LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Kota Jambi

Jumat, 5 Februari 2021 - 17:04 WIB

Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI

FOTO : Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi, Jum'at, (05/02/21).

FOTO : Ajenrem 042/Gapu Gelar Kampanye Kreatif dan Werving Penerimaan Prajurit TNI di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi, Jum'at, (05/02/21).

JAMBI – Guna menarik minat pemuda pemudi bergabung di institusi TNI, Ajenrem 042/Gapu gelar Kampanye  Kreatif dan Werving Prajurit TNI, Jum’at, (05/02/21).

Kegiatan di Halaman Stadion Tri Lomba Juang (KONI) Kota Jambi ini dipimpin langsung Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE beserta team dari Ajendrem 042/Gapu

Kampanye Kreatif dan Werving bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan Prajurit TNI, sekaligus untuk memotivasi bagi generasi muda agar lebih tertarik ingin menjadi Prajurit TNI,” ungkapkan Waka Ajendrem 042/Gapu Mayor Caj Mochammad Wachid, SE saat di konfirmasi, Jumat siang.

BACA JUGA :  Korem 042/Gapu Gelar Komsos Bersama Aparat Pemerintah

Lebih lanjut Waka Ajendrem menyampaikan sosialisasi ini dilaksankan agar para calon nantinya paham dan mengerti persyaratan yg harus dipenuhi dam materi apa saja yang akan dilaksanakan dalam tes nanti serta berharap animo dari masyarakat tahun ini meningkat.

BACA JUGA :  Danrem Terima Piagam Penghargaan dari Menko Polhukam RI

Dengan penuh santun team kampanye menjelaskan kepada pemuda pemudi yang mengunjungi stand tentang syarat dan tata cara pendaftaran.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan setiap orang yang mengunjungi stand wajib cuci tangan,pakai masker sebelum masuk stand.(*)

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Petugas Terpapar Corona, Pelayanan IGD RSUD Abdul Manap Ditutup Hingga 3 Oktober

Kota Jambi

Amir Sakib Hadiri Silaturahmi LSM Rikolto Belgia Di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Daerah

Pembukaan Drag Bike Drag Race Korem 042 Gapu Jambi Meriah

Covid-19

15 Juli : Positif Covid-19 di Provinsi Jambi Bertambah Lagi 1 Kasus, Total 125

Advetorial

Danrem 042/Gapu Jambi Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Berita

Gowes Akhir Pekan, Fasha Serahkan Bantuan Kursi Roda dan Tongkat Kepada Masyarakat Jambi Selatan

Kota Jambi

Terkait Corona, Pemkot Jambi Perpanjang Libur Sekolah

Kota Jambi

Covid-19 dan Budaya Baca Mandiri Siswa di Kota Jambi