indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
Al Haris Apresiasi SKK Migas dalam Mendorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat Jambi Kapan 5 Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Begini Kata Pj Bupati Muaro Jambi BREAKING NEWS : Satu Unit Rumah di Desa Tungkal I Terbakar Menyongsong Pemilu 2024, Bawaslu Tanjab Barat Kunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Terima Penghargaan Capaian Vaksinasi dari Kapolres, Agus Purba Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat Kumpeh Ulu

Home / Ekonomi

Kamis, 9 Desember 2021 - 22:34 WIB

Buka Perdana I am Fashion Store Menyajikan Promo 50 Plus 20 Persen dan Member Gratis

I am Fashion Store di Jalan Sriwijaya, Kuala Tungkal. FOTO : Bas

I am Fashion Store di Jalan Sriwijaya, Kuala Tungkal. FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Setelah sekian lama akhirnya pembangunan Gedung, I am fashion store Toko Pakaian terlengkap yang berlokasi di Jalan Sriwijaya dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi akan buka perdana, Jum’at (10/12/21).

Buka perdana I am fashion store yang akan menyerap tenaga kerja lokal ini, akan menyajikan promo luar biasa bagi Warga Kuala Tungkal mulai dari 50 plus 20 persen dan member gratis.

Andri Marketing wilayah I am fashion store Kuala Tungkal mengatakan, besok (Jum’at) I am fashion store resmi dibuka perdana. “Buka pertama kali di Kuala Tungkal kita menyajikan promo luar biasa bagi Warga Kuala Tungkal mulai dari 50 Plus 20 Persen semua item Produk yang dijual. Semua item produk kita diskon,” ungkap Andri kepada lintastungkal.com, Kamis (9/12/21) Malam.

Tidak hanya menyajikan promo luar biasa hingga 1 (Satu) Minggu kedepan usai buka perdana, I am fashion store juga memberikan Kartu member Gratis bagi Warga yang datang ke Toko Pakaian yang tersebar di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan ini.

BACA JUGA :  Vaksin Booster Bakal Diberlakukan Lagi Untuk Syarat Berpergian dan Masuk Mall

“Jadi mau belanja nominal berapapun kita kasih member gratis. Dimana biasanya kartu member baru bisa didapatkan untu di Hari normal, belanja Rp350 ribu baru dapat Kartu member. Tetapi khusus grand opening kita gratiskan,” sebutnya.

Kartu member gratis ini sebut Andri bukan hanya kartu member biasa. Karena dengan memiliki kartu member, banyak keuntungan yang didapatkan. “Jadi salah satu keuntungan yang didapat, saat I am fashion store Ulang Tahun, akan dapat diskon 20 persen selama satu Minggu,” ucapnya.

“Kartu member juga bisa mengumpulkan poin, yang mana poin nya bisa ditukarkan dengan produk elektronik yang kita sediakan,” tambah Andri.

Masih sehubungan dengan Kartu member kata Andri, Kartu member ini akan berlaku untuk I am fashion store seluruh Indonesia dan tidak akan habis masa berlakunya.

BACA JUGA :  Mendekati Idul Adha, Harga Cabai di Pasar Kuala Tungkal Merangkak Naik

“Kartu bisa digunakan di I am fashion store Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan,” sebutnya.

Andri berharap dengan kehadiran I am fashion store di Kuala Tungkal, Masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjab Barat tidak jauh – jauh lagi untuk mendapatkan produk brandit.

“Kita disini menyediakan brand ternama seperti Cardinal, Cressida dan koleksi I am fashion store sendiri dengan harga berkualitas serta dijamin original,” jelasnya.

Disisi lain Andri juga mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 Masyarakat susah untuk mencari kerja. Maka dari itu I am fashion store juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi Warga lokal.

“Untuk tenaga kerja semuanya kita cari Warga lokal kecuali untuk kepala Tokonya,” pungkas Andri Marketing Wilayah I am fashion store Kuala Tungkal.(Bas)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

No Arms, No Legs, No Worries

Ekonomi

6 PertaShop Tersebar di Tanjab Barat, Dimana Saja

Bisnis

Antisipasi Covid-19, Warkop Ini Tutup Dipintu Tulis Gini “Buka 24 Jam Kami Didalam, Dirumah Aja Minumnya

Ekonomi

Pedagang Parit Satu Masih Enggan Pindah Dengan Alasan Ini, Begini Sikap Perindag

Ekonomi

UMi Bantu Akses Pembiayaan Kelompok Rentang di Balik Usaha Mikro

Ekonomi

Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Penawaran Kerjasama BSI

Ekonomi

Pedagang Di Tanjab Barat Dapat Bantuan dari Kementerian Perdagangan

Ekonomi

Cek, Ini 22 Provinsi yang Sudah Tetapkan Besaran UMP 2022