indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Rumah Panggung di Tahtul Yaman Ludes Terbakar, Tetangga Sekitar Buyar Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi Diganti Kodim 0419/Tanjab Gandeng Pemda Hingga Perusahaan Sukseskan TMMD ke-113 Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur Kebijakan Minyak Goreng Satu Harga, Koperindag Tanjab Barat Sidak Minimarket

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 00:59 WIB

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Jambi Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam. FOTO : ZN

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Jambi Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam. FOTO : ZN

KUALA TUNGKAL – Wabup Tanjab Barat Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris langsung dari Rumah Dinas Gubernur.

Turut hadir Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Pasiter Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF. Adil Tarigan, Kadis Kominfo Tanjab Barat H. Taharuddin, Kadis Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M.Kes dan Kasi Bimas Islam Kemenag Tanjab Barat H. Bambang Setiyono.

BACA JUGA :  Studi Kepemilikan Al Qur’an di Provinsi Jambi

Sudarno selaku Staf Kemendikbudristek mengatakan bahwa Provinsi Jambi merupakan Provinsi pertama di Sumatera yang dikunjungi oleh Mendikbudristek semenjak beliau jadi Mendikbudristek.

“Hal ini tentu merupakan spesial bagi Jambi,” ungkapnya.

Sudarno menyebut Mendikbudristek ingin melihat Potret pendidikan dan kebudayaan di Jambi serta pelaksanan vaksinasi pelajar dan tenaga pendidik di Jambi.

apa adanya dan penyambutan yang sederhana yang terpenting adalah silaturahminya.

“Vaksinasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta peserta didik dengan target 10.000 orang yang akan berlangsung 1 Minggu kedepan menjadi salah satu perhatian beliau di Jambi,” jelas Sudarno.

BACA JUGA :  Warga Kelurahan Mayang Mangurai Kota Jambi Keluhkan Jalan Hancur

Sementara Gubernur Jambi H. Al Haris sangat berterima kasih Jambi menjdi daerah pertama dikunjungi Mendikbudristek Nadiem Makarim.

“Kami perlu dukungan dan dorongan dari Menteri agar lebih giat lagi bekerja kedepannya, kami akan menampilkan apa adanya, namun penyambutan akan kami sambut dengan tarian sekapur sirih dan kalungan bunga sesuai standard setiap tamu dan pejabat negara ke Jambi,” ujar Al Haris.

Share :

Baca Juga

Pilkada

KPU Tanjabbar Fasilitasi Paslon Cetak APK dan Bahan Kampanye, Ini Jumlahnya

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Lauching Digitalisasi Layanan Informasi Dokumen Haji dan Umrah Kemanag Tanjab Barat

Tanjab Barat

Waspadai Dampak La Nina, Pemkab Siapkan Rencana Aksi Siaga Bencana

Tanjab Barat

21-27 September Penyekatan Ketat, Siapkan 2 Kartu Ini Jika Ingin Masuk Kota Kuala Tungkal

Tanjab Barat

Di Tanjab Barat, Karhutla Masih Terjadi Setiap Tahunnya

Tanjab Barat

Sekda Tanjab Barat Ikuti Rakor Pilkada Serentak Via Vidcon

Tanjab Barat

Polres Tanjab Barat Vaksinasi di Lokasi Rekreasi

Tanjab Barat

Begini Dampak Bencana Hidrometeorologi, Masyarakat Dihimbau Untuk Waspada