LIVE
Komisi II DPRD Dorong Pemkab Tanjabbar Beli Mesin PCR Besok, Sejumlah Pelanggan PLN di Wilayah Ini Alami Pemadaman Listrik Dewan Minta Pemkab Tanjabbar Kaji Ulang Kontrak PetroChina Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik? Bupati Anwar Sadat Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi

Home / Kota Jambi

Selasa, 10 November 2020 - 18:56 WIB

Wali Kota Jambi Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Hari Pahlawan

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

FOTO : Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

JAMBI – Wali Kota Jambi Dr. H. Syarif Fasha menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Selasa (10/11/20).

Upacara berlangsung khidmat diikuti unsur Forkompimda, Jajaran OPD Pemkot Jambi, TNI-Polri serta sejumlah veteran dan janda veteran pejuang kemerdekaan yang ada di Kota Jambi.

Rangkaian peringatan Hari Pahlawan di Kota Jambi ini dilakukan ziarah dan tabur bunga di makam Pahlawan Jambi, yaitu Raden Mattaher, yang berlokasi di Komplek Makam Raja Jambi di Kelurahan Legok, Tepian Danau Sipin Broni.

BACA JUGA :  Pemerintah Resmi Perpanjang PPKM Level 4 sampai 9 Agustus

Raden Mattaher merupakan pejuang kelahiran Jambi yang pada tahun 2020 ini ditetapkan menjadi Pahlawan Nasional oleh Presiden RI.

Fasha mengajak semua yang hadir menjadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan, untuk berkontribusi dan berbuat yang terbaik mulai dari lingkungan terdekat yang pada akhirnya memberikan kekuatan dan ketahanan bagi bangsa dan

BACA JUGA :  Ini Aturan Baru Pemberlakukan Jam Malam di Tanjab Barat

negara.

Pada kegiatan ini Fasha juga lakukan pemberian Tali Asih dari Pemerintah Kota Jambi kepada sejumlah veteran dan janda veteran pejuang yang ada di Kota Jambi, sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Buka Rekrutmen Tracer Covid-19 Posko Satgas Desa/Kelurahan 11 Provinsi, Tertarik?

Acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan piagam penghargaan kepada BPOM Jambi yang telah berjasa dalam membantu kinerja Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Jambi.

Kemudian dilanjutkan dengan jamuan pagi bersama veteran dan janda veteran pejuang yang sudah menjadi tradisi dilingkup Pemkot Jambi tersebut.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kapolda Jambi Kawal Vaksinasi Masal Nasional TNI Polri Satu Hari 1 Juta Orang Serentak

Kota Jambi

HUT Ke-4, SMSI Bersama BKKBN Provinsi Jambi dan SAH Berkolaborasi Kurangi Stunting

Kota Jambi

Terkait Corona, Pemkot Jambi Perpanjang Libur Sekolah

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Berita

Gowes Akhir Pekan, Fasha Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Masyarakat Jambi Selatan

Kota Jambi

Danrem 042 Garuda Semprotkan Disinfektan di Fasilitas Umum

Kota Jambi

Jadi Relawan Covid-19 Kota Jambi, Ini Pesan Danrem 042 ke Mahasiswa STIKES Garuda Putih

Kota Jambi

Wali Kota Jambi Sidak Pelaksanaan Relaksasi Bidang Pendidikan Hari Pertama Tahun Ajaran Baru