LIVE
Danrem 042 Gapu Berikan Materi kepada KKDN Sespimti Polri Pemkab Tanjabbar Jalin Kerjasama dengan DJKN Sumsel dan BPKP Jambi Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Home / Tanjab Barat

Rabu, 24 Maret 2021 - 13:29 WIB

Tokoh Umat Beragama di Tanjab Barat Jalani Suntik Vaksin Covid-19

FOTO : Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa Saat Jalani Suntik Vaksin Covid-19 di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3/21).

FOTO : Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa Saat Jalani Suntik Vaksin Covid-19 di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3/21).

KUALA TUNGKAL – Sejumlah tokoh umat beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mulai menjalani vaksinasi Covid-19 di RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, Rabu (24/3/21).

dr Nani, Juru Bicara Satgas Covid-19, RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal mengungkapkan tkoh aumat beragama atau petugas pelayanan publik untuk umat beragama hari ini mulai dilakukan vaksinasi.

Di mana kata dia sebelumnya pelayanan publik sudah dilakukan seperti TNI dan Polri.

“Untuk tahap pelayanan publik sebetulnya telah kita lakukan sebelumnya, seperti TNI, Polri, Media. Hari ini mulai lagi itu untuk pelayanan publik pada umat beragama,” katanya di RSUD  KH Daud Arif.

BACA JUGA :  Aktivis Anti Korupsi Jambi Lakukan Uras di Bundaran Tugu Patin Simpang BBC Muara Bulian

Nani menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi untuk umat beragama ini dilakukan di dua tempat, yakni di RSUD Daud Arif dan di Puskesmas Tungkal I.

” Vaksinasi untuk pelayanan publik ini kita targetkan selesai sebelum puasa,” bebernya.

Sementara itu, Budi Hartono, Ketua Yayasan Budi Luhur Tionghoa menyebutkan bahwa, hari ia menerima vaksin untuk pelayanan publik umat beragama.

BACA JUGA :  Spektakuler, Dandim 0419/Tanjab Patroli Karhutla bersama Komunitas Motor Pecinta Alam

Ini kata dia adalah bentuk sinergi dan dukungan pada pemerintah dalam menangani wabah Covid-19 yang sudah hampir setahun terjadi di Indonesia.

Dia juga berharap Vaksinasi juga disegerakan untuk masyarakat umum. Karena menurutnya masyarakat umum juga harus menjadi bagian prioritas untuk vaksinasi.

“Tentu kita harapkan juga nantinya seluruh masyarakat mendapatkan vaksinasi. Sehingga dalam berkegiatan termasuk dengan melakukan aktivitas agama bisa maksimal,” ungkapnya.(Hb)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Satu Pejabat Fungsional Penyuluh Pertanian Madya Dilantik

Tanjab Barat

Pembangunan Jalan Teluk Nilau Akan Dilanjutkan Sepanjang 12 KM

Tanjab Barat

Penguatan Pencegahan Klaster Pilkada, Kapolres Sambangi Komunitas Pengemar Catur dan Domino

Berita

Ratusan Hewan Qurban Diangkut Melalui Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Tujuan Batam

Tanjab Barat

Pemeriksaan Terhadap EO Acara ‘The Class Of 21 Great Party Siswa SMAN 1 Tanjab Barat Berlanjut

Tanjab Barat

Bupati Bersama Sagtas Covid-19 Simulasi Prokes Salat Idul Fitri di Ponpes Al Baqiatush Shalihat

Tanjab Barat

Ini Penyebab Padamnya PLN di Wilayah Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Terjaring Razia Prokes, Puluhan Warga Didenda