YTUBE
Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

Home / Tanjab Barat

Jumat, 30 September 2022 - 07:20 WIB

Tinjau Lokasi MTQ di Suak Labu, Bupati Tanjabbar Pastikan Sarana Tersedia

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/9/22).

Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/9/22).

KUALA BETARA – Bupati Tanjung Jabung Barat H. Anwar Sadat meninjau lokasi persiapan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara, Kamis (29/9/22).

Peninjauan ini untuk memastikan lokasi arena utama, tempat-tempat cabang lomba, pemondokan Dewan Hakim, pemondokan kafilah, serta lokasi bazar dan pameran sudah dipersiapkan dengan matang.

Disamping hal tersebut, Bupati Anwar Sadat juga meminta kepada pihak penyelenggara, agar dapat memastikan keadaan listrik serta penerangan, dukungan fasilitas lainnya seperti perbaikan oprit Jembatan dan Jalan, penyediaan WC portable, serta penguatan signal untuk proses komunikasi selama kegiatan MTQ berlangsung juga disiapkan dengan baik.

“Harapan kami semua hal yang dibutuhkan guna mendukung suksesnya pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten ke-50 ini dipersiapkan dengan baik dan matang,” ujar Anwar Sadat

BACA JUGA :  Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar

“Jangan sampai nanti beberapa tempat kita tidak siap, oleh karena itu dari peninjauan hari ini dan perjalanan setengah bulan ke depan kita akan lihat kembali progresnya, mudah-mudahan sebelum hari H semua persiapan sudah selesai dan tidak ada lagi hambatan,” tambahnya.

Pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan dilaksanakan dari tanggal 23-28 November 2022 bertempat di Desa Suak Labu Kecamatan Kuala Betara.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Anwar Sadat menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Barat khususnya, masyarakat Kecamatan Kuala Betara selaku tuan rumah, untuk dapat menyukseskan MTQ ke-50 Tahun 2022.

BACA JUGA :  Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

“Untuk masyarakat Desa Suak Labu khususnya, jadilah tuan rumah yang baik, dan kiranya dapat membantu memfasilitasi para kafilah dan dewan hakim serta para tamu, sehingga mereka dapat berlaga dengan nyaman.” himbaunya.

Turut serta mendampingi pada kegiatan ini, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kadis Perakim, Kadis Koperindag, Kadis Dikbud, Plt Kadis Kominfo, Perwakilan Dinas PUPR, Perwakilan Kadishub, Perwakilan Satpol PP, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan BPBD, Perwakilan Kabag Kesra, Perwakilan Kabag Umum, Kabag Prokopim, Camat Kuala Betara, Kades dan Sekdes Suak Labu, serta pengurus LPTQ .(Kominfo/bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Jadi Narsum Diseminasi Haji dan Umrah

Tanjab Barat

Kunjungi Kanim Kuala Tungkal, Kakanwil Kemenkumham Beri Wejangan Untuk Predikat WBBM

Tanjab Barat

40 Persen Lebih Masyarakat Umum Hingga Nakes di Tanjab Barat Sudah di Vaksinasi

Tanjab Barat

Pandemi Covid-19, Begini Pendistribusian Daging Kurban Sejumlah Masjid di Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Nama di Catut Parpol, Masyarakat Bisa Cek Disini atau Lapor ke Bawaslu

Tanjab Barat

Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Daerah

Ini 5 Pemenang Lomba Jahit Masker Merah Putih Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Camat Bram Itam Lantik Pjs Kades Jati Emas