LIVE TV
Ternyata ini Penyebab Listrik Padam Sejumlah Wilayah Kuala Tungkal Hingga Malam Polda Jambi Canagkan Pebangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Korem 042/Gapu Terima Tim Wasum Itdam II/Sriwijaya Polisi Sita Ribuan Petasan dari Pedagang Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Home / Tanjab Barat

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:29 WIB

Tokoh Umat Beragama di Tanjab Barat Jalani Suntik Vaksin Covid-19

FOTO : Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa Saat Jalani Suntik Vaksin Covid-19 di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3/21).

FOTO : Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa Saat Jalani Suntik Vaksin Covid-19 di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3/21).

KUALA TUNGKAL – Sejumlah tokoh umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3/21).

dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid-19, RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal mengungkapkan tkoh aumat beragama atau petugas pelayanan publik untuk umat beragama hari ini mulai dilakukan vaksinasi.

BACA JUGA :  Bupati dan Wabup Ikuti Virtual Arahan Presiden ke Kepala Daerah Terpilih Pilkada 2020

Di mana kata dia sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

“Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” katanya di RSUD  KH Daud Arif.

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

BACA JUGA :  Tiga Hari Tiga Malam Hilang, Nenek Lansia di Betara Ditemukan

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa,” bebernya.

Sementara itu, Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

Ini kata dia adalah bentuk sinergi dan dukungan pada pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 yang sudah hampir setahun terjadi di Indonesia.

BACA JUGA :  Bupati Minta Masyarakat Sama-Sama Jaga Jaringan Listrik

Dia juga berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

“Tentu kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” ungkapnya.(Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Partai Golkar Dukung Mulyani-Amin di Pilkada Tanjabbar

Tanjab Barat

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, IRT di Kuala Tungkal Sembunyikan Shabu-Sabu di BRA

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Siapkan Langkah Mitigasi Prediksi Resiko Bencana Dampak La Nina

Tanjab Barat

Jenazah Laki-Laki Tanpa Identitas Akan Dimakamkan dengan SOP Covid-19

Covid-19

Kasus Positif Corona Klaster PetroChina Bertambah Jadi 15 Orang

Tanjab Barat

21 Putra Tanjab Lulus Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel II TA 2020

Tanjab Barat

Besok Ada Pemasangan LBS, Berikut Daerah yang Terkena Pemadaman Listrik