YTUBE
Ditinggal Pergi Jualan, Rumah Warga di Tebing Tinggi Terbakar Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembacokan Sesama Supir di Lingkar Selatan Diringkus Polisi Kapolsek ; Motif Pembacokan Sesama Sopir di Lingkar Selatan Masalah Pribadi Kajari : Kami Berharap PWI Memberikan Informasi Juga Edukasi

Home / Politik

Rabu, 23 Maret 2022 - 14:05 WIB

Wakil Ketua MPO Golkar Muaro Jambi Serahkan Laporan Hasil Kegiatan Saat RAKORDA

Dok. Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi Bidang MPO Dea Viryza dan Penyerahan Hasil laporan kepada Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa.

Dok. Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi Bidang MPO Dea Viryza dan Penyerahan Hasil laporan kepada Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa.

JAMBIDPD Partai Golkar Provinsi Jambi menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) bidang Media Penggalangan dan Opini (MPO) bertempat di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Jambi yang digelar selama dua hari pada tanggal 23-24 Maret 2022.

Rakorda MPO Jambi mengusung tema, Pemantapan MPO Menuju Kemenangan 2024. Rakorda dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin serta diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota MPO DPD Golkar se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Nurul menyampaikan, Rakorda ini sebagai amanah dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas). Dalam Rapimnas tersebut, kata dia mengamanatkan agar MPO selalu menginformasikan dan memviralkan kerja-kerja positif dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

BACA JUGA :  Data Keberadaan Orang Asing Kesbangpol Provinsi Jambi Turun ke Sarolangun dan Merangin

“Baik kinerja beliau sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN dan juga Ketua Umum Partai Golkar,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, MPO memiliki kewajiban dan tugas untuk memberikan informasi kerja-kerja politik Partai Golkar sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

“Melalui Rakorda ini, MPO di daerah kembali diingatkan pada tugas mereka untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mensosialisasikan kerja dan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto,” pungkasnya.

Sementara itu Bidang MPO Golkar Muaro Jambi menyampaikan laporan yang dibacakan langsung oleh Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi Bidang MPO Dea Viryza dan penyerahan Hasil laporan kepada Wakil Ketua MPO DPD Partai Golkar Provinsi Jambi Mukhtadi Putranusa.

Acara dilanjutkan mendengarkan pemaparan materi oleh moderator.(Dhea)

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan HUT ke-57, DPD Partai Golkar Makan Bersama Masyarakat di Pelabuhan

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol

Politik

Fasha Kantongi 3 Dukungan Parpol Di Pilgub Jambi

Politik

Jamal Ucapkan Selamat dan Sukses Rakerda Bakomstra DPC PD se Provinsi Jambi

Politik

PPP Rebut Kursi Wabup Merangin, Begini Kata Nilwan Yahya

Politik

Fasha Lantik Pengurus DPD Partai NasDem Batanghari, Bupati Fadhil Arief Ucapkan Selamat

Politik

11 Ketua DPC Demokrat Terpilih Diminta Kebut Persiapan Pemenangan 2024

Politik

DPC PKB Kabupaten Tanjab Barat Deklarasikan Muhaimin Iskandar Capres 2024