YTUBE
BNNP Jambi Berikan Bimtek Lifeskill Untuk Kampung Nelayan BerSinar Fashion Street Batik Tanjab Barat Sambut Hari Barik Nasional Tahun 2022 Tim Gabungan TNI-Polri Kota Jambi Sosialisasikan Pencegahan Aksi Kejahatan Jalanan dan Geng Motor Ingin Eksis di Dunia Entertainment, Git Sigit Santoso Pilih Berkarya daripada Cari Sensasi Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 Oktober 2021 - 07:59 WIB

Veteran dan Warga Isoman Dapat Sembako HUT TNI ke-76 Kodim 0419/Tanjab

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP

KUALA TUNGKAL – Di Hari jadi TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri, veteran serta asyarakat kurang mampu, Selasa (5/10/21).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP mengucapkan terima kasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

“Bantuan 1.000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini juga akan didistribusikan ke Wilayah Tanjab Barat dan Timur sekitar perusahaan PetroChina,” ujar Dandim.

Bupati H. Anwar Sadat Saat Hadiri Peringatan dan Kegiatan HUT TNI ke 67 tahun 2021 secara virtual di Aula Makodim 0419/Tanjab, Selasa (05/10/21). FOTO : PROKOPIM

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil.

BACA JUGA :  Ketua Dekranasda Jambi Puji Keberhasilan Tanjabbar Kembangkan Batik Lokal

“Untuk di Tanjab Barat ada Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjab Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak,” jelas Erwan lagi.

Erwan berharap partisipasi dari PetriChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

BACA JUGA :  Gandeng RSUD, Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Kegiatan Donor Darah

Tidak lupa Dandim O419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” imbuhnya.(*)

Simbolis Penyerahan Paket Sembako pada HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21). FOTO : DIMTANJ

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

PLN ULP Kuala Tungkal Antisipasi Padam Listrik Selama Ramdhan

Tanjab Barat

Kejari Tanjab Barat Bakar dan Blender BB 65 Perkara Inkrah

Tanjab Barat

Antisipasi Penyebaran Covid-19 DPRD Gelar Vaksinasi Booster, H Abdullah : Ini Ikhtiar Kita

Tanjab Barat

Sejumlah Masyarakat Mulai Mudik Lebih Awal Gunakan Jalur Laut

Tanjab Barat

Jamaah Haji Tanjabbar Sudah di Batam, Besok Bupati dan Forkopimda Akan Melaksanakan Penyambutan

Tanjab Barat

Operasi Cipta Kondisi, Petugas Temukan Bukan Pasutri Dalam Satu Kamar

Tanjab Barat

Bupati Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI Kodim 0419/Tanjab di Betara

Tanjab Barat

TMMD di Tanjab Barat, Dandim : Kita Sedang Finalkan Anggaran dengan Pemkab