•   LIVE TV
Mau Coba Pakai RA WhatsApp Versi Terbaru 2021, Download di Sini Hingga Lebaran Kedua, 700 Kendaraan Mengarah ke Jambi Diputar Balik Buang Bayi, Seorang Ibu Diamankan Polisi Lebaran 2021, Aktifitas Perahu Tambang Sepi Penyebrangan Tak Setuju Kebijakan Baru WhatsApp, 11 Fiturnya Bakal Tak Berfungsi Lagi

Home / Tanjab Barat

Jumat, 26 Februari 2021 - 11:36 WIB

Tuan Guru Haji Nanang-Hairan Resmi Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat

FOTO : Bupati Tanjab Barat Tuan Guru H. Anwar Sadat Pimpin DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025ru H. Nanang atau H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan saat Diwawancarai Wartawan Usai Palantikan di di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21)

FOTO : Bupati Tanjab Barat Tuan Guru H. Anwar Sadat Pimpin DPD PAN Tanjab Barat 2021- 2025ru H. Nanang atau H. Anwar Sadat dan Wabup Hairan saat Diwawancarai Wartawan Usai Palantikan di di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21)

JAMBITuan Guru H. Nanang atau H. Anwar Sadat dan Hairan resmi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Periode 2021-2024.

Keduanya baru saja dilantik secara langsung oleh Pj Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21). Bersamaan dengan Bupati Batanghari.

Pelantikan dihadir jajaran Forkopimda Provinsi Jambi serat Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, Ketua KPU Hairuddin dan Ketua Bawaslu Tanjab Barat Hadi Siswa.

Pelantikan dimulai pada pukul 08.10 WIB dan berlangsung secara terbatas, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Adapun jumlah undangan yang bisa masuk ke dalam pendapa Pemkab Klaten berjumlah 25 orang saja termasuk istri Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA :  Hari Kedua Lebaran, Danrem 042/Gapu Sapa Pasien Covid-19 di Sejumlah Tempat Isolasi

Sebelum membacakan sumpah janji sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pj. Gubernur Jambi bertanya kepada Tuan Guru H. Nanang (Anwar Sadat) dan Hairan yang akan dilantik tersebut, dan dijawab oleh pasangan tersebut “bersedia”.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya sebagai Bupati Tanjab Barat, sebagai Wakil Bupati Tanjab Barat, dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, untuk memegang teguh Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” kata Pj Gubernur yang diikuti oleh Tuan Guru H. Nanang dan Hairan (UAS).

BACA JUGA :  215 Napi Lapas Kelas IIB Kuala Tungkal Dapat Remisi Khusus Idul Fitri

Setelah membacakan sumpah jabatan, Tuan Guru UAS dan Hairan menandatangi berita acara pelantikan bupati dan wakil bupati Klaten periode 2021-2024 tersebut.

 

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifili hadiri Pelantikan Bupati Tanjung Jabung Barat-Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadad-Hairan serta Bupati Batanghari-Wakil Bupati Batanghari Fadhil Arief dan Bakhtiar di Rumah Jabatan Gubernur Jambi, Jumat (26/02/21).

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Dua Bandar Narkoba Jaringan Kabupaten Dibekuk Polres Tanjabbar di Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Pimpin Rapat dengan OPD

Advetorial

Kapolda Jambi dan Danrem 042/Gapu Panen Raya Program Kampung Tangguh Nusantara di Desa Sri Agung

Tanjab Barat

Dinkes Tanjab Barat Latih Petugas Vaksinasi Covid-19

Tanjab Barat

Hadiri Pemakaman KH Abdullah Wahab, Dandim Tanjab : Kami Semua Turut Berduka

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Siapkan Sanksi Bagi ASN Nekat Mudik Lebaran

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Usulkan Wartawan Jadi Penerima Vaksin Covid-19

Tanjab Barat

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Warga Jangan Membuka Lahan Dengan Cara Membakar