indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar Kapolsek Maro Sebo Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi Tertinggi Rumah dan Gudang Usaha Jamu Warga Pijoan Ludes Terbakar, 2 Kendaraan Turut Jadi Abu

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 00:59 WIB

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Jambi Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam. FOTO : ZN

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Jambi Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam. FOTO : ZN

KUALA TUNGKAL – Wabup Tanjab Barat Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris langsung dari Rumah Dinas Gubernur.

Turut hadir Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Pasiter Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF. Adil Tarigan, Kadis Kominfo Tanjab Barat H. Taharuddin, Kadis Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M.Kes dan Kasi Bimas Islam Kemenag Tanjab Barat H. Bambang Setiyono.

BACA JUGA :  Mendekati Idul Adha, Harga Cabai di Pasar Kuala Tungkal Merangkak Naik

Sudarno selaku Staf Kemendikbudristek mengatakan bahwa Provinsi Jambi merupakan Provinsi pertama di Sumatera yang dikunjungi oleh Mendikbudristek semenjak beliau jadi Mendikbudristek.

“Hal ini tentu merupakan spesial bagi Jambi,” ungkapnya.

Sudarno menyebut Mendikbudristek ingin melihat Potret pendidikan dan kebudayaan di Jambi serta pelaksanan vaksinasi pelajar dan tenaga pendidik di Jambi.

apa adanya dan penyambutan yang sederhana yang terpenting adalah silaturahminya.

“Vaksinasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta peserta didik dengan target 10.000 orang yang akan berlangsung 1 Minggu kedepan menjadi salah satu perhatian beliau di Jambi,” jelas Sudarno.

BACA JUGA :  FHT Minta Pemda Tanjab Barat Pertahankan Tenaga Honorer, Begini Jawaban Bupati

Sementara Gubernur Jambi H. Al Haris sangat berterima kasih Jambi menjdi daerah pertama dikunjungi Mendikbudristek Nadiem Makarim.

“Kami perlu dukungan dan dorongan dari Menteri agar lebih giat lagi bekerja kedepannya, kami akan menampilkan apa adanya, namun penyambutan akan kami sambut dengan tarian sekapur sirih dan kalungan bunga sesuai standard setiap tamu dan pejabat negara ke Jambi,” ujar Al Haris.

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Operasi Pasar Daging Murah Ludes dalam Hitungan Jam

Tanjab Barat

Bunga Bakal Gantikan PAW Hairan di DPRD Tanjab Barat

Tanjab Barat

Antrian Panjang di Dermaga Penambangan Perahu

Tanjab Barat

BAZNAS Tanjab Barat Serahan Bantuan Biaya Berobat Untuk Ibu Sumini

Tanjab Barat

Tanjab Barat Karantina Wilayah Selama MTQ

Tanjab Barat

Desa Tanjung Paku Kebanjiran, 36 KK Terdampak Akses ke Desa Lumpuh Total

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim Tanjab Cek Posko Satgas Karhutla di Betara

Tanjab Barat

Jadwal Safari Ramadhan 1443 Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat di 13 Kecamatan