LIVETV
15 Link Twibbon Hari KORPRI 2021 Pilihan Keren dan Menarik Kunjungi RS DKT Jambi, Ini yang Disampaikan Menko PMK Muhajir Makmurkan Masjid, BKPRMI Jambi Luar Kota Gelar Yasinan Bulanan Rutin Danrem 042/Gapu Dampingi Menko PMK Sambangi RS Dr. Bratanata Jambi Ulil Amri, Anggota DPRD Muaro Jambi Aktif Kunjungi Kegiatan Vaksinasi

Home / Nasional

Rabu, 10 November 2021 - 20:45 WIB

Bertepatan Dengan Hari Pahlawan, Vaksinasi Berhadiah Sepeda Motor Resmi Dibuka

PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, SH, SIK, MH menghadiri Launching Vaksinasi Covid-19 berhadiah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Kajen bekerjasama dengan Polsek Kajen dan Koramil/03 Kajen, Rabu (10/11/21).

Selain dihadiri oleh Kapolres Pekalongan, kegiatan tersebut juga di hadiri Forkopimda Kab. Pekalongan.

BACA JUGA :  Pemkab Tanjab Barat Tuntut Hal Ini ke SKK Migas

Bupati Pekalongan Hj. Fadia Arafiq, SE,.MM secara perdana melounching vaksinasi berhadiah tersebut. Dan dalam sambutannya, ia mengapresiasi program vaksinasi berhadiah ini dalam rangka untuk menarik minat warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid-19, dalam ranga mendukung percepatan cepaian herd immunity atau kekebalan kelompok dan penanggulangan pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Kodim 0415/Jambi Raih Juara Terbaik Lomba Binter TNI AD Tingkat Nasional

“Hadiah yang sediakan adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Namun demikian ia berpesan a kepada seluruh peserta vaksin yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria mengatakan, kegiatan vaksinasi berhadiah ini untuk meningkatkan antusiasme warga melakukan vaksin. Dan setelah di vaksin pihaknya meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak , rajin cuci tangah dan tidak berkerumun, imbaunya.(Yuli-Er$hi/Humas Polres Pekalongan)

Share :

Baca Juga

Berita

16 Pelamar CPNS 2019 di Tanjabbar Masuk Kategori P1/TL

Nasional

Panglima TNI Mutasi 114 Pati, Mayjen Bakti Agus Fadjari Jadi Wakasad

Nasional

Menurut KSP, Tiga Lembaga Ini Termasuk yang akan Dibubarkan Jokowi

Nasional

Ini 18 Kabupaten/Kota Terapkan PPKM Level 1

Berita

Ini yang Perlu Diketahui dan Disiapkan Menghadapi Tes SKD CPNS 2019

Nasional

Tanoto Foundation Terima Penghargaan Inovator Pelatihan Guru

Nasional

Satgas Pamtas YONIF R 142/KJ dan Jajaran Pos di Perbatasan RI-Timor Leste Silaturrahmi Idul Fitri via Vicon

Nasional

Azis Syamsuddin Ditangkap, KPK : Tes Swab Antigen Negatif