LIVE
Resmikan Lapangan Tenis Pelindo II Telainai Pura, Al Haris Berharap Tumbuh Generasi Muda Petenis Jambi Bupati dan Ketua DPRD Merangin Bantu Warga Korban Kebakaran Hairan, Pemkab Targetkan 40 Hingga 50 % Masyarakat Sudah Divaksin Sebelum Pelaksanaan MTQ Diduga Keracunan di Tangki Bensin, 2 Orang Pria di Kuala Tungkal Meninggal Kejar KKB Pimpinan Lamek Taplo, TNI Pertebal Pasukan di Distrik Kiwirok

Home / Berita

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:21 WIB

Via Medsos, Muklis Beri Ucapan Selamat Pada Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Terpilih

FOTO : Tangkapan Layar Video Drs. H. Muklis, M.Si

FOTO : Tangkapan Layar Video Drs. H. Muklis, M.Si

KUALA TUNGKAL – KPU Kabupaten Tanjab Barat resmi telah menetapkan pasangan H. Anwar Sadat-Hairan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020 melalui Rapat Pleno Terbuka pada Kamis malam (21/01/21).

Usai penetapan itu, H. Muklis yang juga Calon Bupati Nomor Urut 3 menyampaikan ucapan selamat kepada Paslon nomor urut 2 H. Anwar Sadat (UAS) – Hairan yang telah ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat pada Pilkada 2020.

BACA JUGA :  Ini Agenda Kunker Kemendikbudristek Dua Hari di Jambi

Ucapan selamat disampaikan langsung melalui media sosial Muklis, Sabtu (23/01/21) pagi.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi, salam sejahtera untuk kita semua bapak, ibu, seluruh masyarakat Tanjung Barat yang saya banggakan.

Alhamdulillah baru saja kita mengikuti Pleno terbuka KPU Tanjung Barat untuk menetapkan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Barat 2021-2024, yaitu Ustad Anwar Sadat dan Hairan Kemarin tepatnya ditetapkan sebagai pasangan calon yang terpilih suara sah dan legal dan saya mengucapkan selamat kepada Ustadz dan Hairan.

BACA JUGA :  Link Twibbon Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Ke 50 Tahun 2021

Mudah-mudahan amanah yang diberikan kepada bapak-bapak berdua akan di jalankan dengan penuh prestasi dan kami berkeyakinan Ustad dan bapak Hairan mampu menjalankan amanah itu,” ucap Muklis dalam video berdurasi 7 menit 38 detik itu.

BACA JUGA :  Dansatgas TMMD ke-112 Kodim 1002/HST Tinjau Perbaikan Jembatan

Ada banyak permasalahan yang ada di Tanjung Barat. Mudah-mudahan Dalam kapasitas lain, saya dan kami berkomitmen untuk mendukung kinerja pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021-2024 yang akan datang.

“Insyaallah Tanjung Barat akan lebih maju, semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, melindungi bapak berdua dan memberikan jalan yang terbaik bagi bapak untuk menjalankan pemerintahan Kabupaten Tanjung Barat,” sampai Muklis.(*)

Share :

Baca Juga

Berita

Kapolres Tanjabbar Pimpin Deklarasi Pemilu Damai dengan Komunitas Pencinta Burung

Berita

Polres Tanjabbar Salurkan Bantuan Sosial 100 Karung Beras pada Nelayan

Berita

Swab 46 Medis Negatif, IGD RS KH Daud Arif Kembali Dibuka Hari Ini

Berita

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing

Berita

HLH Sedunia, Pemkab Tanjabbar Tabur Benih Ikan di Lubuk Larangan

Berita

Sikapi Dampak Kemarau, Danrem 042/Gapu Himbau Warga Jambi Adakan Sholat Minta Hujan

Berita

Kabar Duka, Ustadz Tengku Zulkarnain Meninggal Dunia saat Azan Berbuka Puasa

Berita

Danrem Ingatkan Prajurit Jajaran Korem 042 Gapu Pahami Tugas Pokok TNI