LIVE
Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST Gelar Penyuluhan Pertanian Besok DPRD Tanjab Barat Akan Gelar Vaksinasi 1.000 Dosis Bupati Kolaka Timur Disebut Terjaring OTT KPK Semangat Satgas TMMD Ke-112 Kodim HST Bangun Jembatan Pedesaan Tegas! Bupati Tanjabbar Minta Perusahaan dalam Forum TJSLP Jujur dan Terbuka

Home / Kota Jambi

Jumat, 5 Februari 2021 - 17:04 WIB

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

FOTO : Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi, Jum'at, (05/02/21).

FOTO : Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi, Jum'at, (05/02/21).

JAMBI – Guna menarik minat pemuda pemudi bergabung di institusi TNI, Ajenrem 042/Gapu gelar Kampanye  Kreatif dan Werving Prajurit TNI, Jum’at, (05/02/21).

Kegiatan di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi ini dipimpin langsung Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE beserta team dari Ajendrem 042/Gapu

BACA JUGA :  Mulai Hari Ini, Polres Tanjab Barat Gelar Operasi Patuh 2021

Kampanye Kreatif dan Werving bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi bagi generasi muda agar lebih tertarik ingin menjadi Prajurit TNI,” ungkapkan Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE saat di konfirmasi, Jumat siang.

BACA JUGA :  148 PNS di Tanjabbar Masuk Masa Pensiun, Paling Banyak Tenaga Guru

Lebih lanjut Waka Ajendrem menyampaikan sosialisasi ini dilaksankan agar para calon nantinya paham dan mengerti persyaratan yg harus dipenuhi dam materi apa saja yang akan dilaksanakan dalam tes nanti serta berharap animo dari masyarakat tahun ini meningkat.

BACA JUGA :  Mendikbudristek Tinjau Sentra Vaksinasi Generasi Maju di Balai Prajurit Korem 042 Gapu

Dengan penuh santun team kampanye menjelaskan kepada pemuda pemudi yang mengunjungi stand tentang syarat dan tata cara pendaftaran.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap orang yang mengunjungi stand wajib cuci tangan,pakai masker sebelum masuk stand.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Kota Jambi Akan Berlakukan Wajib Sertifikat Vaksin Berkunjung Ketempat Tertentu

Kota Jambi

Mulai 2 April, Enam Pintu Masuk Kota Jambi Dijaga Ketat

Daerah

Pemkot Jambi Kembali Liburkan Sekolah Dari TK hingga SMP

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

Kapolda dan Gubernur Jambi Sambut Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI

Kota Jambi

Mendikbudristek Tinjau Sentra Vaksinasi Generasi Maju di Balai Prajurit Korem 042 Gapu

Covid-19

Update 10 Mei : Jambi Bertamabah 2 Kasus Positif Covid-19, Total 64 Kasus

Kota Jambi

Korem 042/Gapu Terima Bantuan Beras dari Yayasan Kesejahteraan Sentosa Jambi