YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Kota Jambi

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:18 WIB

Wakapolda Jambi Tinjau Vaksinasi Anak dan Lansia di Puskesmas Olak Kemang

Wakapolda Jambi Kombes Pol Yudawan Roswinarso Tinjau Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Anak Usia 6 s/d 12 Thn, Lansia dan Booster di Puskesmas Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Jum’at (18/03/22).

Wakapolda Jambi Kombes Pol Yudawan Roswinarso Tinjau Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Anak Usia 6 s/d 12 Thn, Lansia dan Booster di Puskesmas Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Jum’at (18/03/22).

JAMBI KOTA – Wakapolda Jambi Kombes Pol Yudawan Roswinarso didampingi Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi tinjau peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Serentak Anak Usia 6 s/d 12 Thn, Lansia dan Booster di Puskesmas Olak Kemang, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, Jum’at (18/03/22) pukul 13.30 WIB.

Vaksinasi ini selaigus zoom meeting dengan  Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

Dan turut hadir juga Kabid Dokkes Polda Jambi Kombes Pol dr Yolie Diana Koesnin, Kasdim 0415/Jambi, Letkol Inf. Tri Nugroho, S. Pd, Pasiren Korem 042/Gapu, Mayor. Inf. Chb. Harnawis., Kadis Kesehatan Prov. Jambi, Kapolsek Danau Teluk, IPTU Moh. Choirul Umam Fauzi, MH, Kapus Olak Kemang, dr. Ratna, Camat Danau Teluk, Frengky Ananda, S.STP.

BACA JUGA :  Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar

Wakapolda Jambi menegaskan dari tiga hal giat vaksinasi mulai dari anak usia 6 s/d 12 Tahun, Lansia dan Booster bahwa angka yang paling kecil vaksinasinya adalah remaja.

BACA JUGA :  Hairan Pastikan Jalan dan Jembatan di Lubuk Bernai Bisa Dilalui

“Perlu diketahui Kapolres dan Forkompinda kita selalu update perkembangan vaksinasi dengan berapa perolehannya/pencapaian agar kita mengetahui jumlah tambahan vaksinasi karena pada hari minggu penurunan sangat signifikan tolong untuk di atensi,” ujarnya.

“Para Kapolres dan pimpinan yang terkait Siapkan data kecil terkait vaksinasi apabila ada pertanyaan dari stekholder yang ingin menanyakan jumlah vaksinasi sehingga siap menjawab dengan data yang akurat,” imbuhnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Kota Jambi

113 Remaja Diamankan Tim Krimum dan Jajaran Polresta Jambi

Kota Jambi

Eksekusi Gudang Penampungan Barang Bekas, Camat Telanaipura : Demi Kenyaman dan Keamanan Lingkungan

Kota Jambi

Banjir Kembali Melanda Sejumlah wilayah di Kota Jambi

Kota Jambi

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Kota Jambi

Maulana, Siswa SD 164 Kasang Akan Direlokasi ke SD Terdekat

Kota Jambi

Kasrem 042 Gapu Dampingi Sekda Provinsi Jambi Lepas Babinsa dan BKTM Distribusikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Kota Jambi

Kapolda Jambi Vicon Bersama Kapolri Terkait Vaksinasi Anak dan Lansia di SDN 66 Kota Jambi