LIVETV
SMPN 2 Kuala Tungkal Lolos Sebagai Peserta KSN MTK Nasional Penyelundupan Part Mobil Tua Jenis Land Rover Digagalka Petugas Perbatasan Ivan Wirata Angkat Bicara Terkait Kelangkaan BBM Ini Motif dan Desain Seragam Batik KORPRI Terbaru Yonif Raider Khusus 732/Banau Laksanakan Vaksinasi Covid-19




Home / Tanjab Barat

Rabu, 7 April 2021 - 09:02 WIB

Wakil Bupati Tanjabbar Beri Arahan Peserta Latsar CPNS

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Tanjabbar Hairan saat memberikan pengarahan kepada peserta Latsar CPNS secara virtual, Selasa (06/04/21)

FOTO : Tangkapan Layar Wakil Bupati Tanjabbar Hairan saat memberikan pengarahan kepada peserta Latsar CPNS secara virtual, Selasa (06/04/21)

KUALA TUNGKAL – Wakil Bupati Tanjab Barat, Hairan, SH memberikan pengarahan kepada peserta Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Selasa (06/04/21).

Pada kesempatan ini Wabup berharap peserta Latsar CPNS bisa mengikuti Latsar dengan baik, supaya nantinya ilmu yang didapat bisa diaktualisasikan guna membantu kinerja OPD dimasing-masing tempat bertugas.

“Selamat buat para peserta. Saya berharap peserta latsar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik, sehingga nanti bisa bekerja dengan baik dan mampu membantu meningkatkan kinerja OPD dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan kewajiban dan melaksanakan program,” harapnya.

BACA JUGA :  Tips Foto Ala Selebgram yang Bagus dan Aesthetic  

Program OPD dimaksud wabup ialah penjabaran visi misi Kabupaten Tanjab Barat yang telah disusun oleh Bupati dan Wakil Bupati H. Anwar Sadat-Hairan 2021-2024 yang tercantum dalam Policy Brief berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman, harmonis (Berkah).

BACA JUGA :  Solar Langka di Berbagai Wilayah, Pengamat : Bukan Salah Pertamina, Tapi BPH Migas!

Hairan mengatakan, Latsar ini harus dimaknai sebagai suatu awal proses pembentukan integritas Aparatur Sipil Negara (ASN) di manapun dia berada khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

“Pelatihan Dasar ini juga bertujuan untuk membentuk karakter disiplin dan etika sebagai PNS dalam rangka pembinaan SDM Aparatur yang memiliki peranan penting dan strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Gubernur Jambi Nyatakan Tahun 2022 Tahun Pertama Penerapan Dumisake

Lebih jauh dikatakan wabup, bahwa Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS merupakan pembekalan yang komprehensif agar kemudian menjadi PNS mempunyai pengetahuan, kemampuan, inovativ dan keterampilan untuk melaksanakan tugas sebagai aparatur negara sekaligus pelayan masyarakat.(*)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

SKK Migas-PetroChina Beri Bantuan Penanggulangan Covid-19 kepada Pemkab Tanjung Jabung Barat

Tanjab Barat

Bupati Anwar Sadat Buka Muskab V Kadin Tanjab Barat

Tanjab Barat

Kesepakatan Rakor Terkaiat Sholat Ied dan Penyembeliahan Hewan Kurban di Polres Tanjabbar

Tanjab Barat

BPBD Tanjabbar Ingatkan Nelayan Waspada Fenomena La Nina

Tanjab Barat

Sekda, SLCN Diharapkam Dapat Tingkatkan Pengetahuan Nelayan akan Cuaca

Tanjab Barat

Spanduk Pengetatan Masuk Kota Kuala Tungkal Terpasang, Ini Penjelasan Kapolres

Tanjab Barat

Gubernur Jambi : Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Perlu Dermaga Tambahan

Tanjab Barat

Wabup, Kapolres dan Dandim Pimpin Penyemprotan Massal Disinfektan di Tanjabbar