LIVE
Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

Home / Aspirasi

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:21 WIB

Vaksinasi Tahap Dua, Danrem : Lebih Enak, Tidak Terasa Apa-Apa

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/01/21).

JAMBI — Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli kembali mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua pada Vaksinasi dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/01/21).

Danrem mengatakan pada penyuntikan vaksin yang pertama hanya merasa pegal-pegal setelah disuntik. Namun, ia mengaku untuk penyuntikan vaksin tahap kedua kali ini lebih enak dan tidak terasa apa-apa.

BACA JUGA :  Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Obati Warga yang Terluka

Harapannya agar masyarakat yang memenuhi syarat dapat divaksin, ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

“Saya berharap tidak ada penolakan dari masyarakat karena digunakan untuk kemaslahatan kita semua agar ekonomi dapat berjalan, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, supaya covid ini cepat berlalu. Ini merupakan solusi yang disiapkan oleh pemerintah untuk masyarakat”, tegasnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Kukuhkan Himpunan Keluarga Sa'adatuddaren Periode 2021-2024

Vaksinasi Covid-19 Dosis tahap 2 ini juga diberikan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Sekda Prov Jambi H.Sudirman, SH,MH, Kadinkes Prov Jambi, Raflizer M.Kes, Dansat Brimoda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA JUGA :  Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi

Kemudian Danyon KSJ, Letkol Inf Esnan Haryadi, Anggota DPRD Prov Budiyako dan 12 orang lainnya dari Pejabat Publik, Organisasi Profesi dan Organisasi Masyarakat di Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Reses di Batang Asam, Hamdani Tampung Aspirasi Peningkatan Infrastruktur

Aspirasi

HNSI dan Bupati Tanjab Barat Bahas Kesejahteraan Nelayan

Aspirasi

Kasus Covid-19 di PetroChina, Pedagang Sekitar Perusahaan Suarakan Konpensasi

Aspirasi

Polres Tanjab Barat Menggelar Subuh Keliling Bersama Bikers Subuhan

Aspirasi

Danrem 042 Gapu Dapat Gelar Rajo Tentro Jambi dari Pemuka SAD

Aspirasi

Bupati Canangkan Tanjab Barat Sebagai Kabupaten Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan

Advetorial

Gunakan Mobil Water Cannon Polres Tanjab Barat Bagikan Air Bersih Ke Warga

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer