indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Innalilahi…Tabrakan di Batanghari 4 Meninggal di Tempat, Lainya Luka-Luka Al Haris Harapkan Petani dan Koperasi Pertahankan Kualitas Rasa Kopi Kerinci Kota Jambi Melaju ke Final Setelah Melibas Tebo 4-2 Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo Mobil Carry Pick Up Terobos Pantat Besi Truk Hino Parkir, Sopir Luka-Luka

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 November 2021 - 00:25 WIB

Vaksinasi di Lokasi Rekreasi, Kiat Polres Tanjab Barat Capai Target Pemberian Vaksin

Warga saat di Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (7/11/21). FOTO : Bas

Warga saat di Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (7/11/21). FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Dengan memanfaatkan lokasi rekreasi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam atau yang lebih dikenal Masyarakat dengan WFC, Polres Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Kuala Tungkal II, membuka gerai vaksinasi presisi untuk melayani Masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ingin di Vaksinasi, Minggu (7/11/21).

Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Muharman Arta, S.IK saat ditemui lintastungkal.com di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam mengakui, kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan di Lokasi rekreasi saat ini, merupakan strategi dari Polres Tanjab Barat dalam percepatan Vaksinasi bagi Masyarakat Usia 12 Tahun keatas.

BACA JUGA :  122 Pelajar SD di Kecamatan Pengabuan Tervaksinasi, Kapolsek : Kita Dampingi Mereka yang Takut

“Secara umum capaian Vaksinasi Dosis I di Tanjab Barat sudah 60 Persen lebih. Tetapi kita perlu strategi lain sebagai upaya mempercepat Vaksinasi itu sendiri kepada Masyarakat seperti yang dilaksanakan di Lokasi rekreasi ini,” ungkap Kapolres.

Kapolres yang turut didampingi Waka Polres Kompol Alhajat, S.IK serta Personel Polres Tanjab Barat lainnya ini juga mengatakan, dengan dilaksanakannya Vaksinasi di Lokasi rekreasi, pihaknya lebih mendekat kepada sasaran baik itu Tukang Ojek, Pekerja di Pelabuhan, Pedagang, pembeli maupun Masyarakat yang tidak memiliki waktu senggang untuk di Vaksinasi.

BACA JUGA :  Live Streaming Semifinal Kota Jambi vsTebo

“Di sini (WFC,red) kita lebih mendekat ke Masyarakat dengan melaksanakan Vaksinasi on the spot seperti halnya yang sudah kita lakukan di Tempat makan, SPBU, Lokasi yang memang menjadi titik kumpul Masyarakat itu sendiri,” sebut Kapolres.

Maka dari itu sebut Kapolres kepada lintastungkal.com, dengan strategi melaksanakan Vaksinasi di Lokasi rekreasi, pihaknya berharap Masyarakat yang biasa ramai mendatangi Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam saat hari Minggu, bisa mendapatkan pelayanan untuk di Vaksinasi.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Jelang Lebaran, Sejumlah Ruas Jalan di Kuala Tungkal Disemprot Cairan Disinfektan

Tanjab Barat

Berikut Pengurus DPD PAN Tanjab Barat Periode 2020-2025

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Pilihan Editor

Jadwal dan Lokasi Pelaksanaan SKB CPNS 2019 Tanjab Barat

Tanjab Barat

Langgar Prokes, 4 Minimarket di Kuala Tungkal Diberi Peringatan Keras

Tanjab Barat

Jadi Tuan Rumah MTQ, Ribuan Orang Berkunjung ke Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Terima Bantuan Bus Sekolah dari Dirjen Perhubungan Darat

Tanjab Barat

Ditangkap Polisi, IRT di Kuala Tungkal Sembunyikan Shabu-Sabu di BRA