LIVE TV
Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C Fasha Salurkan 677 Juta Donasi Kota Jambi Peduli Untuk Mendahara Tengah Bupati Tanjab Barat Resmikan Operasional Ambulan Air Polsek Tungkal Ulu Terima Penyerahan 2 Pucuk Senjata Api Rakitan dari Warga Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Home / Advetorial

Kamis, 18 Maret 2021 - 13:40 WIB

Wabup Hairan Hadiri Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan 2021

FOTO : Wabup Hairan  Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang dilaksanan KPP Pratama Kuala Tungkal di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (18/03/21).

FOTO : Wabup Hairan Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang dilaksanan KPP Pratama Kuala Tungkal di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (18/03/21).

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH menghadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan yang dilaksanan KPP Pratama Kuala Tungkal di Gedung Balai Pertemuan, Kamis (18/03/21).

Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat serta perwakilan instansi vertikal dan BUMD.

BACA JUGA :  Ancam Rusak Lingkungan, Warga Senaung Tolak Adanya Galian C

Wakil Bupati menyambut baik dan mengapresiasi penyelenggaraan pekan panutan penyampaian wajib pajak Tahunan oleh KPP Pratama Kuala Tungkal tersebut.

“Semoga dengan ini kita sadar dan termotivasi untuk membayar pajak, terutama Aparatur Sipil Negara, TNI maupun Polri serta para Pengusaha juga segenap masyarakat yang berstatus sebagi wajib pajak,” ujar Hairan.

BACA JUGA :  Peringati Hari Kartini, Hj. Fadhilah Sadat Ajak Kaum Perempuan Turut Berperan Dalam Pembangunan Daerah

Wabup juga menegaskan kepada seluruh Kepala OPD agar dapat menjadi contoh bagi ASN di lingkungan kerja masing-masing.

“Jadilah contoh yang baik dengan menyampaikan SPT tahunan tepat waktu yakni sebelum tanggal 31 Maret 2021 karena itu adalah wujud kontribusi kita kepada negara,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Advetorial

Perpisahan Dengan Warga Tempat KKN, Mahasiswa KKN STAIA Kelompok 19 Gelar Kesenian Reog

Advetorial

Sigap Ungkap Kasus Pencabulan Anak Di Bawah Umur, Komnas PA dan TRC PPA Akan Berikan Penghargaan Kepada Kapolres Tanjab Barat

Advetorial

IGI Tanjabbar Kolaborasi MRI dan SFY Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim

Advetorial

Amir Sakib Hadiri Maulid Dan Tasmiyah Massal Di Perumahan Permata Hijau

Advetorial

Cici Halimah Safrial Lantik Ketua TP PKK Enam Kecamatan

Advetorial

Pekan Jumat Bersih, Bupati Safrial Pimpin Penanaman Mangrove

Advetorial

Pemkab Tanjab Barat Canangkan Desa Tungkal I Sebagai Kampung Ormas Mengabdi

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Sampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2019 Dihadapan Dewan