YTUBE
Ops Pekat Jelang Nataru, Polda Jambi Sita Puluhan Botol Miras Berbagai Merk Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran Silaturahmi, Bupati Anwar Sadat Ajak Masyarakat Sungai Dualap Kembangkan UMKM Kebakaran di Muara Sabak Timur, AKBP Andi : Kapolsek Siap Bantu Terbitkan Suket Apel Gabungan TNI-POLRI, Ini Pesan Dandim 0419 Tanjab dan Kapolres Tanjabtim

Home / Kota Jambi

Jumat, 5 Februari 2021 - 17:04 WIB

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

FOTO : Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi, Jum'at, (05/02/21).

FOTO : Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi, Jum'at, (05/02/21).

JAMBI – Guna menarik minat pemuda pemudi bergabung di institusi TNI, Ajenrem 042/Gapu gelar Kampanye  Kreatif dan Werving Prajurit TNI, Jum’at, (05/02/21).

Kegiatan di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi ini dipimpin langsung Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE beserta team dari Ajendrem 042/Gapu

Kampanye Kreatif dan Werving bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi bagi generasi muda agar lebih tertarik ingin menjadi Prajurit TNI,” ungkapkan Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE saat di konfirmasi, Jumat siang.

BACA JUGA :  Bupati Anwar Sadat Himbau Waspada Terhadap Pemicu Kebakaran

Lebih lanjut Waka Ajendrem menyampaikan sosialisasi ini dilaksankan agar para calon nantinya paham dan mengerti persyaratan yg harus dipenuhi dam materi apa saja yang akan dilaksanakan dalam tes nanti serta berharap animo dari masyarakat tahun ini meningkat.

BACA JUGA :  Karang Taruna Tanjab Barat Gelar Pelatihan UMKM Berbasis Digital Marketing di Desa Bram Itam Raya

Dengan penuh santun team kampanye menjelaskan kepada pemuda pemudi yang mengunjungi stand tentang syarat dan tata cara pendaftaran.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap orang yang mengunjungi stand wajib cuci tangan,pakai masker sebelum masuk stand.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

BNN Provinsi Jambi Dalog Interaktif HAN Internasional

Kota Jambi

Kapolda Jambi Tinjau Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Grand Malioboro

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Berharap RS DKT Semakin Maju dan Berkembang

Kota Jambi

Ikatan Raden Melayu Jambi Gelar Halal Bihalal dengan Pemkot dan Pemprov Jambi

Kota Jambi

Polda Jambi Siapkan Vaksin Untuk Pelajar dan Tendik, Pelaksanaan Sabtu-Minggu

Kota Jambi

HUT Kodam II/Swj ke-75, Korem 042/Gapu Gelar Syukuran dan Do’a Bersama

Kota Jambi

Kodim 0415/Jambi Akan Gelar Lomba Panco, Buruan Daftar

Kota Jambi

Ini Besaran Zakat Fitrah Kota Jambi Tahun 1442 H/2021M