LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Aspirasi

Kamis, 28 Januari 2021 - 16:21 WIB

Vaksinasi Tahap Dua, Danrem : Lebih Enak, Tidak Terasa Apa-Apa

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli Mengikuti Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/01/21).

JAMBI — Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli kembali mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 untuk tahap kedua pada Vaksinasi dilakukan di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis pagi (28/01/21).

Danrem mengatakan pada penyuntikan vaksin yang pertama hanya merasa pegal-pegal setelah disuntik. Namun, ia mengaku untuk penyuntikan vaksin tahap kedua kali ini lebih enak dan tidak terasa apa-apa.

BACA JUGA :  Andi Pada ; Ambulance Air Atasi Kendala Rujuk Pasien Wilayah Pesisir

Harapannya agar masyarakat yang memenuhi syarat dapat divaksin, ini merupakan upaya pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19.

“Saya berharap tidak ada penolakan dari masyarakat karena digunakan untuk kemaslahatan kita semua agar ekonomi dapat berjalan, masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya, supaya covid ini cepat berlalu. Ini merupakan solusi yang disiapkan oleh pemerintah untuk masyarakat”, tegasnya.

Vaksinasi Covid-19 Dosis tahap 2 ini juga diberikan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Sekda Prov Jambi H.Sudirman, SH,MH, Kadinkes Prov Jambi, Raflizer M.Kes, Dansat Brimoda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.

BACA JUGA :  DPRD Tanjab Barat Akan Gelar PAW Partai PBB

Kemudian Danyon KSJ, Letkol Inf Esnan Haryadi, Anggota DPRD Prov Budiyako dan 12 orang lainnya dari Pejabat Publik, Organisasi Profesi dan Organisasi Masyarakat di Provinsi Jambi.(*)

Share :

Baca Juga

Aspirasi

Korem 042/Gapu Bantu Pengerjaan Pembangunan Gereja di Tanjabtim

Aspirasi

Sambut New Normal, Tim Pelangi Polres Tanjab Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional Parit I

Aspirasi

Fachrori Terima Anugerah Penghargaan dari Kepala BPS RI

Aspirasi

Selama Distribusi Air Macet, Pelanggan Hanya Diwajibkan Bayar Biaya Beban PDAM

Aspirasi

Warga Sungai Landak Berharap Bantuan Tiang Listrik dari Pemerintah

Advetorial

Bupati Tanjabbar Terima Silaturrahmi Perwakilan Forum Honorer

Advetorial

Percepatan Pelayanan Dokumen Kependudukan, Disdukcapil Tanjabbar Pelayanan Langsung ke Desa

Aspirasi

Penangkapan Muslim Cs Tanpa Jatuh Korban, Kapolda Jambi dan Danrem 042 Gapu Diapresiasi Tokoh Muda Tanjabbar