LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 April 2021 - 09:02 WIB

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Tanjabbar Hairan saat memberikan pengarahan kepada peserta Latsar CPNS secara virtual, Selasa (06/04/21)

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Tanjabbar Hairan saat memberikan pengarahan kepada peserta Latsar CPNS secara virtual, Selasa (06/04/21)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH memberikan pengarahan kepada peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (06/04/21).

Pada kesempatan ini Wabup berharap peserta Latsar CPNS bisa mengikuti Latsar dengan baik, supaya nantinya ilmu yang didapat bisa diaktualisasikan guna membantu kinerja OPD dimasing-masing tempat bertugas.

“Selamat buat para peserta. Saya berharap peserta latsar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga nanti bisa bekerja dengan baik dan mampu membantu meningkatkan kinerja OPD dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan kewajiban dan melaksanakan program,” harapnya.

BACA JUGA :  Yogi : Isu Pembelian Mobil Baru Bupati itu Tidak Benar

Program OPD dimaksud wabup ialah penjabaran visi misi Kabupaten Tanjab Barat yang telah disusun oleh Bupati dan Wakil Bupati H. Anwar Sadat-Hairan 2021-2024 yang tercantum dalam Policy Brief berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman, harmonis (Berkah).

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

Hairan mengatakan, Latsar ini harus dimaknai sebagai suatu awal proses pembentukan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di manapun dia berada khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pelatihan Dasar ini juga bertujuan untuk membentuk karakter disiplin dan etika sebagai PNS dalam rangka pembinaan SDM Aparatur yang memiliki peranan penting dan strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus

Lebih jauh dikatakan wabup, bahwa Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS merupakan pembekalan yang komprehensif agar kemudian menjadi PNS mempunyai pengetahuan, kemampuan, inovativ dan keterampilan untuk melaksanakan tugas sebagai aparatur negara sekaligus pelayan masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Warga Terdampak Abrasi Di Parit Deli Dapat Bantuan dari Polres Tanjab Barat

Tanjab Barat

Malam Idul Fitri, TNI-Polri di Tanjabbar Lakukan Patroli Terpadu dan Penegakan Disiplin Prokes

Tanjab Barat

Satlantas dan Dinkes Rapid Antigen Warga Masuk Kuala Tungkal

Daerah

Bawaslu Tanjabbar Temukan Perjokian dalam Pelaksanaan Coklit di Kecamatan

Tanjab Barat

Bupati Safrial Terima Audiensi Forum Jurnalis Tanjung Jabung Barat

Daerah

Terkait BLT Pekerja Swasta Gajih di Bawah 5 Juta, Disnaker Tanjabbar Masih Menunggu Petunjuk

Tanjab Barat

Bupati Safrial Harap Pengelolaan DAS Pengabuan Betara Optimal

Tanjab Barat

Ahmad Jahfar Terpilih Jadi Ketua DPD II Golkar Tanjabbar