YTUBE
Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan Ini Rincian Napi Disulkan Terima Remisi Natal 2022 di Lapas se Provinsi Jambi Dicurigai Jadi Lapak Nyabu, Sejumlah Basecamp dan Pondok Terpal di Pulau Pandan Dihancurkan Polisi Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak

Home / Tanjab Barat

Sabtu, 18 September 2021 - 00:59 WIB

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Terkait Kunker Mendikbudristek

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Jambi Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam. FOTO : ZN

Wabup Hairan Zoom Meeting dengan Gubernur Jambi Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam. FOTO : ZN

KUALA TUNGKAL – Wabup Tanjab Barat Hairan Pimpin Zoom Meeting Persiapan Kunjungan Kerja Mendikbudristek dan Vaksinasi Massal di Provinsi Jambi di ruang rapat Bupati, Jumat (17/9/21) malam.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris langsung dari Rumah Dinas Gubernur.

Turut hadir Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, Pasiter Kodim 0419/Tanjab KAPTEN INF. Adil Tarigan, Kadis Kominfo Tanjab Barat H. Taharuddin, Kadis Kesehatan dr. Hj. Andi Pada, M.Kes dan Kasi Bimas Islam Kemenag Tanjab Barat H. Bambang Setiyono.

BACA JUGA :  Razia Besar-Besaran, Polresta Jambi Kerahkan Ratusan Personel ke Pulau Pandan

Sudarno selaku Staf Kemendikbudristek mengatakan bahwa Provinsi Jambi merupakan Provinsi pertama di Sumatera yang dikunjungi oleh Mendikbudristek semenjak beliau jadi Mendikbudristek.

“Hal ini tentu merupakan spesial bagi Jambi,” ungkapnya.

Sudarno menyebut Mendikbudristek ingin melihat Potret pendidikan dan kebudayaan di Jambi serta pelaksanan vaksinasi pelajar dan tenaga pendidik di Jambi.

apa adanya dan penyambutan yang sederhana yang terpenting adalah silaturahminya.

“Vaksinasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) serta peserta didik dengan target 10.000 orang yang akan berlangsung 1 Minggu kedepan menjadi salah satu perhatian beliau di Jambi,” jelas Sudarno.

BACA JUGA :  Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Sementara Gubernur Jambi H. Al Haris sangat berterima kasih Jambi menjdi daerah pertama dikunjungi Mendikbudristek Nadiem Makarim.

“Kami perlu dukungan dan dorongan dari Menteri agar lebih giat lagi bekerja kedepannya, kami akan menampilkan apa adanya, namun penyambutan akan kami sambut dengan tarian sekapur sirih dan kalungan bunga sesuai standard setiap tamu dan pejabat negara ke Jambi,” ujar Al Haris.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Kades Bersama BKTM, Babinsa dan Bidan Desa Bantu Warga Yang Mengalami Musibah Pohon Tumbang

Tanjab Barat

Perbaikan Tiang WFC Buntung, Pemkab Tanjab Barat Berikan Limit Waktu Sebulan

Covid-19

Kasus Positif Corona di Tanjab Barat Bertambah 1, Total Kini 6 Orang

Tanjab Barat

BPD di Dua Desa Kecamatan Batang Asam Resmi Dilantik

Tanjab Barat

Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Tanjab Barat

Terkait Pelaksanaan MTQ, Wabup Hairan Koordinasi dengan Pj Gubernur

Tanjab Barat

Audiensi dengan Pemerintah Tanjab Barat Pembina Atlet Disabilitas Butuh Dukungan Ini

Tanjab Barat

Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor