indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Dua Kecelakaan di Jambi, Rengut Nyawa Pengendara Sepeda Motor Jadi Paket Termahal, Harga Cabai di Bungo Tembus 150 Ribu Perkilogram BREAKIG NEWS : Satu Unit Rumah Tingkat Dua di Teluk Lancang Terbakar Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang Serunya Jambi Night Market Melayu Merayu Digelar Setiap Malam Minggu

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 19 Februari 2022 - 22:47 WIB

Upaya Tingkatkan Kekebalan Tubuh Karyawan, PetroChina Gelar Vaksinasi Booster di Chiyoda Camp

Upaya Tingkatkan Kekebalan Tubuh Karyawan, PetroChina Gelar Vaksinasi Booster di Chiyoda Camp

Upaya Tingkatkan Kekebalan Tubuh Karyawan, PetroChina Gelar Vaksinasi Booster di Chiyoda Camp

BETARA – Tanjung Jabung Barat, PetroChina International Jabung Ltd. menggelar vaksinasi booster Covid-19 bagi karyawan PetroChina BGP dan SWB di Chiyoda Camp, Pematang Lumut, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Rabu (16/2/22).

Kegiatan bertema vaksinasi booster Covid-19 vaksinasi aman dan halal dilakukan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan Puskesmas Sukarejo, bekerja sama dengan Polsek Betara.

Ini merupakan rangkaian program vaksinasi Booster hari ketiga yang dilaksanakan PetroChina International Jabung Ltd. Sebelumnya, PetroChina juga melaksanakan di Kota Jambi, Senin (14/2/2022), dan di Area Geragai, Selasa (15/2/2022). Total target karyawan yang divaksin sebanyak 918 karyawan, terdiri dari 867 karyawan BGP, dan 51 karyawan SWB.

Medical Supervisor PetroChina International Jabung Ltd., M Nasirudin mengatakan, vaksinasi booster ini merupakan salah satu upaya PetroChina untuk meningkatkan kekebalan tubuh atau antibodi terhadap Covid-19 bagi karyawan, serta mendukung program pemerintah dalam percepatan program vaksinasi booster atau vaksinasi tahap tiga.

BACA JUGA :  97 Personel Satgas Siaga Karhutla Provinsi Jambi Diberangkatkan Ke Pos Terpadu

“Kegiatan vaksinasi booster ini diharapkan membentuk antibodi karyawan, sehingga karyawan tidak mudah terpapar Covid-19 dan juga meningkatkan herd immunity bagi karyawan. Sehingga karyawan dapat kerja secara optimal, sehat sehingga pencapaian produksi karyawan juga terpenuhi,” jelasnya.

Kasi Surveilans dan Imunisasi Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dr. Dini Silvia mengatakan, Dinas Kesehatan Provinsi Jambi mendukung kegiatan yang dilakukan oleh PetroChina, dalam mewujudkan herd immunity.

“Alhamdulillah persiapan dan kesiapan dari PetroChina sendiri sudah baik dalam mempersiapkan segala sesuatunya mulai dari semua karyawan, tempat, dan protokol kesehatan. Kita dari provinsi tentu sangat mensupport karena semuanya dalam rangka menyukseskan program pemerintah untuk menuju herd immunity, yang saat ini fokus kepada vaksinasi booster yang dilakukan enam bulan pasca vaksinasi kedua,” ujarnya.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dr. Andi Pada yang juga ikut serta memantau vaksinasi booster di Chiyoda Camp mengatakan, pihaknya selalu mensupport kegiatan vaksinasi booster, karena saat ini Pemerintah mulai Januari mulai mempercepat vaksinasi booster.

“Upaya ini adalah dalam rangka percepatan vaksinasi termasuk booster yang sesungguhnya. Ini juga dalam upaya bagaimana memberi kekebalan kepada masyarakat terutama yang ada di Tanjung Jabung Barat,” ujarnya. (Ut)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Bulog : Stok Kebutuhan Pokok di Tanjabbar Aman Sampai Awal Tahun 2021

Tanjab Barat

Kapolres Tanjabbar Pimpin Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Bintara Polri 2022

Tanjab Barat

Selamatkan Generasi Penerus, Polisi Beri Hukuman dan Edukasi Aturan Lalulintas

Berita

Kajari Tanjabbar di Ganti, Ini Sosok Pengantinya 

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Amankan Satu Pelaku dan 16 Paket Sabu Siap Edar

Tanjab Barat

Siraturrahmi PetroChina, Bupati Harapkan Kontribusi SKK Migas Dalam Percepatan Pembangunan daerah

Tanjab Barat

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kelas II B Kuala Tungkal Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Bagikan Bantuan Sembako Sekaligus Sosialisasi Vaksinasi ke Nelayan