LIVE
Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi Satgas Kolakopsrem 172/PWY Berhasil Evakuasi Jenazah Suster Maelani dari Jurang 300 Meter Bupati Muaro Jambi Minta 5.000 Vaksin Untuk Pelajar Dalam Peninjauan Mendikbudristek Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek Bupati dan Forkopimda Ikuti Dialog Intraktif Penanganan COVID-19 dengan Kapolri dan Panglima TNI

Home / Kota Jambi

Senin, 28 Juni 2021 - 12:52 WIB

Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Makorem 042/Gapu, Pj Gubernur Jambi : Pemrov Targetkan 461.000 Orang di Vaksin

Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M Meninjau hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/06/21).

Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M Meninjau hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/06/21).

JAMBI – Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni mengatakan Pemprov Jambi menargetkan 461.000 Orang di Vaksin di Provinsi Jambi dalam Vaksinasi Masal Covid-19 di se Provinsi Jambi.

Ini kata Hari Nur Cahaya menindaklanjuti intruksi Presiden Jokwoi setiap daerah harus segera menyukseskan Sejuta Vaksinasi per hari.

Demikian disampaikan Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni didamping Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli disaat kunjungannya di hari ketiga Serbuan Vaksinasi Massal di Balai Prajurit  Makorem 042/Gapu, Senin (28/06/21).

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa

Dalam peninjauan ini, Ibu Gubernur sangat mengapresiasi mulai dari hari pertama pencanangannya, seluruh Forkopimda serta jajaran sudah siap dan kompak untuk menyukseskan Vaksinasi massal ini.

Dihari Ketiga Vaksinasi massal di Makorem 042/Gapu Jambi masih berlangsung dan antusias masyarakat untuk di vaksin semakin membludak, hal ini masifnya sosialisasi yang dilancarkan Forkopimda jambi sebelumnya.

“Sebelumnya kita telah melakukan sosialisasi masif, sekarang ini masyarakat sudah bisa mencari sendiri dimana tempat untuk Vaksin,” ucap Hari Nur Cahya.

BACA JUGA :  Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Dikatakanya lagi, target Vaksinasi massal di Korem 042/Gapu 28.500 orang, Polda Jambi juga 28.500 orang, sedangkan untuk pemerintah Provinsi targetnya 461.000 orang.

“Pemrov targetnya 461.000 orang di vaksin, selama 2 hari ini sudah 42.000 sudah di vaksin,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, tanggung jawab yang di berikan pemerintah ke pihaknya targetnya 28.500 orang di vaksin.

BACA JUGA :  Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu

“Di Makorem ini hari yang ketiga melaksanakan vaksinasi, dihari pertama 1.520 orang sudah divaksin, sedangkan dihari kedua 1.909 orang divaksin, untuk total jajaran Korem 042/Gapu sampai hari kedua yang sudah divaksin 10.392 orang,” ucap Danrem.

Danrem mengharapkan bagi warga yang belum divaksin agar segera divaksin, karena pemerintah sudah menyiapkan titik-titik tempat untuk vaksin

“Silahkan warga datang ketempat tempat vaksinasi yang ada,” imbaunya.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

234 Calon Tamtama PK TNI AD Ikuti Sidang Parade Di Panda Korem 042/Gapu Jambi

Kota Jambi

Pemkot Jambi Kembali Berlakukan Belajar Siswa dari Rumah Hingga 19 Agustus

Kota Jambi

Polda Jambi Siapkan Vaksin Untuk Pelajar dan Tendik, Pelaksanaan Sabtu-Minggu

Kota Jambi

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

Kota Jambi

Seru Gowes Sinergi Danrem dan Kapolda Jambi Bersama Komunitas Sepeda Jambi Dibarengi Peresmian Waroeng Jambi

Kota Jambi

Cegah Corona, Wali Kota Jambi Terbitkan Kebijakan Pembatasan Masuk Wilayah Kota Jambi, Ini Isinya

Covid-19

Klarifikasi Wali Kota Jambi Terkait Status Zona Merah Covid-19

Kota Jambi

Pengetatan PPKM Level 4 Kota Jambi Resmi Dihentikan