LIVETV
Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Jaluko Periode 2020-2023 Dikukuhkan

Home / Tanjab Barat

Rabu, 6 Oktober 2021 - 07:59 WIB

Veteran dan Warga Isoman Dapat Sembako HUT TNI ke-76 Kodim 0419/Tanjab

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP

KUALA TUNGKAL – Di Hari jadi TNI ke-76 Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab distribusikan 1.000 paket sembako kepada Masyarakat yang tengah melakukan Isolasi mandiri, veteran serta asyarakat kurang mampu, Selasa (5/10/21).

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP mengucapkan terima kasih atas bantuan 1000 paket sembako yang diberikan oleh SKK Migas PetroChina yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dan yang tengah melakukan Isolasi mandiri.

BACA JUGA :  Hingga Desember, 19 SPBU di Kota Jambi Dijaga Ketat Petugas Gabungan

“Bantuan 1.000 Paket sembako dari SKK Migas PetroChina ini juga akan didistribusikan ke Wilayah Tanjab Barat dan Timur sekitar perusahaan PetroChina,” ujar Dandim.

Bupati H. Anwar Sadat Saat Hadiri Peringatan dan Kegiatan HUT TNI ke 67 tahun 2021 secara virtual di Aula Makodim 0419/Tanjab, Selasa (05/10/21). FOTO : PROKOPIM

Untuk pendistribusian jelas Dandim, Kodim 0419/Tanjab melibatkan jajaran Koramil.

“Untuk di Tanjab Barat ada Koramil 419-03/Tungkal Ilir dan Koramil 419-02/Tungkal Ulu. Sedangkan di Tanjab Timur kita melibatkan Koramil 419-01/Muara Sabak,” jelas Erwan lagi.

BACA JUGA :  Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin

Erwan berharap partisipasi dari PetriChina ini bermanfaat bagi Masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

“Terima kasih atas partisipasinya, ini adalah kegiatan Positif. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban Masyarakat khususnya kurang mampu dan terdampak pandemi,” ungkap Dandim.

Tidak lupa Dandim O419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S. IP menyampaikan di HUT TNI ke -76 Tahun 2021, agar selalu mendo’akan, memberikan support agar di usia ke 76 Tahun ini, TNI dapat berkiprah lebih positif.

BACA JUGA :  Ratusan Pelajar Serbu Vaksinasi di Mako Polres Tanjab Barat

“Kami mohon Do’a, support mudah – mudahan di Usia ke 76 Tahun ini, kita dapat berkiprah lebih Positif, dalam rangka melaksanakan tugas fungsi kita selaku aparat pertahanan,” ucap Dandim

“Kita ingin tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa dengan Pola bersinergi baik dengan Pemerintahan maupun Non Pemerintahan serta Masyarakat pada umumnya. Semoga kedepan kita lebih bisa memberikan yang terbaik,” imbuhnya.(*)

Simbolis Penyerahan Paket Sembako pada HUT TNI Ke-76 di Kodim 0419/kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa (5/10/21). FOTO : DIMTANJ

Share :

Baca Juga

Covid-19

3 Pasien Covid-19 Cluster PetroChina Sembuh

Tanjab Barat

Cegah Klaster Pilkada, Polsek dan Satgas Covid-19 Kecamatan Pengabuan Gencarkan Sosialisasi M 3

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Tanjab Barat

Bulog : Stok Kebutuhan Pokok di Tanjabbar Aman Sampai Awal Tahun 2021

Tanjab Barat

Bupati : Tanjab Barat Perlu Dibentuk Forum GenRe

Tanjab Barat

Bupati Tanjabbar Buka Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi

Tanjab Barat

Pos Damkar Segera Hadir di Kecamatan Betara

Tanjab Barat

Pastikan Pekerjaan Berjalan Baik, Bupati Tinjau Proyek Pengerasan Jalan