YTUBE
Pria di Tanjab Timur Diterkam Buaya Saat Mancing, Tim SAR Lakukan Pencarian Pembinaan dan Penguatan BKTM, Senkom dan Pokdar Kamtibmas Polres Tanjabbar BREAKING NEWS : Komisi I DPR Setujui Yudo Margono Jadi Panglima TNI Besok, Sejumlah Wilayah di Tanjab Barat Terkena Pemadaman Petugas Gagalkan Penyelundupan Ganja dan Sabu ke LP Via Mobil Sampah

Home / Politik

Kamis, 6 Oktober 2022 - 00:13 WIB

AHY : Kader Demokrat Jangan Takut Bersuara Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Para Kader di dalam salah satu giat. FOTO : Ist

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bersama Para Kader di dalam salah satu giat. FOTO : Ist

YOGYAKARTA – Kader Demokrat harus menjadi patriot-patriot bangsa yang memiliki keberanian untuk menyampaikan kebenaran dan keadilan, juga keberanian untuk melakukan perubahan dan perbaikan. Seruan ini disampaikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, saat melantik Pengurus DPC se-Yogyakarta, Selasa (4/10).

“Ini kita harus lakukan untuk Indonesia yang semakin baik ke depan. Kalau kita tidak berani menyampaikan kebenaran dan keadilan, maka kita akan digilas oleh mereka yang berkuasa,” tegasnya.

Masyarakat Indonesia sudah banyak yang terintimidasi, takut bersuara.

“Saya harap tidak ada kader Partai Demokrat yang takut untuk menyampaikan suara, termasuk kritik, asalkan itu disampaikan dengan baik dan konstruktif sesuai undang-undang, kenapa kita harus takut?” jelas AHY.

BACA JUGA :  Daftar 9 Jenderal Bintang 3 Calon KSAL Gantikan Yudo Margono

“Ini negara kita sendiri. Siapa yang berani, menang. Ragu-ragu, pulang. Ragu-ragu lebih baik kembali, jangan bersama kita. Yang di sini harus yang punya keteguhan, komitmen, dedikasi dan keberanian tadi. Sudah semakin langka orang yang berani menyuarakan aspirasi rakyat. Kita harus berbeda, harus bertujuan dalam berpolitik, dan harus bertujuan dalam berpartai, bukan hanya sekedar ikut-ikutan, tetapi kita ingin memberikan warna. Kita birukan Yogyakarta, tapi kita hadirkan solusi-solusi yang bermanfaat untuk masyarakat,” ujar AHY lantang.

BACA JUGA :  Lapas Narkotika Sabak Dijadikan Contoh Rehab Narkoba di Indonesia

AHY juga menyampaikan keluhan-keluhan masyarakat yang disampaikan kepadanya. Masyarakat mengeluhkan tentang harga BBM naik, harga kebutuhan pokok yang naik dan daya beli mereka yang lemah.

“Demokrat harus suarakan itu semua, dan bantu masyarakat kita,” tegasnya.

Terpisah, Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat dari Partai Demokrat, Jamal Darmawan Sie menyebutkan, Instruksi dari Ketum AHY langsung diimplementasikan dengan menyerap aspirasi Masyarakat melalui Reses.

“Semoga melalui reses kami Kader Partai Demokrat dapat menyerap dan memperjuangkan aspirasi Masyarakat. Karena harapan rakyat perjuangan Demokrat,” ujar Jamal.(*/red)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Politik

Rayakan HUT Ke 7 DPD Perindo Tanjabbar Gelar Do’a Bersama Pengurus, DPC dan Sayap Partai

Pilkada

213 Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 Terima SK Rekomendasi dari PKS

Politik

Blak-Blakan, Romi Hariyanto Nyatakan Siap Maju Pilgub Jambi 2024

Berita

Sebanyak 7.917 Surat Suara Sisa dan Cacat Dimusnahkan KPU Tanjab Barat

Politik

Kabar Terbaru, Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Tanjabar Akan Pimpin Perindo

Politik

Mundur dari Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi Gabung Partai Demokrat

Politik

Irwanto Berlabuh ke Partai PAN

Politik

Ratu Janji Tuntaskan Jalan Teluk Nilau Sampai KM 91