Antisipasi Covid-19 Bagi Warga Pesisir Pantai Tanjab Timur, Danrem dan Kapolda Jambi Bagikan Masker

  • Whatsapp
FOTO : Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi Gelar Aksi Sosial Membagikan Masker pada Masyarakat di Kawasan Pesisir Laut di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Sabtu (12/09/20)

JAMBI – Upaya memutus rantai penyebaran COVID-19 masa pandemi di Jambi terus dilakukan Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol Firman Santyabudi dan jajaran lewat aksi sosial dengan membagikan masker.

Itu dilaksanakan oleh Danrem dan Kapolda di Kawasan pesisir laut di Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, dengan menggunakan Kapal Patroli Ditpolair Polda Jambi, Sabtu (12/09/20).

Bacaan Lainnya

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Hatta dalam rilis tertulisnya mengungkapkan Danrem bersama Kapolda mendatangi warga dan sekaligus berpesan kepada masyarakat yang berada disekitar wilayah pantai tersebut agar tidak lengah dan tetap waspada terhadap penyebaran COVID-19.

Dalam aksi ini juga kedua Jenderal itu membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona, khususnya masyarakat kurang mampu yang tersebar.

Pos terkait