YTUBE
Program Kerja Kadis Dikbud Muaro Jambi, Urutan 2 Bikin Repot Guru Punya Kebiasan Ini Ini Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Apel Gabungan, Prajurit Harus Tahu Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap Klasemen Sementara Liga Santri Piala Kasad 2022 di Provinsi Jambi

Home / Politik

Selasa, 26 Juli 2022 - 21:14 WIB

Usai Terima SK dari DPP Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi

Asnawi bersama Ketua DPD PD Provinsi Jambi dan Ketua DPC Kab/Kota Provinsi Jambi. (FOTO : Istimewah)

Asnawi bersama Ketua DPD PD Provinsi Jambi dan Ketua DPC Kab/Kota Provinsi Jambi. (FOTO : Istimewah)

MUARO JAMBI – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau familiar disebut AHY menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan 11 DPC Partai Demokrat se- Provinsi Jambi

Penyerahan SK oleh Kepala BPOKK DPP Demokrat, ibu Andi Timo Pangerang selaku ketua Satgas verifikasi partai politik DPP Partai Demokrat didampingi Derektur eksekutif atas nama Ketua Umum di Kantor Pusat DPP Demokrat di Auditorium Yudhoyono Jakarta, Selasa,(26/7/22)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Muaro Jambi Asnawi Rifai, M.Pd yang hadir dalam acara tersebut dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan perihal tersebut.

Lebih lanjut dikatakan Asnawi, sesuai perintah DPD Demokrat Jambi, semua Ketua DPC terpilih diminta berangkat ke Jakarta untuk menerima penyerahan SK dari Ketum Demokrat.

BACA JUGA :  Pengamanan Pilkades Serentak 2022, Panitia Diminta Laksanakan Sesuai Protap

“Berdasarkan surat yang kami terima, hari ini, Selasa (26/7) Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono akan menyerahkan secara langsung SK 11 DPC se-Provinsi Jambi,” ungkapnya Asnawi.

Asnawi menambahkan dengan diserahkannya SK kepengurusan itu, maka kepada seluruh pengurus dan kader khususnya di Kabupaten Muaro Jambi untuk segera mempersiapkan diri dalam menghadapi agenda politik.

“Hal ini mengingat pesta demokrasi lima tahunan tidak lama lagi, maka kepada seluruh pengurus untuk bergerak cepat untuk kepentingan partai demi meraih simpati dari masyarakat agar Partai Demokrat menjadi pemenang dan pak AHY bisa menjadi Capres,” terangnya.

BACA JUGA :  Calon Kades se Kecamatan Senyerang Nyatakan Sikap Deklarasi Pilkades Damai

Menurutnya target memenangkan AHY hingga perolehan kursi maksimal dan pimpinan DPRD menjadi harga mati petaruhan para pengurus.

Asnawi berharap semangat Pengurus DPC Demokrat Muaro Jambi membirukan Bumi Sailun Salimbai akan terus bergelora. Semangat kawan-kawan harus terus diingatkan mengabdi ke masyarakat. Jangan malu untuk bertamu ke warga. Sebab kalau masyarakat sudah sayang dengan Demokrat, tentunya pergerakan politik ke depan tidak kesulitan.

“Target kami Demokrat ingin menang dan mengembalikan kejayaan Partai Demokrat seperti masa lalu,” pungkasnya. (Val)

Share :

Baca Juga

Politik

Jamal : Semoga Partai Demokrat Semakin Besar dan Jaya

Politik

Ikuti Rakorda Partai Demokrat, Ini Kata Asnawi Ketua DPC Muaro Jambi

Politik

Rosita Endra Siap Menangkan Golkar Jambi di Pemilu 2024

Politik

Pilgub Jambi Diulang di 88 TPS, Al Haris Optimis Tetap Menang

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Politik

Diskusi Bersama Awak Media, PKS Menyapa Untuk Melayani dan Membela Rakyat

Politik

Bakri : Anggota DPRD PAN Membelot Dukungan, Sanksi PAW Akan Diberikan