YTUBE
Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah Polsek Sungai Manau Bangun Bak Penampungan Air Bersih Untuk Panti Jompo

Home / Pilihan Editor

Selasa, 24 Agustus 2021 - 19:07 WIB

Wakapolres Tanjabbar Sewakan Bedeng Untuk Keluarga Anak Penyandang Disabilitas Korban Kebakaran Tungkal Harapan

Wakapolres Tanjabbar Kompol Alhajat, SIK Saat Memberikan Banuan Sewa Bedeng Kepada Ibu Nita tidak Jauh dari Lokasi Kebakaran, Selasa (24/08/21). FOTO : ABAS

Wakapolres Tanjabbar Kompol Alhajat, SIK Saat Memberikan Banuan Sewa Bedeng Kepada Ibu Nita tidak Jauh dari Lokasi Kebakaran, Selasa (24/08/21). FOTO : ABAS

KUALA TUNGKAL – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mulya RT 022, Kelurahan Tungkal Harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Selasa Pagi (24/8/2021) menyisakan cerita haru.

Bagaimana tidak, dari 49 jiwa terdampak musibah ini, satu diantaranya keluarga yang memiliki anak penyandang disabilitas turut kehilangan tempat tinggal.

Mendapati hal itu, Wakapolres Tanjab Barat, Kompol Alhajat, SIK sangat prihatin dan langsung memberikan bantuan secara pribadi terhadap keluarga Ibu Nita yang memilik seorang anak penyandang disabilitas ini, dengan menyewakan Bedeng satu pintu sebagai Rumah tinggal sementara.

BACA JUGA :  BREAKING NEWS : Rumah Warga di Binakarya Timur Tungkal II Terbakar

“Untuk sementara Ibu dan Anak-anak tinggal di sini. Uang sewanya nanti saya kasih ke pemilik Bedeng,” ungkap Wakapolres.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi Ibu Nita sekeluarga,” imbuh Kompol Alhajat didampingi Kapolsek Tungkal Ilir IPTU Agung Heru Wibowo.

BACA JUGA :  Bacaleg Partai Nasdem Hery Rekrutmen Saksi di Tungkal II Tanjab Barat

Sementara untuk bantuan dari Polres sendiri sebut Wakapolres, dalam waktu dekat akan disalurkan terhadap Korban Musibah kebakaran.

“Kalau secara umum tadi dari Pemda sudah. Untuk dari Polres sendiri, nanti akan diserahkan secara langsung terhadap Individu yang menjadi korban Musibah kebakaran,” sebutnya.

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Mecah Rekor, 7 Anggota DKR Pramuka Bram Itam Ini Jalan Kaki selama 7 Hari 7 Malam Ke Kwarda Provinsi Jambi

Pilihan Editor

Refleksi 1 Tahun Kepemimpinan UAS-Hairan Gelar Vaksinasi, Bazar Sembako Murah Hingga Makan Gratis

Pilihan Editor

Cegah Covid-19 Pascar Libur Idul Fitri, Warga BTN Permata Hijau Gotong Royong Penyemprotan Disinfektan

Advetorial

Ini 3 Besar Kandidat Calon Sekda Tanjab Barat Terpilih

Pilihan Editor

Pemkab Tanjabbar Akhirnya Liburkan Sekolah Hingga 4 April

Pilihan Editor

BNN Jambi Terjunkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Roro

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Sosialisasi GAS POLL Pembuatan Kompos dari Limbah Lahan Pada Poktak dan Pemilik Lahan Se Kecamatan Betara dan Kuala Betara

Pilihan Editor

Banyak Terima Laporan, Bupati Warning ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja