LIVE TV
Bupati Tanjabbar Letakan Batu Pertama Pembangunan Mushala Al-Alief Desa Purwodadi Jadwal Kapal Roro Kuala Tungkal-Pulau Batam dan Sebaliknya Danrem 042/Gapu Hadiri Apel Bersama Penanggulangan Covid-19 Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan

Home / Covid-19

Kamis, 14 Januari 2021 - 13:44 WIB

Danrem Gapu : Mayarakat Tak Perlu Takut Disuntik Vaksin Covid-19

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hari Ini Jadi Orang Yang Pertama di Vaksin Covid-19 dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

FOTO : Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli hari Ini Jadi Orang Yang Pertama di Vaksin Covid-19 dalam acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi bersama Forkopimda di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

JAMBI – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, hari ini jadi orang yang pertama di vaksin Covid-19 pada acara Pencanangan Vaksinasi Covid-19 tingkat Provinsi dibuka oleh Gubernur Jambi H. Fachrori Umar di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (14/01/21).

Danrem M. Zulkifli setelah 30 menit menerima suntik vaksin Covid-19 tersebut, saat ditanya awak media apa yang dirasakan setelah disuntik vaksin, Danrem mengatakan tidak ada merasakan ada gejala atau reaksi apapun.

“Alhamdullilah sampai saat ini tidak ada reaksi atau gejala apapun, kalau rasanya ya seperti disuntik biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat dan Pimpinan DPRD Tandatangani Nota KRA RPJMD 2021-2026

Danrem juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk divaksin, apa yang telah menjadi kebijakan pemerintah itulah yang kita ikuti, karena kita juga memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kita juga mengharapkan Covid-19 ini cepat berlalu dari Indonesia dan Jambi khususnya.

“Penyuntikan perdana vaksin Covid-19 Sinovac ini dilakukannya guna untuk memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat tentang vaksin tersebut,” ujar Danrem.

“Ini biar yakin masyarakat bahwa vaksin ini aman dan vaksin ini harus kita laksanakan, supaya kita tidak terpapar Covid 19 atau tidak memapaparkan Covid 19 kepada orang lain, agar persoalan Covid 19 di Jambi ini khususnya bisa kita atasi,” pungkas Danrem.

BACA JUGA :  Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Kapolres Muaro Jambi

Ikut dalam kegiatan Vakinasi ini Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, dikuti oleh Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Wakil Ketua DPRD Rocky Chandra dan Pinto Jayanegara, dr Raflizar Kadis Kesehatan Prov Jambi, Danyon R 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi, dr Nirwan Satria dari IDI, Happy Ardani Bidan, Pendeta Tampak Hutagaol dan perwakilan pejabat publik, organisasi profesi serta organisasi masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya.

Sedangkan, Gubernur Jambi tidak ikut disuntik vaksin dikarenakan faktor usia. (*)

Share :

Baca Juga

Covid-19

Pasien Terpapar Covid-19 di Jambi Kembali Bertambah 5 Orang, Total Jadi 89

Covid-19

Keterangan Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait 4 Orang Positif Corona

Betara

Gugus Tugas Covid-19 Betara Berlakukan Pembatasan Jam Malam Di Pematang Lumut

Covid-19

Pemeriksaan Orang dan Kendaraan di Lintas Timur Perbatasan Tanjab Barat-Riau Diperketat

Covid-19

Danrem 042/Gapu Cek Kesiapan RS Bratanata Jambi Dalam Penanganan Pasien Covid-19

Covid-19

Keliling, RAPI Imbau Warga Pakai Masker dan di Rumah Saja

Covid-19

Keterangan Pers Jubir Covid-19 Provinsi Jambi Terkait Tambahan 6 Kasus Pasien Positif Virus Corona

Pilihan Editor

IDI Tanjab Barat Peduli Melawan Covid-19 Bagikan Sembako dan Masker Gratis