YTUBE
Kasrem 042/Gapu Ikuti Gerak Jalan Santai HUT RI Ke 77 Tahun 2022 Buntut Kasus Kematian Brigadir J, 83 Polisi Diperiksa Terkait 35 Direkom Patsus Respon Arahan Kapolri, Polda Jambi Berantas Semua Perjudian Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now” Pembinaan Karakter, Siswa Muslim dan Non Muslim di SMPN 2 Dapat Perlakuan Sama

Home / Tanjab Barat

Minggu, 26 Juni 2022 - 15:04 WIB

Turut Berempati, DPD Perindo Tanjab Barat Berikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kampung Nelayan

DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat memberikan bantuan untuk Korban di Posko Kebakaran Kampung Nelayan, Sabtu (25/6/22). FOTO : Hms Perindo

DPD Perindo Kabupaten Tanjung Jabung Barat saat memberikan bantuan untuk Korban di Posko Kebakaran Kampung Nelayan, Sabtu (25/6/22). FOTO : Hms Perindo

KUALA TUNGKAL – Turut berempati atas Musibah Kebakaran yang terjadi di RT 04,05 dan 06 di Jalan Bawal Kelurahan Kampung Nelayan beberapa waktu lalu, DPD Perindo Tanjung Jabung Barat memberikan bantuan untuk Korban.

Didampingi Sekjen Dama Reza Ferdiansyan, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanjabbar Safrizal Lubis,SH mengatakan, DPD Perindo memberikan sejumlah bantuan kepada korban terdampak musibah kebakaran.

“Wujud kepedulian Partai Perindo Tanjabbar dan juga sebagai wujud rasa kemanusiaan, bantuan ini dirasa sangat dibutuhkan oleh saudara kita yang menjadi korban kebakaran,” ungkap, Syafrizal Lubis yang turut didampingi Organisasi Sayap Kartini dan Komando saat memberikan bantuan, Sabtu (25/6/22).

BACA JUGA :  Koreografer Belanda Arno Schuitemaker Pukau Penikmat Seni di Jambi dalam Karya “If You Could See Me Now”

Pria yang akrab disapa Ogek ini mengatakan, jika partai Perindo akan selalu ada untuk warga yang membutuhkan bantuan.

“Kita memberikan bantuan berupa beras, mie dan ini sebagai bentuk solidaritas dari pengurus Partai Perindo Tanjabbar untuk korban kebakaran. Semoga Partai Perindo semakin dicintai masyarakat dan tetap bersama masyarakat,” harapnya.

BACA JUGA :  Malam Resepsi Kenegaraan, Bachyuni Tekankan Ini ke ASN Muaro Jambi

Kepada korban kebakaran, Ogek juga berharap agar selalu tambah dalam menghadapi musibah yang terjadi.” Ini merupakan musibah, semoga ada hikmah di balik kejadian yang menimpa saudara kita ini,” katanya.

Diketahui dalam Musibah kebakaran di RT 04, 05, dan RT 06 Jalan Bawal Kelurahan Kampung Nelayan Senin (20/6/22) Sekitar Pukul 19.05 Wib sejumlah Banguna Rumah terbakar dan lebih kurang 56 Jiwa terdampak.(*/Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Perjuangan Petugas Logistik Pilkada Pakai Pompong Jangkau 25 TPS di Pengabuan

Covid-19

Tiga Kali Uji Swab, Delapan Pasien Tanjab Barat Masih Positif Covid 19

Tanjab Barat

Ribuan Warga Hadiri Haul Ke-11 Syekah Muhammad Ali di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Umy Dhilah Sadat Ajak Semua Elemen Sukseskan Pekan Vaksinasi Lansia

Tanjab Barat

Ribuan Honorer Datangi Dukcapil Tanjabbar, Petugas Lembur Hingga Subuh

Tanjab Barat

Bupati Terima Notulen Pemeriksaan Keuangan Daerah dari Tim BPK Jambi

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Spesifik Perempuan dan Anak

Tanjab Barat

Maksimalkan Pembelajaran di Masa Pandemi, Bupati Harap Guru Bisa Kuasai Aplikasi Daring