indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah Danrem 042/Gapu Terima PIN dan Keris Sebagai Pembina Adat Melayu Jambi Sejarah Mendasari 2 Juli Sebagai Hari Adat Melayu Jambi Diamankan, Terduga Pelaku Pencurian di Tebing Tinggi Malah Bawa Narkoba dalam Lipatan Uang Hadiri Puncak Hari Adat Melayu Provinsi Jambi, Tholib Serahkan Sertifikat KIK

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 November 2021 - 00:25 WIB

Vaksinasi di Lokasi Rekreasi, Kiat Polres Tanjab Barat Capai Target Pemberian Vaksin

Warga saat di Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (7/11/21). FOTO : Bas

Warga saat di Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (7/11/21). FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Dengan memanfaatkan lokasi rekreasi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam atau yang lebih dikenal Masyarakat dengan WFC, Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kuala Tungkal II, membuka gerai vaksinasi presisi untuk melayani Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ingin di Vaksinasi, Minggu (7/11/21).

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK saat ditemui lintastungkal.com di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam mengakui, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Lokasi rekreasi saat ini, merupakan strategi dari Polres Tanjab Barat dalam percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat Usia 12 Tahun keatas.

BACA JUGA :  Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Korem 042/Gapu Gelar Baksos Donor Darah

“Secara umum capaian Vaksinasi Dosis I di Tanjab Barat sudah 60 Persen lebih. Tetapi kita perlu strategi lain sebagai upaya mempercepat Vaksinasi itu sendiri kepada Masyarakat seperti yang dilaksanakan di Lokasi rekreasi ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres yang turut didampingi Waka Polres Kompol Alhajat, S.IK serta Personel Polres Tanjab Barat lainnya ini juga mengatakan, dengan dilaksanakannya Vaksinasi di Lokasi rekreasi, pihaknya lebih mendekat kepada sasaran baik itu Tukang Ojek, Pekerja di Pelabuhan, Pedagang, pembeli maupun Masyarakat yang tidak memiliki waktu senggang untuk di Vaksinasi.

BACA JUGA :  Terkena Abrasi, Lima Rumah di Kampung Nelayan Rusak Parah

“Di sini (WFC,red) kita lebih mendekat ke Masyarakat dengan melaksanakan Vaksinasi on the spot seperti halnya yang sudah kita lakukan di Tempat makan, SPBU, Lokasi yang memang menjadi titik kumpul Masyarakat itu sendiri,” sebut Kapolres.

Maka dari itu sebut Kapolres kepada lintastungkal.com, dengan strategi melaksanakan Vaksinasi di Lokasi rekreasi, pihaknya berharap Masyarakat yang biasa ramai mendatangi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam saat hari Minggu, bisa mendapatkan pelayanan untuk di Vaksinasi.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Sekda, SLCN Diharapkam Dapat Tingkatkan Pengetahuan Nelayan akan Cuaca

Tanjab Barat

Tinjau Beberapa Proyek Perbaikan Jalan, Ini yang Diharapkan Bupati

Tanjab Barat

Polres Tanjabbar Bakti Kesehatan Donor Darah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75

Tanjab Barat

Korem 042/Gapu dan PT. LPPPI Lanjutkan Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Tebing Tinggi 

Advetorial

HUT 55 Tanjab Barat, Bupati Ingatkan ASN Jaga Netralitas Pilkada 2020

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Temui dan Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Ketapang

Tanjab Barat

Besok Ada Pemasangan LBS, Berikut Daerah yang Terkena Pemadaman Listrik

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Terima Bantuan 30 Tabung Oksigen dan Ribuan Rapid Antigen dari SKK Migas-PetroChina