YTUBE
HUT KE 11, Pemdes Sungai Papauh Gelar Baksos Sambil Ngetril Terlibat Transaksi Sabu, 2 Pemuda Ditangkap di Gentala Arasy 1 Orang di Tahtul Yaman Fase Grup, Minggu 27 November 2022 Jepang vs Kosta Rika Market Day Perdana, SMPN 2 Kuala Tungkal Persiapkan Enterpreneur Muda Pembekalan Bacaleg, Demokrat Siapkan Kader Untuk di DPRD yang Pro Rakyat

Home / Kota Jambi

Sabtu, 10 Juli 2021 - 15:15 WIB

Tinjau RSUD Raden Mattaher, Danrem 042 Gapu Ajak Sinergi Semua Elemen Percepat Penanganan Covid-19

Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Dampingi Gubernur Jambi H. Al Haris Meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/07/21). FOTO : KAPENREM042GAPU.

Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Dampingi Gubernur Jambi H. Al Haris Meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi, Sabtu (10/07/21). FOTO : KAPENREM042GAPU.

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli mengatakan bahwa Pemerintah ingin selalu melindungi dan menjaga masyarakat dengan mudah dan cepat dalam Penanganan Covid -19.

Karena itu dirinya mengajak semua elemen masyarakat Jambi untuk bersinergi dalam percepatan penanganan Covid-19.

Hal tersebut disampaikannya saat meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi bersama Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris serta Forkopimda, Sabtu (10/07/21) pagi.

Danrem juga mengungkapkan bahwa dengan lengkapnya fasilitas RSU ini, menjadi harapan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

BACA JUGA :  Hairan : Market Day dan Panen Karya, Wadah Pelajar Menuangkan Imajinasi dan Berwirausaha

Dalam peninjauan tersebut rombongan Forkopimda Jambi juga mengecek ruang dan Kamar, seraya bertanya tentang penyelesaian pekerjaan pembangunan gedung kepada pihak RSUD Raden Mattaher.

Usai meninjau RSUD Raden Mattaher, Gubernur bersama rombongan Forkopimda Jambi menuju Laboratorium Kesehatan Provinsi Jambi yang berada dekat dengan RSUD Raden Mattaher.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Jambi mengatakan bahwa peninjauan yang dilakukannya ke RSUD Raden Mattaher adalah untuk melihat kesiapan RSUD Raden Mattaher dalam menambah kapasitas tempat tidur pasien Covid-19 agar pasien Covid-19 dapat menjalankan isolasi di ruang isolasi RSUD Raden Mattaher.

BACA JUGA :  Door to Door, BKTM Polresta Jambi Serahkan Bantuan Sembako ke Masyarakat

Kemudian terkait Laboratorium Kesehatan, Al Haris mengatakan bahwa Labkes adalah tempat dimana pemerintah bisa melihat tracing keluarga yang dirawat dengan penanganan Covid-19. Harapan Pemerintah adalah ingin melindungi masyarakatnya dengan mudah dan cepat.

Tampak hadir dalam peninjauan ini diantaranya Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto, dan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kebakaran Hanguskan Pertokoan dan Rumah di Kota Jambi

Kota Jambi

Wakil Wali Kota Jambi Maulana Monitoring Vaksinasi di Markas PMI Kota Jambi

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Paparan Satuan Persiapan Lomba Binter dan Lomba Binsat

Kota Jambi

PT. Pegadaian Sukses Gelar Penyerahan Grand Prize Badai Emas 2021

Kota Jambi

Di Hari Kartini, PT Jasa Raharja Cabang Jambi Laksanakan Kegiatan JRku Bersih

Kota Jambi

Tim Gabungan Polda Jambi Sisir Kampung Pulau Pandan

Kota Jambi

Yogi : Penguasaan Analisis Politik dan Teknologi Harus Dimiliki Mahasiswa Jisipol

Kota Jambi

Mencari Solusi Permanen Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan di Jambi