indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Bulog Kuala Tungkal Menyediakan 700 Kilogram Daging Beku, Cek Harganya Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall Kapolda Jambi Berikan Piagam Penghargaan Kepada Pj Bupati Muaro Jambi dan Bupati Tanjabbar Loandry Yasmin Kota Jambi Hangus Terbakar

Home / Pilihan Editor

Rabu, 23 Juni 2021 - 09:32 WIB

Banyak Terima Laporan, Bupati Warning ASN Nongkrong di Warkop Saat Jam Kerja

Ilustrasi ASN Nongkrong di Warkop Berpakaian Dinas. FOTO : Istimewa

Ilustrasi ASN Nongkrong di Warkop Berpakaian Dinas. FOTO : Istimewa

KUALA TUNGKAL – Bupati H. Anwar Sadat mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer di lingkup Pemkab Tanjab Barat untuk tak nongrong di warung kopi pada saat jam kerja.

Bahkan Bupati menegaskan akan membuat catatan tersendiri terhadap Aparatur Sipil Negeri (ASN) yang “nongkrong” di warung kopi dan sejumlah tempat lainnya pada saat jam kerja.

Sikap keras yang diperlihatkan Bupati Anwar Sadat ini dilakukan karena menurutnya belakangan sering ditemui ASN yang sering mangkal di Warkop pada saat jam kerja, sehingga akan bernilai buruk di mata masyarakat.

Bahkan kata dia bila pihaknya mendapati banyak laporan terkait ASN yang berada di luar pada saat jam kerja alias nongki-nongki.

BACA JUGA :  Triwulan II, Target Realisasi PAD Muaro Jambi Mencapai 42,91 Persen

“Saya harapkan bekerjalah dengan ihlas, utamakan disiplin dalam bekerja. bekerja untuk masyarakat karena kalian semua adalah pelayan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Anwar Sadat pihaknya sudah ada catatan. Dan catatan tersebut akan menjadi salah satua pertimbangan dan evaluasi untuk nantinya pada September akan dilakukannya reshuffle.

“Insha allah kita sudah mengeluarkan tupoksi untuk laporan kinerja ASN. Nanti setelah kewenangan kita penuh akan kita keluarkan laporan tersebut. Kita ingin evaluasi ASN berbasis kinerja,” katanya.

Dalam kesempatan ini, mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi H. Anwar ini juga meminta kepada masyarakat dan media untuk melaporkan kepada dirinya atau bahkan memblow up ASN ataupun pegawai yang terlihat masih berkeliaran atau “nongkrong” di warung kopi di luar jam kerja.

BACA JUGA :  Kapolres Tanjabbar Bersama Forkopimda Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara ke-76 Via Virtual

“Kita minta juga masyarakat dan kawan-kawan media untuk mempush atau memblow up mereka-mereka ASN atau pegawai yang ngopoi-ngopi. Sehingga ada sangsi sosial bagi mereka, karena tugas dan tanggung jawab mereka kepada masyarakat atas sumpah jabatan mereka,” sebutnya.

“Kalau masih dilakukan (“nongkrong”) maka imbasnya pada TPP nya kita potong. Ini kita lakukan dalam rangka peningkatan disiplin,” pungkasnya.(*)

Share :

Baca Juga

Pilihan Editor

Polres Tanjabbar Gagalkan Penyeludupan Benih Lobster Senilai 12 M

Pilihan Editor

Kolonel Kav M. Zulkifli Dikabarkan Akan Jabat Danrem 042 Gapu Jambi

Pilihan Editor

Irjen Pol Muchlis; Gedung Polres Tanjab Barat Termegah se-Polda Jambi

Covid-19

Antisipasi Penolakan Pemakaman Jenazah Covid-19 di Daerah, Danrem Perintahkan Dandim Tingkatkan Edukasi dan Koordinasi

Pilihan Editor

Ini Jadwal Live Streaming Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Pilkada 2020

Nasional

Pendemi Covid-19, Polri Perpanjang Pelaksanaan Operasi Ketupat

Pilihan Editor

Polisi Buru Pemasok dan Pemilik Mesin Judi Jackpot di Senyerang

Investigasi

Imigrasi Kuala Tungkal Deportasi WNA yang Patut Diduga Menganggu Ketertiban Umum