LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Berita

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:21 WIB

Via Medsos, Muklis Beri Ucapan Selamat Pada Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih

FOTO : Tangkapan Layar Video Drs. H. Muklis, M.Si

FOTO : Tangkapan Layar Video Drs. H. Muklis, M.Si

KUALA TUNGKAL – KPU Kabupaten Tanjab Barat resmi telah menetapkan pasangan H. Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020 melalui Rapat Pleno Terbuka pada Kamis malam (21/01/21).

Usai penetapan itu, H. Muklis yang juga Calon Bupati Nomor Urut 3 menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 2 H. Anwar Sadat (UAS) – Hairan yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020.

Ucapan selamat disampaikan langsung melalui media sosial Muklis, Sabtu (23/01/21) pagi.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua bapak, ibu, seluruh masyarakat Tanjung Barat yang saya banggakan.

Alhamdulillah baru saja kita mengikuti Pleno terbuka KPU Tanjung Barat untuk menetapkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Barat 2021-2024, yaitu Ustad Anwar Sadat dan Hairan Kemarin tepatnya ditetapkan sebagai pasangan calon yang terpilih suara sah dan legal dan saya mengucapkan selamat kepada Ustadz dan Hairan.

Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada bapak-bapak berdua akan di jalankan dengan penuh prestasi dan kami berkeyakinan Ustad dan bapak Hairan mampu menjalankan amanah itu,” ucap Muklis dalam video berdurasi 7 menit 38 detik itu.

BACA JUGA :  AKBP Guntur : Penanggulangan dan Pengendalian Covid-19 Tak Harus Bermain di Warna Zona

Ada banyak permasalahan yang ada di Tanjung Barat. Mudah-mudahan Dalam kapasitas lain, saya dan kami berkomitmen untuk mendukung kinerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 yang akan datang.

“Insyaallah Tanjung Barat akan lebih maju, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, melindungi bapak berdua dan memberikan jalan yang terbaik bagi bapak untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Tanjung Barat,” sampai Muklis.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

111 Pelaku Usaha Pariwisata di Kota Jambi Dapat Dana Hibah, Fasha : Jangan Digunakan untuk Pribadi

Berita

19 Calon Kades Dari 3 Desa Ikut Seleksi Tambahan

Berita

Viral Link Pemberian Subsidi Kuota Internet 75 GB Selama Masa SFH, Cek Faktanya!

Berita

Jambi Masuk Dalam Kerawanan Di Atas Rata-Rata Nasional Pemilu 2019

Advetorial

Awal Tahun 2020, Bupati Safrial Lantik dan Ganti Enam Camat

Berita

Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin Pamitan dengan Bupati dan Wakil Bupati Belu

Berita

Sambut Tahun Baru, Mahasiswa KKN STAIA Posko 19 Desa Karya Maju Gelar Tabligh Akbar

Berita

Tes CPNS Kabupaten Tanjab Barat 1 November