YTUBE
Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama Garuda Putih FC Rebut Juara III Turnamen Sepakbola Antar Instansi HUT RI ke-77 HIPMI Fest 2022, Diza : Jangan Patah Semangat Terus Dukung UMKM Terjatuh Saat Berkelahi degan Temannya Siswi SMP Negeri di Batanghari Meninggal

Home / Batanghari

Jumat, 12 November 2021 - 00:28 WIB

Tinjau Lattis Kipur Yonif R 142/KJ, Danrem ; Tidak Ada Prajurit Hebat, yang Ada Prajurit Terlatih

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau Latihan Taktis Kipur Yonif Raider 142/KJ digelar di Kawasan PT. Asiatic Batanghari Kompleks, Kamis (11/11/21).

Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau Latihan Taktis Kipur Yonif Raider 142/KJ digelar di Kawasan PT. Asiatic Batanghari Kompleks, Kamis (11/11/21).

BATANGHARI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli meninjau Latihan Taktis Kipur Yonif Raider 142/KJ digelar di Kawasan PT. Asiatic Batanghari Kompleks, Kamis (11/11/21).

Danrem dan rombongan tampak meninjau Pos-Pos Latihan yang ada dan meninjau langsung pelaksanaan latihan yang tengah dilakukan salah satunya Pos Pirime Satgas Pamrahwan Papua Yonif Raider 142/KJ.

Kepada para Prajurit Yonif Raider 142/KJ, Danrem dengan semangat memberikan supportnya.

“Prajurit itu yang dibanggakan bukan gaji atau hal lainnya, melainkan pengalaman tugas di daerah operasi. Untuk itu saya meminta kepada seluruh Prajurit untuk dapat mempersiapkan diri dengan baik. Laksanakan latihan dengan benar agar sesuai dengan harapan,” kata Danrem.

BACA JUGA :  Kasrem 042/Gapu Hadiri Peluncuran 7 Pecahan Uang Rupiah Kertas Tahun Emisi 2022

Perlu dipahami bersama kata Danrem, Latihan bertujuan untuk membiasakan diri seperti apa yang akan dikerjakan nantinya di daerah operasi. Danrem 042/Gapu juga mengingatkan kepada Prajurit untuk memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Tidak ada prajurit yang hebat, namun yang hebat adalah prajurit yang terlatih,” tegasnya.

Diakhir pengarahannya, Danrem mengucapkan selamat berlatih, dan jaga terus kekompakan, moril serta tetap semangat dalam melaksanakan latihan ini guna menyongsong tugas yang mulia.

BACA JUGA :  Mendapat Remisi HUT RI, 3 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi Bebas Bersyarat

“Berlatihlah dengan semangat disertai fokus dan percaya terhadap diri sendiri, bahwa kita mampu dan yakin dapat memberikan hasil yang terbaik serta mengharumkan nama satuan Yonif Raider 142/KJ Korem 042/Gapu di penugasan nantinya, pelajari adat istiadat dan budaya masyarakat di daerah operasi. Baik-baik dengan rakyat, Jadikan keberadaan kalian didaerah penugasan berguna bagi masyarakat,” pesan Danrem.

Turut hadir dalam rombongan antara lain Kolonel Inf Eron Firmansyah Ketua Tim Waslat Mabesad, Letnan Kolonel Inf Slamet Suprijanto Kasi Ops Kasrem 042/Gapu dan Wadan Tim Intel Rem 042/Gapu.(*)

Share :

Baca Juga

Batanghari

Polisi Telusuri Kasus Dugaan Pencabulan Terhadap Santriwati di Batanghari

Batanghari

Polres Batanghari Amankan Dua Orang Pembawa 6 Ton Solar Ilegal

Batanghari

Satgas Covid-19 Kabupaten Batanghari Dapat Bantuan Ambulans dari SKK Migas

Batanghari

Polres Batanghari Bekuk Tiga Kurir Narkoba, Dua Diantaranya Pasutri

Batanghari

Ini Sasaran Program TMMD 110 Kodim 0415/Batanghari di Muaro Jambi

Batanghari

Ditreskrimsus Polda Jambi Buru Pemilik Gudang Minyak Terbakar di Mersam

Batanghari

Kodim 0415/Jambi Laksanakan Vaksiansi Massal Booster

Batanghari

Pilkada Batanghari: Pasangan Yuninnta-Mahdan Kantongi Rekomendasi Golkar