LIVETV
Akademi Taekwondo Korem 042/Gapu Raih Juara Umum 2 Open Turnamen Bupati Lebong Cup Bupati Cek Pengerjaan Pengerasan Jalan Parit Deli ke Sungai Dungun Bupati Tanjabbar Resmikan Ruko dan Unit Usaha BUMDes Dataran Kempas Gedor Pintu Truk Parkir di Pom Bensin, Pemuda Berssajam Diamankan Polisi Korem 042/Gapu Berangkatkan 156 Pemuda Jambi Ikuti Seleksi Secata PK TNI AD Tingkat Pusat




Home / Medan

Selasa, 25 Mei 2021 - 19:26 WIB

Wali Kota Tebing Tinggi dan Sekjen Kemenag RI Tanda Tangani Serah Terima Aset Daerah untuk UINSU

FOTO : Walikota Tebing Tinggi dan Sekjen Kemenag Ri pada Acara Penandatanganan Serah Terima Aset Daerah, UINSU di Tebing Tinggi Akan Dimulai Tahun Ajaran 2021/2022.

FOTO : Walikota Tebing Tinggi dan Sekjen Kemenag Ri pada Acara Penandatanganan Serah Terima Aset Daerah, UINSU di Tebing Tinggi Akan Dimulai Tahun Ajaran 2021/2022.

TEBING TINGGI – Tindaklanjut terobosan Pemko Tebing Tinggi untuk hadirkan Universitas Negeri di Kota Tebing Tinggi guna meningkatkan kualitas pendidikan Kota Tebing Tinggi akhirnya terwujudkan.

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M melakukan penandatanganan naskah hibah dan berita acara penyerahan barang milik daerah (BMD) Pemerintah Kota Tebing Tinggi dengan Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Sekjen Kemenag RI Prof. Dr. H. Nizar M.Ag pada Hari Jumat (21/5), di Kantor Kemenag RI Jl. Lapangan Banteng Barat, Jakarta.

BACA JUGA :  Peringatan Maulid Nabi, Dandim 1002/HST : Teladani Sifat Rasulullah SAW

Langkah ini sebagai awal pengelolaan  gedung eks akbid menjadi salah satu cabang fakultas kesehatan masyarakat dan ekonomi bisnis syariah UINSU di Kota Tebing Tinggi.

BACA JUGA :  Bupati Tanjabbar Berharap Peserta Pelatihan Tenaga Terampil Konstruksi Bisa Disertifikasi

Pada sambutannya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Kemenag RI yang telah menyetujui rencana ini.

“Sesuai dengan harapan masyarakat Kota Tebing Tinggi kiranya hal ini dapat dimanfaatkan UINSU untuk kepentingan pendidikan tinggi bagi masyarakat Kota Tebing Tinggi dan Sumatera Utara,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga mengatakan harapan Kota Tebing Tinggi kepada UINSU bahwa penerimaan mahasiswa baru untuk bisa dimulai pada Tahun Ajaran 2021/2022 ini.

BACA JUGA :  Rakor Program Sembako Sinkronisasi Data KPM, Bupati Himbau Camat Lebih Responsif

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim kami serahkan aset ini kepada Bapak, semoga menjadi aset yang berkah karena untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membantu orang tua dan mahasiswanya untuk memudahkan menempuh pendidikan tinggi,” ucap Waki Kota.

Share :