YTUBE
Warga Tebo Harus Tahu, Polisi Akan Gelar Operasi Zebra Mulai 3 Oktober, Ini 7 Pelanggaran Disasar Diduga Akibat Limpahan Air dari PT SAGM, Lahan Warga Desa Sebatu Tenggelam dan Terancam Mati Ridwan Agus Hadiri Generaly Assembly Confedaration of Asean Journalists 30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Home / Politik

Sabtu, 17 September 2022 - 00:43 WIB

AHY : Insya Allah Demokrat Istikamah Mengawal Harapan Rakyat

AHY menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum'at (16/9/22). FOTO : Ist

AHY menyampaikan Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum'at (16/9/22). FOTO : Ist

JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan bahwa partai politik yang dipimpinnya akan konsisten berada dalam barisan oposisi. Dia bilang Demokrat ingin memperjuangkan aspirasi rakyat.

AHY menyampaikan demikian saat Pidato Kebangsaan sebagai rangkaian rapat pimpinan nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Jum’at (16/9/22).

“Insya Allah, Demokrat istikamah. Tetap gigih dalam berjuang, untuk mengawal dan memperjuangkan harapan rakyat,” kata AHY.

BACA JUGA :  Peringati Maulid Nabi Pemkab Tebo Akan Hadirkan Penceramah Ustadz HM. Syauqi MZ

Menurut dia, Demokrat saat ini usianya memasuki 21 tahun. Ia bilang, partai berlambang Mercy sampai sekarang ini ada karena kesetiaan seluruh kader dan para penggagas maupun pendirinya sendiri.

Selain itu, Demokrat juga ada karena kepercayaan dan suara rakyat. AHY pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader dan rakyat Indonesia yang beri dukungan.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih, kepada seluruh kader Demokrat, dan rakyat Indonesia, atas dukungannya selama ini. Semoga kebaikan Bapak, Ibu, dan Saudara sekalian dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

BACA JUGA :  30 Narapidana Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Resmi Jadi Sarjana

Kata AHY di usia Demokrat ke-21 memiliki pengalaman yang lengkap dalam berdemokrasi. Apalagi, Demokrat pernah memimpin Indonesia selama 10 tahun era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) periode 2004-2014.

“Kami pernah 10 tahun, memimpin jalannya pemerintahan. Kini, kami berada di luar kekuasaan. Menjalankan fungsi checks and balances bagi pemerintahan,” tukas AHY.(adm)

Share :

Baca Juga

Politik

11 Ketua DPC Demokrat Terpilih Diminta Kebut Persiapan Pemenangan 2024

Politik

Fadhil Arief Resmikan Bazar Bukoan Puaso DPW PPP Provinsi Jambi

Politik

Rosita Endra Siap Menangkan Golkar Jambi di Pemilu 2024

Politik

PPP Resmi Usung Fasha-AJB di Pilgub Jambi

Politik

Rebutkan Kursi Ketua DPC Demokrat, Jamal Siap Bersaing Lawan Amir Sakib

Pilkada

Media Center Safrial Yakin, Rekomendasi DPP PDIP untuk Pasangan FU-Safrial

Politik

HUT ke-14 Partai Gerindra, SAH Ingatkan Kader untuk Bantu Rakyat

Politik

Fasha Pimpin DPW Partai NasDem Provinsi Jambi