indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun di Muaro Jambi Dimulai Polda Jambi Benarkan Kendaraan Sat PJR Alami Kecelakaan Danrem 042/Gapu : Tugas Operasi Adalah Kehormatan dan Kebanggaan Bagi Prajurit Kades Talang Duku Bersama Kasubsektor Taman Rajo Gelar Vaksinasi Serbu Desa Fasha dan Maulana Bagikan Paket 500 Paket Sembako

Home / Pilihan Editor

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:32 WIB

Banyak Terima Laporan, Bupati Warning ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

Ilustrasi ASN Nongkrong di Warkop Berpakaian Dinas. FOTO : Istimewa

Ilustrasi ASN Nongkrong di Warkop Berpakaian Dinas. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk tak nongrong di warung kopi pada saat jam kerja.

Bahkan Bupati menegaskan akan membuat catatan tersendiri terhadap Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang “nongkrong” di warung kopi dan sejumlah tempat lainnya pada saat jam kerja.

Sikap keras yang diperlihatkan Bupati Anwar Sadat ini dilakukan karena menurutnya belakangan sering ditemui ASN yang sering mangkal di Warkop pada saat jam kerja, sehingga akan bernilai buruk di mata masyarakat.

Bahkan kata dia bila pihaknya mendapati banyak laporan terkait ASN yang berada di luar pada saat jam kerja alias nongki-nongki.

BACA JUGA :  Polda Jambi Benarkan Kendaraan Sat PJR Alami Kecelakaan

“Saya harapkan bekerjalah dengan ihlas, utamakan disiplin dalam bekerja. bekerja untuk masyarakat karena kalian semua adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Anwar Sadat pihaknya sudah ada catatan. Dan catatan tersebut akan menjadi salah satua pertimbangan dan evaluasi untuk nantinya pada September akan dilakukannya reshuffle.

“Insha allah kita sudah mengeluarkan tupoksi untuk laporan kinerja ASN. Nanti setelah kewenangan kita penuh akan kita keluarkan laporan tersebut. Kita ingin evaluasi ASN berbasis kinerja,” katanya.

Dalam kesempatan ini, mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Anwar ini juga meminta kepada masyarakat dan media untuk melaporkan kepada dirinya atau bahkan memblow up ASN ataupun pegawai yang terlihat masih berkeliaran atau “nongkrong” di warung kopi di luar jam kerja.

BACA JUGA :  Samsat Muaro Jambi Kembali Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

“Kita minta juga masyarakat dan kawan-kawan media untuk mempush atau memblow up mereka-mereka ASN atau pegawai yang ngopoi-ngopi. Sehingga ada sangsi sosial bagi mereka, karena tugas dan tanggung jawab mereka kepada masyarakat atas sumpah jabatan mereka,” sebutnya.

“Kalau masih dilakukan (“nongkrong”) maka imbasnya pada TPP nya kita potong. Ini kita lakukan dalam rangka peningkatan disiplin,” pungkasnya.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Berhasil Tangkal Penyelundupan Benih Lobster, Kapolres Tanjabbar Terima Penghargaan dari KKP

Pilihan Editor

BNN Jambi Terjunkan Anjing Pelacak Periksa Barang Bawaan Penumpang di Pelabuhan Roro

Advetorial

Ini 3 Besar Kandidat Calon Sekda Tanjab Barat Terpilih

Pilihan Editor

Amankan Tablig Akbar Ustadz Abdul Somad, Pores Tanjab Barat Turunkan 250 Personil

Investigasi

Muncul Account Facebook Paslu Gunakan Nama dan Foto Kapolres Tanjabbar AKBP Guntur Saputro, Warga Diminta Waspada

Pilihan Editor

Niat Ibadah, Bapak Satu Anak Ini Bersepeda ke Makkah Al-Mukarramah

Pilihan Editor

Pamitan, Bupati Safrial Sampaikan Pesan Ini untuk para ASN

Pilihan Editor

Perempuan Ini Cukur Gundul Rambutnya demi Penuhi Nazar UAS Menang Pilkada Tanjabbar