YTUBE
Dalam 2 Pekan, Satnarkoba Polres Tanjab Timur Ungkap 3 Kasus Narkoba dengan 4 Tersangka PN Jambi Tolak Praperadilan Kasus BBM PT. Jambi Tulo Tiga Pemuda Kota Jambi Diamankan Polisi Atas Kepemilikan 1.925 Gram Ganja Siaga On Call, Personel Polres Tanjab Barat Sisir Delapan Titik Keramaian Tiga Pangkalan Gas Elpiji di Kuala Tungkal di Jaga Polisi

Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:38 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Bagian Dalam Rumah yang Habis Terbakar di Jalan Andalan , Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Anwar Sadat Tinjau Bagian Dalam Rumah yang Habis Terbakar di Jalan Andalan , Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat meninjau lokasi korban kebakaran di jalan Andalas, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21).

Didampingi istri, Bupati langsung menyapa warga yang terdampak korban kebakaran sembari memberikan bantuan dan sejumlah uang.

Kepada korban kebakaran bupati turut berempati kepada masyarakat yang terkena Musibah kebakaran.

“Atas nama pemkab dan pribadi, saya hanya bisa memberikan doa semoga korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi Musibah yang terjadi ini,” kata Bupati.

BACA JUGA :  Jumat Curhat di Desa Jati Emas, Kapolsek Tungkal Ilir Tanggapi Keluhan Warga Terkait Buaya

Dikatakannya, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang mendapat musibah.

Bupati Anwar Sadat Menyerahkan Bantuan kepada Pemilik Rumah yang Habis Terbakar di Jalan Andalan, Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21). FOTO : PROKOPIM

“Tentu musibah ini tidak kita inginkan, tapi ini sudah takdir dari Tuhan, saya kira Allah menghendaki jadi saya kira tidak ada satupun yang bisa menghalangi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Arah Baru, PKS Dukung Usul Demokrat Bentuk Sekber Koalisi Pendukung Anies

Kendati demikian, bupati menyebutkan pemerintah daerah selalu memperhatikan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat yang terkena musibah ini.

“Pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa terhadap musibah ini. Kami mendoakan semoga Allah mengganti yang lebih baik yang lebih sempurna,” tutupnya.

Usai memberikan bantuan dijalan Andalas, bupati bersama rombongan bertolak untuk meninjau korban kebakaran dan longsor di ke desa Suak Samin dan Kecamatan Senyerang.(*)

 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Aturan Pembatasan Berpergian dan Cuti ASN Tanjab Barat Selama Nataru

Pemerintahan

Bupati Masnah Buka Pelatihan BPD dan TP PKK se Kecamatan Kumpeh

Pemerintahan

BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Evaluasi Perencanaan dan Penganggaran APBD

Pemerintahan

Bupati Hadir Paripurna Kedua Pembahasan LKPJ Tahun Anggaran 2019

Pemerintahan

PAD Tanjab Barat 2019 Over Target

Pemerintahan

Bupati Serahkan Sertifikat Redistribusi Tanah Objek Reforma Agraria 2021 di Desa Delima

Pemerintahan

Anwar Sadat : Assesment Diharap Menghadirkan Ouput Pejabat Sesuai Kompetensi

Pemerintahan

Peringatan Hari Nusantara Ke 20, Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Nelayan