ā€¢   LIVE
Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini Eijkman Koreksi Dua Kasus Covid di Jambi Bukan Delta Plus Mengenal Varian Delta Plus yang Terdeteksi di Jambi Minimalisir Sebaran COVID-19, Danrem Gapu : Perlu Tekankan Tiga Hal Ini Danrem 042/Gapu Ikuti Rakor Strategi Penanganan Covid-19 Wilayah PPKM Level 4 Kota Jambi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 26 Februari 2021 - 11:36 WIB

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

FOTO : Bupati Tanjab Barat Tuan Guru H. Anwar Sadat Pimpin DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025ru H. Nanang atau H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan saat Diwawancarai Wartawan Usai Palantikan di di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat Tuan Guru H. Anwar Sadat Pimpin DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025ru H. Nanang atau H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan saat Diwawancarai Wartawan Usai Palantikan di di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21)

JAMBITuan Guru H. Nanang atau H. Anwar Sadat dan Hairan resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2024.

Keduanya baru saja dilantik secara langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21). Bersamaan dengan Bupati Batanghari.

Pelantikan dihadir jajaran Forkopimda Provinsi Jambi serat Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, Ketua KPU Hairuddin dan Ketua Bawaslu Tanjab Barat Hadi Siswa.

Pelantikan dimulai pada pukul 08.10 WIB danĀ berlangsung secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Adapun jumlah undangan yang bisa masuk ke dalam pendapa Pemkab Klaten berjumlah 25 orang saja termasuk istri Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA :  Diperpanjang atau Tidak, Pemerintah Umumkan Keputusan soal PPKM Level 4 Hari Ini

Sebelum membacakan sumpah janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pj. Gubernur Jambi bertanya kepada Tuan Guru H. Nanang (Anwar Sadat) dan Hairan yang akan dilantik tersebut, dan dijawab oleh pasangan tersebut “bersedia”.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati Tanjab Barat, sebagai Wakil Bupati Tanjab Barat, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, untuk memegang teguh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” kata Pj Gubernur yang diikuti oleh Tuan Guru H. Nanang dan Hairan (UAS).

BACA JUGA :  SKK Migas-PetroChina Raih Empat Penghargaan dari Menteri Ketenagakerjaan dan Pemprov Jambi

Setelah membacakan sumpah jabatan, Tuan Guru UAS dan Hairan menandatangi berita acara pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten periode 2021-2024 tersebut.

 

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifili hadiri Pelantikan Bupati Tanjung Jabung Barat-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadad-Hairan serta Bupati Batanghari-Wakil Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Bakhtiar di Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Covid-19 Meningkat, Pemkab Tanjabbar Berlakukan Work From Office Bagi ASN

Tanjab Barat

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim Tanjab : Kami Semua Turut Berduka

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Gelar Silaturrahmi Tanjab Barat Cinta Damai dengan Ormas dan OKP

Tanjab Barat

Bersama TNI-Polri, Warga 3 Kecamatan Wilayah Ulu Ikrar Deklarasi Pilkada 2020 Damai dan Sehat

Tanjab Barat

Warga Parit Bilal Tangkap Buaya Sepanjang 2,5 Meter

Tanjab Barat

Al Haris-Sani Tunjuk Nova Anggun Sari Jadi Ketua Tim Pemenangan di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Buka Pelatihan Aplikasi SILACAK Tracer Covid-19

Tanjab Barat

Kapolres Bersama Dandim Pimpin Briefing Gugus Tugas Covid-19 Tanjabbar