YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Peristiwa

Senin, 7 Maret 2022 - 12:32 WIB

Truck Hino VS Honda Beat, Pengendara Motor Asal Jateng Meninggal Dunia

Tuck Hino VS Honda Beat, Pengendara Motor Asal Jateng Meninggal Dunia. FOTO : Humas Res TJB

Tuck Hino VS Honda Beat, Pengendara Motor Asal Jateng Meninggal Dunia. FOTO : Humas Res TJB

TANJAB BARATKecelakaan lalulintas berujung maut antara Truck Hino dan Sepeda Motor Honda terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatera, KM 110, Kelurahan Rantau Badak, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Minggu (6/3/22) sekitar Pukul 10.40 Wib.

Akibat kecelakaan, Pengedara Sepeda Motor Honda Beat AA (24) identitas KTP Warga RT 02, Desa Jeporo, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah mengalami retak pada Kepala, patah Paha Kanan dan meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Suryag Khairuddin Merlung.

BACA JUGA :  Ribuan Warga Jambi Ikut Jalan Santai Partai Demokrat

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, S.IK  menyebutkan, awal kejadian saat Truck Hino Roda 6 (Enam) yang dikemudikan Ruslandi (29) Warga RT 04, Desa Kaliasin, Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung berjalan dari Jambi menuju Pekanbaru.

Saat jalan menurun dan menikung ke kanan sambung Kapolres, diduga kendaraan tersebut mendahului kendaraan Jenis Truck dan pada saat bersamaan datang Kendaraan Sepeda Motor yang dikendarai Korban Aziz berjalan dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

BACA JUGA :  Tanah Longsor, Satu Rumah di Tanjung Bojo Nyaris Roboh

“Dari arah berlawanan Sepeda Motor menabrak Roda Depan Kanan kendaraan Truck Hino sehingga Sepeda Motor terpental ke Bahu Jalan sebelah Kiri arah Pekanbaru ke Jambi,” ungkap Kapolres.

Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta menyebutkan untuk saat ini pengendara dan Truck Hino kendaraan telibat lakalantas diamankan di Mako Polsek Merlung.(Bas)

Share :

Baca Juga

Peristiwa

Pedagang Pasar Angso Dua Jambi Digegerkan dengan Penemuan Sesosok Mayat

Peristiwa

3 Korban Tenggelam di Sungai Sijenjang Ditemukan, Semua Meninggal

Peristiwa

Polsek Tungkal Ilir Amankan Dua Kompok Remaja Terlibat Tawuran

Tanjab Barat

BREAKING NEWS ; Pemuda di Kuala Tungkal Ditemukan Gantung Diri

Peristiwa

Innalillah… Seorang Pria Meninggal Diduga Tersengat Listrik di Pohon Sukun

Peristiwa

11 Rumah Di Purwodadi Tebing Tinggi Terbakar, 1 Petugas RPK Meninggal

Peristiwa

5 Mobil Terlibat Lakalantas Beruntun di Pondok Meja

Peristiwa

Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi