YTUBE
Tragedi Sepakbola Indonesia di Stadion Kanjuruhan 127 Orang Meninggal, 180 Orang Luka-luka Warga Minta Lubang Galian Jargas Ditimbun Lagi, Begini Kata Pengawas dan Pemda Tak Ada Sepakbola Seharga Nyawa Manusia, AHY Berduka Atas Tragedi Kanjuruhan Nabi Muhammad SAW Sosok Teladan yang Agung Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

Home / Kota Jambi

Rabu, 16 Maret 2022 - 13:29 WIB

Wakapolda Zoom Meeting Vaksinasi di Puskesmas KONI Langsung dengan Wakapolri di Asrama Mahasiswa Riau Jakarta

Wakapolda Zoom Meeting Vaksinasi di Puskesmas KONI Langsung dengan Wakapolri di Asrama Mahasiswa Riau Jakarta, Rabu (16/3/22). FOTO : Ddy/Val

Wakapolda Zoom Meeting Vaksinasi di Puskesmas KONI Langsung dengan Wakapolri di Asrama Mahasiswa Riau Jakarta, Rabu (16/3/22). FOTO : Ddy/Val

JAMBI – Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso didampingi Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK mengikuti Vaksinasi serentak oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono via zoom meeting di Puskesmas KONI Jambi, Rabu (16/03/22).

Sementara Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono berada dan memantau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang di Asrama Mahasiswa Riau Jakarta.

Wakapolri menyampaikan kepada seluruh Polda dan Polres jajaran untuk terus gencarkan melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA :  Sepeda Santai HUT TNI KE 77 Kodim Tanjab Super Meriah Berhadiah Sepeda Motor

“Pandemi belum usai, walaupun kasus positif Omicron saat ini cukup mengalami penurunan, tetapi kita semua jangan sampai lengah, protokol kesehatan tetap di laksanakan,” kata Komjen Gatot Eddy Pramono.

“Vaksinasi terus gencarkan, ajak seluruh masyarakat bersama-sama untuk vaksinasi, kepada masyarakat yang belum vaksin agar diberi pencerahan, kita yang harus mendekati jangan menunggu masyarakat yang datang,” imbuh Wakapolri.

Setelah mengikuti zoom meeting bersama Wakapolri, Wakapolda Jambi membuka sesi zoom meeting bersama Polres jajaran Jambi untuk menghimbau kepada daerah yang belum mencapai angka capaian vaksinasi agar segera dievaluasi dan dikejar targetnya agar Jambi bisa meningkat angka capaiannya menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA :  Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists

Tampak hadir pada giat tersebut Kabid Dokkes Kombes Pol. Yolie Diana K, Wakapolresta Jambi, AKBP Rully, Pasiter Kodim 0415/Jambi, Asisten II Setda Walikota Jambi, Kasatpol PP Kota Jambi, dan Kapolsek Pasar.(Dody/val)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Swj Tahun 2020

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Mensos RI Tri Rismaharini

Kota Jambi

Kapolda Jambi Sambut Kedatangan Ketua MPR RI

Kota Jambi

Kodim 0415/Jambi Ikuti Launching Ketahanan Pangan oleh Kasad di Kabupaten Tebo Secara Virtual

Kota Jambi

Wakil Gubernur Tinjau Vaksinasi di Ponpes As’ad Olak Kemang

Kota Jambi

Kasrem 042/Gapu Hadiri Pembekalan Relawan Tracer Covid-19

Kota Jambi

Kapolda Jambi akan Tindak Tegas Geng Motor Meresakan Warga

Kota Jambi

Mantan Sekda Kota Jambi Tutup Usia, Fasha Sampaikan Turut Duka Cita