LIVETV
Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022 Gubernur Jambi Resmikan Dimulainya Pembangunan Kampus ITB-MS Jonatan Christie Menang, Indonesia Juara Thomas 2020 Pertamina Tutup Sementara 91 SPBU Langgar Penyaluran Solar Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut




Home / Pemerintahan

Kamis, 14 Oktober 2021 - 19:38 WIB

Bupati Anwar Sadat Tinjau dan Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Jalan Andalan

Bupati Anwar Sadat Tinjau Bagian Dalam Rumah yang Habis Terbakar di Jalan Andalan , Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati Anwar Sadat Tinjau Bagian Dalam Rumah yang Habis Terbakar di Jalan Andalan , Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat, H. Anwar Sadat meninjau lokasi korban kebakaran di jalan Andalas, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21).

Didampingi istri, Bupati langsung menyapa warga yang terdampak korban kebakaran sembari memberikan bantuan dan sejumlah uang.

Kepada korban kebakaran bupati turut berempati kepada masyarakat yang terkena Musibah kebakaran.

BACA JUGA :  Persyaratan Pendaftaran Calon Anggota KPU dan Bawaslu Masa Jabatan 2022-2027

“Atas nama pemkab dan pribadi, saya hanya bisa memberikan doa semoga korban kebakaran tetap tabah dalam menghadapi Musibah yang terjadi ini,” kata Bupati.

Dikatakannya, mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang mendapat musibah.

Bupati Anwar Sadat Menyerahkan Bantuan kepada Pemilik Rumah yang Habis Terbakar di Jalan Andalan, Kelurahan Tungkal IV kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kamis (14/10/21). FOTO : PROKOPIM

“Tentu musibah ini tidak kita inginkan, tapi ini sudah takdir dari Tuhan, saya kira Allah menghendaki jadi saya kira tidak ada satupun yang bisa menghalangi,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Tanjab Barat 2021-2022

Kendati demikian, bupati menyebutkan pemerintah daerah selalu memperhatikan bagi masyarakat Tanjung Jabung Barat yang terkena musibah ini.

BACA JUGA :  Sulit Dapatkan Solar, Sejumlah Nelayan di Kuala Tungkal Tak Bisa Melaut

“Pemerintah daerah mengucapkan belasungkawa terhadap musibah ini. Kami mendoakan semoga Allah mengganti yang lebih baik yang lebih sempurna,” tutupnya.

Usai memberikan bantuan dijalan Andalas, bupati bersama rombongan bertolak untuk meninjau korban kebakaran dan longsor di ke desa Suak Samin dan Kecamatan Senyerang.(*)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Mudahkan Pelayanan Perizinan, DPM-PTSP Lakukan Sistem Jemput Bola

Pemerintahan

Gubernur Jambi Keluarkan Imbauan Kewaspadaan Covid-19, Sekolah Diliburkan

Info Penting

Esok Bupati dan Jajaran Solat Idul Fitri Di Masjid Agung

Advetorial

BKAD Tanjab Barat Gelar Sosialisasi Ranperda APBD Perubahaan Tahun Anggaran 2019

Berita

Momen HUT RI ke 75, Gubernur Ajak Masyarakat Tingkatkan Kompetensi dan Jaga Kerukunan

Pemerintahan

Peringatan Hari Nusantara Ke 20, Bupati Safrial Serahkan Bantuan Untuk Nelayan

Berita OPD

Wujudkan KLA, OPD di Tanjab Barat Dituntut Kerja Keras

Berita OPD

Menyongsong Pilkada Serentak 2020, Kesbangpol Tanjab Barat Gelar Sosdikpol