YTUBE
Besok Angkutan Batu Bara Kembali Dibuka, Polda Jambi Tagaskan Tatai Aturan 35 Jam Pencarian, Pemancing Diterkam Buaya di Sungai Dendang Ditemukan Basarnas : Tubuh Korban Ditemukan Utuh, Ada Luka Gigitan Buaya di Kaki Korban Terkam Buaya Saat Mancing di Sungai Dendang Ditemukan 15 KM dari TKP Satu Rumah dan Bedeng Empat Pintu Terbakar di Jalan Panglima Tanjabbar

Home / Kota Jambi

Jumat, 25 Februari 2022 - 17:58 WIB

Bersama Kapolri, Danrem 042/Gapu dan Kapolda Pantau Vaksin Booster Melalui Zoom Meeting

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak kelompok lansia, anak dan booster melalui zoom meeting oleh Kapolri di Ratu Conference Centre (RCC) Kota Jambi, Jum'at (25/02/22). PENREM

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono Saat ikuti Pemantauan Vaksinasi Serentak kelompok lansia, anak dan booster melalui zoom meeting oleh Kapolri di Ratu Conference Centre (RCC) Kota Jambi, Jum'at (25/02/22). PENREM

JAMBI – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Kapolda Jambi, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo ikuti pemantauan pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak kelompok lansia, anak dan booster melalui zoom meeting oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo di Ratu Conference Centre (RCC) Kota Jambi, Jum’at (25/02/22).

Pada pelaksanaan zoom meeting Kapolri terus memantau capaian dan pelaksanaan vaksinasi dari beberapa daerah termasuk salah satunya Jambi dimintai laporannya.

Dilaporkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol. A Rachmad Wibowo kepada Kapolri bahwa situasi Covid-19 di wilayah Prov. Jambi saat ini belum membaik namun tidak separah dibanding tahun lalu.

BACA JUGA :  Manfaatkan Pekarangan, TP-PKK Desa Purwodadi Panen 30 Kilogram Jahe Merah

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa Korem beserta jajaran siap bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program vaksinasi dan siap jemput bola.

Lebih lanjut disampaikan bahwa di Korem telah membentuk Mobile Vaksin yang siap diterjunkan ke wilayah yang susah di jangkau.

Menanggapi hal tersebut, Kapolri apresiasi untuk kinerja yang ada disana, saya yakin dengan progres yang disampaikan vaksin yang akan expired Ini bisa dihabiskan.

BACA JUGA :  Mantan Kepala Dinas Dukcapil Tanjabbar Ungkap Alasanya Gabung ke Partai Perindo

“Walaupun angka sudah mencapai peningkatan agar kita terus meyakini masyarakat untuk terus meningkatkan vaksinasi”, ujar Kapolri.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Tomsi Tim Asistensi vaksinasi Mabes Polri, Kabinda Prov Jambi Brigjen. Pol. Irawan David Syah, Dandim 0415/Jambi Kolonel Czi Sriyanto.(*)

Kapolda Jambi Bersama Danrem 042 dan Tim Asistensi Vaksinasi Mabes Polri Tinjau Vaksinasi Booster di RCC

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Granat Diduga Aktif Ditemukan di Tempat Pengepul Barang Bekas, Pemilik Gudang Panik

Kota Jambi

Sigra Club Indonesia Chapter Jambi Berbagi Takjil dan Buka Bersama Sesama Member dan Komonitas Lain

Kota Jambi

Dit Intelkam Polda Jambi Gelar FGD Stop Sara dan Hoax Pemilu 2024

Kota Jambi

Peringati Hari Pahlawan Ke-76, Kapolda Jambi : Perjuangan Para Pahlawan Harus Dikenang

Advetorial

Pameran Alutsista Korem 042 Gapu Jambi Mendapat Sambutan Antusias Pelajar dan Warga

Kota Jambi

Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Waasops Kasad Bidang Siapsat

Covid-19

Hat-Hati! Tak Pakai Masker di Jambi Bisa Didenda 50 ribu

Kota Jambi

Kemas Faried Alfarelly ; Pemkot Jambi Harusnya Percepat Pengangkatan Kepala Sekolah Definitif