YTUBE
MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa Polres Tanjabbar Amankan Pelaku Pengelapan Motor Milik Bengkel, Begini Modus Pelaku Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini

Home / Tanjab Barat

Kamis, 9 Juni 2022 - 11:35 WIB

TMMD ke-113 Resmi Ditutup, Danrem Berharap Program TNI Ini Membantu Dalam Kesejahteraan Masyarakat

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM didampingi Dandim 0419/Tanjab melakukan serah terima berita acara Program TMMD ke-113 Tahun 2022 kepada Pemerintah Tanjab Barat melalui Bupati Drs H Anwar Sadat, M. Ag, Kamis (9/6/22). FOTO : Pendim Tjb

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM didampingi Dandim 0419/Tanjab melakukan serah terima berita acara Program TMMD ke-113 Tahun 2022 kepada Pemerintah Tanjab Barat melalui Bupati Drs H Anwar Sadat, M. Ag, Kamis (9/6/22). FOTO : Pendim Tjb

KUALA TUNGKAL – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S. IP, MM, menutup secara resmi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim Tanjab Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (9/6/22).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat, unsur Pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan TMMD ke-113 hingga hari ini (Kamis,red) dilakukan penutupan.

“Sasaran fisik sudah 100 persen kita selesaikan. Dan non fisik juga dilakukan sesuai sasaran masing masing ini sangat berarti dan bermanfaat,” kata Danrem.

Bahkan sasaran fisik berupa Jalan yang di buka, dimana sebelumnya kalau Hujan sulit dilalui oleh Anak – Anak untuk menuju Sekolah, sekarang dengan hasil dari TMMD ini, Jalan yang menjadi sasaran dari Progran ini sudah bisa digunakan Masyarakat.

BACA JUGA :  Peringatan HAN 2022 Sukses dan Meriah, Bachyuni Apresiasi Kadis Dikbud

Sasaran lainnya untuk rehab Rumah tidak layak huni, melalui Program TMMD ke-113 Kodim/Tanjab tidak hanya direhab. Bahkan dibangun baru.

“Tentunya ini akan membantu dalam kesejahteraan Masyarakat,” harap Danrem.

Menurut Brigjen TNI Supriono, dengan kegiatan fisik yang dilakukan dalam kegiatan TMMD menjadi solusi dari persoalan dalam menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Saya yakin dan percaya dengan kegiatan fisik itu menjadi solusi sedikit dari persoalan kita dalam menuju kesejahteraan masyarakat,” sebut Danrem lagi.

Masih dikatakan Danrem, masih banyak lagi yang dilakukan dalam membantu Pemerintah daerah untuk menuju kesejahteraan Masyarakat.

“Kami akan selalu mendorong pemerintah daerah dan kodim untuk bekerjasama bergandengan tangan, bahu membahu untuk menuju kesejahteraan masyarakat itu,” pesannya.

BACA JUGA :  Apresiasi Program JMS, Pauzan Berharap Siswa Mengerti dan Patuh Hukum

“Masih banyak lagi pekerjaan kita. ini baru beberapa hal. Dalam hati kita berbicara berbuat terbaik untuk Masyarakat mengatasi kesulitan , semoga bermanfaat bagi Masyarakat,” pungkasnya.

Hadir saat acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Wakil Bupati Hairan, Sekda H Agus Sanusi, Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim serta unsur Forkopimda.

Acara penutupan TMMD ke-113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab ini Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M datang bersama Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Letkol Inf Haris Sukarman, Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.(Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bupati Safrial Pastikan Stok Beras Aman 3 Bulan ke Depan

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Tinjau Rehab Hall Badminton

Tanjab Barat

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Tanjab Barat

Kakanwil Kemenkum HAM Sidak Blok Kamar Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Tanjabbar Gelar Gema Membumi Ramadhan, Cara Jitu Jaga Tradisi dan Hindari Kerumunan

Tanjab Barat

Antisipasi Penyebaran Omicron, Tim Yustisi Imbau Disiplin Prokes Kepada Pengguna Jalan

Tanjab Barat

Puluhan Wartawan di Tanjab Barat Ikut Divaksin Covid-19

Tanjab Barat

Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021