YTUBE
Ironis, Ditinggal Suami Mancing Istri Masukan Duda ke dalam Rumah Haji 2023 Tanjab Barat Dapat Kuota 407 Porsi, Prioritas CJH Lansia Tim Sultan Polres Tebo Uangkap Tindak Pidana PETI Sejumlah Orang Diamankan 700 Peserta Lulus Bahan Penerimaan PPPK Formasi Guru di Tanjab Barat Nikahi Janda, Samsul Mukmin Berikan Mas Kawin Linggis

Home / Tanjab Barat

Selasa, 12 April 2022 - 14:03 WIB

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kompak Gotong Seorang Lansia di Tanjab Barat Untuk Vaksin

Kekompakan Kopda M Ilham dan Brigadir M Yusuf saat menggotong Seorang Perempuan Lansia di Serbuan Vaksinasi Massal Yayasan Budhi Luhur, Selasa (12/4/22). FOTO : Lintastungkal

Kekompakan Kopda M Ilham dan Brigadir M Yusuf saat menggotong Seorang Perempuan Lansia di Serbuan Vaksinasi Massal Yayasan Budhi Luhur, Selasa (12/4/22). FOTO : Lintastungkal

KUALA TUNGKAL – Ditengah pelaksanaan serbuan vaksinasi massal di Yayasan Budhi Luhur Kuala Tungkal, ada hal menarik yang ditunjukkan oleh Babinsa Tungkal 2 (Dua) Kodim 0419/Tanjab Kopda M. Ilham dan Babhinkamtibmas Patunas Polres Tanjung Jabung Barat Brigadir M Yusuf,  dengan Kompak  membantu seorang Perempuan Lansia untuk vaksin, Selasa (12/4/22).

“Iya tadi kita bantu seorang Nenek untuk vaksin. Tetapi saat ditanya kartu vaksin dan identitas lainnya Nenek ini tidak membawa identitas apapun,” kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim melalui Babinsa Tungkal 2 Kopda M Ilham.

BACA JUGA :  Peringati Isra Miraj, Pemkab Tanjabbar Hadirkan Buya Arrazy Hasyim

Mendapati hal itu diakui M Ilham, selaku pelayanan Masyarakat dirinya terpanggil untuk memfasilitasi Nenek yang tidak diketahui sudah vaksin ke berapa, tempat tinggalnya dimana ini, guna memberikan pelayanan terbaik.

“Tadi bersama rekan kita Babhinkamtibmas, Nenek ini kita berikan pelayanan terbaik. Setidaknya ini adalah bentuk kepedulian TNI dan Polri kepada Masyarakat,” katanya.

BACA JUGA :  Mantap! Relawan KIB Deklarasi Dukung Anies di Pilpres 2024

Hal senada juga dikatakan Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Muharman Arta melalui Babhinkamtibmas Kelurahan Patunas Brigadir M Yusuf, apa yang dilakukan terhadap Nenek Lansia ini semata – mata bentuk pelayanan terhadap Masyarakat.

“Nenek ini sudah pikun, linglung. Beliau mengira kita ramai – ramai disini bagi – bagi sembako. Tadi sudah dibawa Pak Babinsa dan  diberikan pelayanan terbaiklah oleh beliau,” kata M Yusuf. (Bas)

Share :

Baca Juga

Tanjab Barat

Ihsan Atlet FPTI Tanjabbar Berpeluang Ikuti Kejurnas di Ambon Maluku

Tanjab Barat

DPRD Tanjab barat Bahas KUA dan Rancangan PPAS TA 2023

Tanjab Barat

Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab Salurkan Bantuan Sosial Sinergi pada Korban Kebakaran

Covid-19

30 Orang Santri dari Ponorogo Diperiksa Kesehatannya Di Terminal Pembengis

Tanjab Barat

Bupati Tanjab Barat Resmikan Dimulainya Pembangunan Ponpes Sulaimaniyah Sungai Terap

Tanjab Barat

Wakil Bupati Tanjabbar Launching Penyerahan SPPT PBB-P2 Tahun 2021

Tanjab Barat

Cerita Bupati Tanjab Barat Setelah Terima Suntik Vaksin

Tanjab Barat

Perjuangan Petugas Logistik Pilkada Pakai Pompong Jangkau 25 TPS di Pengabuan