LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Medan

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:26 WIB

Wali Kota Tebing Tinggi dan Sekjen Kemenag RI Tanda Tangani Serah Terima Aset Daerah untuk UINSU

FOTO : Walikota Tebing Tinggi dan Sekjen Kemenag Ri pada Acara Penandatanganan Serah Terima Aset Daerah, UINSU di Tebing Tinggi Akan Dimulai Tahun Ajaran 2021/2022.

FOTO : Walikota Tebing Tinggi dan Sekjen Kemenag Ri pada Acara Penandatanganan Serah Terima Aset Daerah, UINSU di Tebing Tinggi Akan Dimulai Tahun Ajaran 2021/2022.

TEBING TINGGI – Tindaklanjut terobosan Pemko Tebing Tinggi untuk hadirkan Universitas Negeri di Kota Tebing Tinggi guna meningkatkan kualitas pendidikan Kota Tebing Tinggi akhirnya terwujudkan.

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M melakukan penandatanganan naskah hibah dan berita acara penyerahan barang milik daerah (BMD) Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. H. Nizar M.Ag pada Hari Jumat (21/5), di Kantor Kemenag RI Jl. Lapangan Banteng Barat, Jakarta.

BACA JUGA :  Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal

Langkah ini sebagai awal pengelolaan  gedung eks akbid menjadi salah satu cabang fakultas kesehatan masyarakat dan ekonomi bisnis syariah UINSU di Kota Tebing Tinggi.

Pada sambutannya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kemenag RI yang telah menyetujui rencana ini.

“Sesuai dengan harapan masyarakat Kota Tebing Tinggi kiranya hal ini dapat dimanfaatkan UINSU untuk kepentingan pendidikan tinggi bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi dan Sumatera Utara,” ucap Wali Kota.

BACA JUGA :  Kecelakaan di Lintas Timur Renggut Satu Nyawa Pemuda Bermotor

Wali Kota juga mengatakan harapan Kota Tebing Tinggi kepada UINSU bahwa penerimaan mahasiswa baru untuk bisa dimulai pada Tahun Ajaran 2021/2022 ini.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami serahkan aset ini kepada Bapak, semoga menjadi aset yang berkah karena untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membantu orang tua dan mahasiswanya untuk memudahkan menempuh pendidikan tinggi,” ucap Waki Kota.

Share :