YTUBE
Polda Jambi Terima Penghargaan dari Kementrian ATR/BPN Atas Penyelesaian Konflik Lahan Warga SAD 113 Satreskrim Polres Merangin Amankan Terduga Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Bawaslu Ingatkan Peserta Pemilu Pahami Aturan dan Tidak Melakukan Pelanggaran Ditangkap Lantaran Curi 53 Jenjang Buah Sawit Dandim 0419 Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

Home / Ekonomi

Kamis, 9 Desember 2021 - 22:34 WIB

Buka Perdana I am Fashion Store Menyajikan Promo 50 Plus 20 Persen dan Member Gratis

I am Fashion Store di Jalan Sriwijaya, Kuala Tungkal. FOTO : Bas

I am Fashion Store di Jalan Sriwijaya, Kuala Tungkal. FOTO : Bas

KUALA TUNGKAL – Setelah sekian lama akhirnya pembangunan Gedung, I am fashion store Toko Pakaian terlengkap yang berlokasi di Jalan Sriwijaya dalam Kota Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi akan buka perdana, Jum’at (10/12/21).

Buka perdana I am fashion store yang akan menyerap tenaga kerja lokal ini, akan menyajikan promo luar biasa bagi Warga Kuala Tungkal mulai dari 50 plus 20 persen dan member gratis.

Andri Marketing wilayah I am fashion store Kuala Tungkal mengatakan, besok (Jum’at) I am fashion store resmi dibuka perdana. “Buka pertama kali di Kuala Tungkal kita menyajikan promo luar biasa bagi Warga Kuala Tungkal mulai dari 50 Plus 20 Persen semua item Produk yang dijual. Semua item produk kita diskon,” ungkap Andri kepada lintastungkal.com, Kamis (9/12/21) Malam.

Tidak hanya menyajikan promo luar biasa hingga 1 (Satu) Minggu kedepan usai buka perdana, I am fashion store juga memberikan Kartu member Gratis bagi Warga yang datang ke Toko Pakaian yang tersebar di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan ini.

BACA JUGA :  Tebing Tinggi Bertekad Pertahankan Piala Bergilir Bupati Cup 2022

“Jadi mau belanja nominal berapapun kita kasih member gratis. Dimana biasanya kartu member baru bisa didapatkan untu di Hari normal, belanja Rp350 ribu baru dapat Kartu member. Tetapi khusus grand opening kita gratiskan,” sebutnya.

Kartu member gratis ini sebut Andri bukan hanya kartu member biasa. Karena dengan memiliki kartu member, banyak keuntungan yang didapatkan. “Jadi salah satu keuntungan yang didapat, saat I am fashion store Ulang Tahun, akan dapat diskon 20 persen selama satu Minggu,” ucapnya.

“Kartu member juga bisa mengumpulkan poin, yang mana poin nya bisa ditukarkan dengan produk elektronik yang kita sediakan,” tambah Andri.

Masih sehubungan dengan Kartu member kata Andri, Kartu member ini akan berlaku untuk I am fashion store seluruh Indonesia dan tidak akan habis masa berlakunya.

BACA JUGA :  Musibah Kebakaran Hanguskan Rumah Warga Desa Karya Maju Pengabuan

“Kartu bisa digunakan di I am fashion store Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan,” sebutnya.

Andri berharap dengan kehadiran I am fashion store di Kuala Tungkal, Masyarakat khususnya di Kabupaten Tanjab Barat tidak jauh – jauh lagi untuk mendapatkan produk brandit.

“Kita disini menyediakan brand ternama seperti Cardinal, Cressida dan koleksi I am fashion store sendiri dengan harga berkualitas serta dijamin original,” jelasnya.

Disisi lain Andri juga mengatakan, dimasa Pandemi Covid-19 Masyarakat susah untuk mencari kerja. Maka dari itu I am fashion store juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi Warga lokal.

“Untuk tenaga kerja semuanya kita cari Warga lokal kecuali untuk kepala Tokonya,” pungkas Andri Marketing Wilayah I am fashion store Kuala Tungkal.(Bas)

Print Friendly, PDF & Email

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Siang Ini Pemkab Tanjabbar Gelar Operasi Pasar Gula Pasir, Ini Tempatnya

Provinsi Jambi

Fachrori Dorong TPID di Daerah Laksanakan Operasi Pasar

Ekonomi

Ngopi di Warkop Mail Kini Lebih Mudah Bayar dengan Barcode My QR

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Safrial Resmikan Pasar Kuliner Ramadhan

Ekonomi

Harga TBS Sawit di Provinsi Jambi Pekan Ini Kembali Meningkat

Bram Itam

Pasar Rakyat Sungai Saren Segera Difungsikan, Aktifitas Pasar Tepi Jalan Tak Bolehkan Lagi

Ekonomi

Bupati Anwar Sadat Berharap Program BPNT Bisa Serap 153 Ton Beras Petani Setiap Bulan

Ekonomi

Ultimate Winter Driving Tips