YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Kota Jambi

Senin, 28 Juni 2021 - 12:52 WIB

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : Pemrov Targetkan 461.000 Orang di Vaksin

Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M Meninjau hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/06/21).

Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M Meninjau hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/06/21).

JAMBI – Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni mengatakan Pemprov Jambi menargetkan 461.000 Orang di Vaksin di Provinsi Jambi dalam Vaksinasi Masal Covid-19 di se Provinsi Jambi.

Ini kata Hari Nur Cahaya menindaklanjuti intruksi Presiden Jokwoi setiap daerah harus segera menyukseskan Sejuta Vaksinasi per hari.

Demikian disampaikan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli disaat kunjungannya di hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/06/21).

Dalam peninjauan ini, Ibu Gubernur sangat mengapresiasi mulai dari hari pertama pencanangannya, seluruh Forkopimda serta jajaran sudah siap dan kompak untuk menyukseskan Vaksinasi massal ini.

BACA JUGA :  Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113

Dihari Ketiga Vaksinasi massal di Makorem 042/Gapu Jambi masih berlangsung dan antusias masyarakat untuk di vaksin semakin membludak, hal ini masifnya sosialisasi yang dilancarkan Forkopimda jambi sebelumnya.

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif, sekarang ini masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk Vaksin,” ucap Hari Nur Cahya.

Dikatakanya lagi, target Vaksinasi massal di Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang, sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

“Pemrov targetnya 461.000 orang di vaksin, selama 2 hari ini sudah 42.000 sudah di vaksin,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tingkatkan Sinergi dan Koordinasi, Kapolda Jambi Sikaturrahmi ke KPU Provinsi Jambi

Hal senada juga disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, tanggung jawab yang di berikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin.

“Di Makorem ini hari yang ketiga melaksanakan vaksinasi, dihari pertama 1.520 orang sudah divaksin, sedangkan dihari kedua 1.909 orang divaksin, untuk total jajaran Korem 042/Gapu sampai hari kedua yang sudah divaksin 10.392 orang,” ucap Danrem.

Danrem mengharapkan bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin

“Silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada,” imbaunya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Seru Gowes Sinergi Danrem dan Kapolda Jambi Bersama Komunitas Sepeda Jambi Dibarengi Peresmian Waroeng Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terima Kasih Kepada Pasukan Pam VVIP Kunjungan Presiden ke Jambi

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rakor Bersama Gubernur dan Forkopimda Bahas Mobilitas Batubara

Kota Jambi

Kota Jambi Launching Program Inovasi Blue Card bagi Kendaraan Angkutan

Kota Jambi

Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi & Muaro Jambi Tahun 2022

Kota Jambi

Sambil Gowes, Danrem Gapu Bersama Wali Kota Jambi Bagikan Sembako

Kota Jambi

Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Pahlawan