YTUBE
Ketua Dewan Pers Beri Kesempatan SMSI Mendaftarkan Seluruh Anggotanya untuk Diverifikasi Mantap! Briket Pelepah Pinang Rengas Lestasi Desa Teluk Kulbi Resmi Kantongi HKI MTQ ke XXVII di Kelurahan Tungkal III, Lurah : Sarana Motivasi Membumikan Al -Qur’an di Tanjabbar Liga Santri, Ponpes KH Abdul Satar Saleh Menang Telak Lawan Ponpes Manarulhuda Darqis 134 Desa di Tanjab Barat Sudah Miliki Da’i Desa

Home / Tanjab Barat

Senin, 8 November 2021 - 00:25 WIB

Vaksinasi di Lokasi Rekreasi, Kiat Polres Tanjab Barat Capai Target Pemberian Vaksin

Warga saat di Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (7/11/21). FOTO : Bas

Warga saat di Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, Tanjab Barat, Provinsi Jambi, Minggu (7/11/21). FOTO : Bas

“Kita tahu di Lokasi rekreasi ini ramai jika hari Minggu makanya dilaksanakan Vaksinasi yang untuk jadwalnya sendiri tidak terbatas melihat dari animo Masyarakat,” jelas Kapolres lagi.

Masih sehubungan dengan pelaksanaan Vaksinasi, di Lokasi rekreasi AKBP Muharman Arta Kapolres Tanjab Barat dijelaskannya lagi, untuk sasaran Vaksinasi lebih kepada Masyarakat yang tidak punya Waktu senggang untuk di Vaksinasi.

“Biasanya kalau kita melaksanakan Vaksinasi di Kantor Desa, mereka sedang beraktivitas dari Senin hingga Sabtu, makanya kita sesuaikan dengan melaksanakan Vaksinasi di Lokasi rekreasi saat hari libur,” ungkap Kapolres.

BACA JUGA :  Temukan Jejak Hewan Besar Petani di Tanjabbar Takut dan Tunda Panen, Ternyata Satwa Ini

Sehubungan dengan Vaksinasi di Titian Orang Kayo Mustiko Rajo Alam, bersama dengan tenaga kesehatan PKM Kuala Tungkal II, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Polres menyediakan 500 Dosis Vaksin Sinovac dan Pfizer.

“Alhamdulillah dari pelaksanaan Vaksinasi di Lokasi rekreasi hari ini 240 Orang tervaksinasi. 196 Dosis 1 dan 44 Orang Dosis 2. Vaksinasi secara mobile akan tetap kita laksanakan bersama pihak TNI dan Dinkes sebagai upaya percepatan Vaksinasi di Tanjung Jabung Barat,” pungkas AKBP Muharman Arta.

Sementara itu Ali salah seorang Warga yang diseputaran WFC mengatakan, Vaksinasi yang dirinya dapatkan adalah Vaksin Dosis 1 (Satu). Diakuinya, usai divaksinasi efek yang dirasakan tidak ada hanya pegal di bagian bahu.

BACA JUGA :  Satgas Ops Res III Jaran Siginjai 2022 Polres Muaro Jambi Ringkus Pelaku Penggelapan di Warung

“Kalau efek tidak ada hanya pegal di Bahu,” ucap Pria usia 50 Tahun ini.

Kepada lintastungkal.com Ali mengakui jika keinginan untuk divaksinasi murni dari kesadaran dirinya sendiri tanpa ada paksaan dari pihak lain.

“Datang kesini keinginan kita sendiri. Sebenarnya dari kemarin sudah ingin divaksin. Tetapi karena pemulihan pasca kecelakaan jadi hari ini di WFC baru bisa divaksin,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Gelar Last Edition Ngopi ke Mail, Kapolres Tanjab Barat Sampaikan Pamitan

Tanjab Barat

Serbuan Vaksinasi Massal di Yayasan Budhi Luhur Over Target Hingga 884 Orang

Tanjab Barat

Sasaran Vaksinasi Covid-19 IWAPI-Polri di Tanjab Barat

Tanjab Barat

Operasi Pekat, Satpol PP Tanjab Barat Lakukan Penertiban Sejumlah Kafe Remang-remang

Tanjab Barat

Tim Gabungan Lakukan Pencarian Dua Warga Senyerang Hilang Tenggelam

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat, Pokja Bunda PAUD Upaya Mulia Dalam Meningkatkan Pendidikan Sejak Usia Dini

Tanjab Barat

Polisi Kejar Satu Pelaku Rudapaksa Berstatus Buron

Tanjab Barat

Tim SAR Gabungan Lakukan Pencariaan 9 Korban Tenggelamnya Kapal KM Wicly Jaya Sakti