LIVE TV
Innalillahi, Warga di Senyerang Ditrmukan Meninggal Gantung Diri Ini Sederet Sanksi ASN yang Nekat Mudik Lebaran 2021 Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh Ratusan Akun Media Sosial, Berpotensi Langgar UU ITE Bagi Takjil Buka Puasa, Ketum KNPI Ajak Pemuda Berlomba Buat Kebaikan

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 April 2021 - 09:02 WIB

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Tanjabbar Hairan saat memberikan pengarahan kepada peserta Latsar CPNS secara virtual, Selasa (06/04/21)

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Tanjabbar Hairan saat memberikan pengarahan kepada peserta Latsar CPNS secara virtual, Selasa (06/04/21)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH memberikan pengarahan kepada peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (06/04/21).

Pada kesempatan ini Wabup berharap peserta Latsar CPNS bisa mengikuti Latsar dengan baik, supaya nantinya ilmu yang didapat bisa diaktualisasikan guna membantu kinerja OPD dimasing-masing tempat bertugas.

“Selamat buat para peserta. Saya berharap peserta latsar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga nanti bisa bekerja dengan baik dan mampu membantu meningkatkan kinerja OPD dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan kewajiban dan melaksanakan program,” harapnya.

BACA JUGA :  Data Scientist: Prospek Karier yang Menjanjikan di Masa Depan

Program OPD dimaksud wabup ialah penjabaran visi misi Kabupaten Tanjab Barat yang telah disusun oleh Bupati dan Wakil Bupati H. Anwar Sadat-Hairan 2021-2024 yang tercantum dalam Policy Brief berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman, harmonis (Berkah).

BACA JUGA :  Wabup Hairan Tinaju 2 Lokasi Pembangunan Jembatan di Renah Mendaluh

Hairan mengatakan, Latsar ini harus dimaknai sebagai suatu awal proses pembentukan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di manapun dia berada khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pelatihan Dasar ini juga bertujuan untuk membentuk karakter disiplin dan etika sebagai PNS dalam rangka pembinaan SDM Aparatur yang memiliki peranan penting dan strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Innalillahi, Warga di Senyerang Ditrmukan Meninggal Gantung Diri

Lebih jauh dikatakan wabup, bahwa Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS merupakan pembekalan yang komprehensif agar kemudian menjadi PNS mempunyai pengetahuan, kemampuan, inovativ dan keterampilan untuk melaksanakan tugas sebagai aparatur negara sekaligus pelayan masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

BREAKING NEWS : Dua Rumah Warga Senyerang Rusak Dihantam Angin Puting Beliung

Covid-19

Dua Pasien Covid-19 asal Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh, Ini Datanya

Tanjab Barat

APBD-P 2020 Disahkan, Bupati Apresiasi DPRD Tanjab Barat

Covid-19

Update 19 Juli : Kambali 1 Pasien Covid-19 Tanjab Barat Dinyatakan Sembuh

Tanjab Barat

Satgas Covid-19 Tanjabbar Monitoring dan Evaluasi Kesiapan Launching PPKM Skala Mikro Kampung Tangguh Siginjai

Tanjab Barat

Bersama Istri, Anwar Sadat Kunjungi Lokasi dan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Bupati Safrial, Apresiasi Atas Masuknya 4 Taruna Asal Tanjab Barat Ke STTD

Tanjab Barat

Wabup Hadiri Paripurna IV Pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019