LIVE
TNI Buka Pendaftaran Calon Perwira Prajurit Karir 2021 Lulusan D4-S1, Ini Persyaratan dan Ketentuannya Terungkap, Ini Identitas Mayat Perempuan Ditemukan di BTN Pelangi Jabung Raya Asri Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021 Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Home / Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:44 WIB

Danrem Gapu : Mayarakat Tak Perlu Takut Disuntik Vaksin Covid-19

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hari Ini Jadi Orang Yang Pertama di Vaksin Covid-19 dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hari Ini Jadi Orang Yang Pertama di Vaksin Covid-19 dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, hari ini jadi orang yang pertama di vaksin Covid-19 pada acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi dibuka oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

Danrem M. Zulkifli setelah 30 menit menerima suntik vaksin Covid-19 tersebut, saat ditanya awak media apa yang dirasakan setelah disuntik vaksin, Danrem mengatakan tidak ada merasakan ada gejala atau reaksi apapun.

BACA JUGA :  Sumur Minyak Ilegal di Areal HTI PT AAS Bajubang Terbakar

“Alhamdullilah sampai saat ini tidak ada reaksi atau gejala apapun, kalau rasanya ya seperti disuntik biasa,” ungkapnya.

Danrem juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah itulah yang kita ikuti, karena kita juga memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kita juga mengharapkan Covid-19 ini cepat berlalu dari Indonesia dan Jambi khususnya.

“Penyuntikan perdana vaksin Covid-19 Sinovac ini dilakukannya guna untuk memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat tentang vaksin tersebut,” ujar Danrem.

BACA JUGA :  PPP Desak Pemerintah Angkat Guru Honorer, Alasannya Guru PNS Banyak Pensiun

“Ini biar yakin masyarakat bahwa vaksin ini aman dan vaksin ini harus kita laksanakan, supaya kita tidak terpapar Covid 19 atau tidak memapaparkan Covid 19 kepada orang lain, agar persoalan Covid 19 di Jambi ini khususnya bisa kita atasi,” pungkas Danrem.

Ikut dalam kegiatan Vakinasi ini Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dikuti oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakil Ketua DPRD Rocky Chandra dan Pinto Jayanegara, dr Raflizar Kadis Kesehatan Prov Jambi, Danyon R 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dr Nirwan Satria dari IDI, Happy Ardani Bidan, Pendeta Tampak Hutagaol dan perwakilan pejabat publik, organisasi profesi serta organisasi masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanjab Barat Sambut Silaturrahmi Basarnas Provinsi Jambi

Sedangkan, Gubernur Jambi tidak ikut disuntik vaksin dikarenakan faktor usia. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Dalam Empat Hari, 3 Warga Jambi Terdata Positif Corona Covid-19

Covid-19

Pasca Ditemukan Satu Penumpang Reaktif, Pelabuhan Roro Disteril Polisi

Covid-19

Menuju New Normal Life, Satlantas Polres Tanjabbar Gelar Razia Kepatuhan Penggendara Pakai Masker

Covid-19

Hasil Swab 3 PDP di Tanjabbar Dinyatakan Non Covid-19

Covid-19

Cegah Covid-19, Kejari Tanjabbar Rapid Tes Tahanan Limpahan

Covid-19

Update COVID-19 Jambi Positif Bertamabah 5 Kasus, 7 Pasien Sembuh

Covid-19

9 Mei: Pasien Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 15 Orang, Total 62 Kasus

Covid-19

Hasil Tracing Pasien 209 Tanjabbar Bertambah 3 Orang Positif Covid-19