) Dinihari. FOTO : Arsyad

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Inhil

Banyak Jalan Rusak Berlubang, Pemerintah Inhil Terkesan Diam Saja

Inhil

Dilokasi Pembunuhan Sadis Polisi Temukan Sabu dan Ektasi

Inhil

Terdakwa Kasus Pelecehan Seksual Mahasiswi UNRI Vonis Bebas, Praktisi Hukum Asal Inhil Kecewa

Inhil

Dua Siswa SMA 1 Tembilahan Hulu Terpilih Wakili Riau Untuk Seleknas Badminton di Jakarta

Inhil

Masyarakat Keluhkan Kebocoran PDAM Mengakibatkan Kondisi Jalan Semakin Menurun

Inhil

Gelanggang Sabung Ayam di Inhil Digerbek Polisi, 28 Ayam Jago Disita

Inhil

Kapolres Inhil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 63 Personil Polres Inhil

Inhil

Kehangatan Penyambutan Dandim 0314 Inhil yang baru letkol Arh M. Nahruddin Roshid di Bumi Sri Gemilang