LIVE TV
Turut Memajukan Cabor Taekwondo Tanjab Timur, PetroChina Bantu Peralatan Latihan PWI Sumut Kecam Penembakan Pemred Media Lokal Medan Bikin Resah Warga, Polisi Akan Bidik Pinjol Ilegal Pembelajaran Tatap Muka di Tebing Tinggi Akan Dilaksanakan Dengan Aturan Ketat Tanjabbar Kembali Berlakukan Jam Malam, Prokes Diperketat

Home / Pemerintahan

Senin, 17 Mei 2021 - 08:47 WIB

Bupati dan Pj Gubernur Tinjau Balai Adat dan Pos Pelayanan Ops Ketupat di Terminal Pembengis

FOTO : Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni Saat Berikan Bantuan pada Medis dalam rangka cek Pasien Pos Isolasi di Gedung Balai Adat, Kuala Tungkal, Minggu (16/05/21).

FOTO : Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni Saat Berikan Bantuan pada Medis dalam rangka cek Pasien Pos Isolasi di Gedung Balai Adat, Kuala Tungkal, Minggu (16/05/21).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat, H. Anwar Sadat sambut kunjungan Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni dalam rangka cek Pos Pelayanan Ops Ketupat 2021 di Terminal Pembengis, Kuala Tungkal, Minggu (16/05/21).

Usai dari terminal, bersama Bupati Anwar Sadat, Pj Gubernur meninjau Gedung Balai Adat yang digunakan untuk isolasi pasien Covid-19.

Disini, Pj Gubernur menerima laporan terkait perkembangan dan penanganan Covid-19 di Tanjab Barat dari Bupati Anwar Sadat.

BACA JUGA :  Jambi Jadi Tempat Pelaksanaan KKN Perwakilan Mahasiswa se Indonesia

“Kita tentu berharap Jambi tidak ada lonjakaan kasus Covid-19 pasca lebaran Idul Fitri,” kata Pj Gubernur.

Pada kesemlatan ini beliau juga memberikan paket bantuan untuk Nakes dan N asien Isolasi berupa masker, handsanitazer, buah-buahan serta minuman serta vitamin.

Pj Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih kepada personil yang bertugas di lapangan, tetap semangat selalu menjaga kesehatan, tetap disiplin Prokes pada saat melaksanakan tugas, secara humanis saat bertugas langsung berhadapan dengan masyarakat

BACA JUGA :  KPK Kembali Tahan 4 Mantan Anggota DPRD Provinsi Jambi

Perjalanan kembali menuju Jambi sekaligus meninjau Gedung BLK di Terjun Jaya Betara yang disapkan unyuk ruang isolasi cadangan.

Tampak hadir bersama Pj Gubernur Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Ketua DPRD Prov. Jambi Edi Purwanto, Kajati Jambi diwakili Kasi Intel Jufri, Kepala BPBD Prov. Jambi Bachyuni Deliansyah serta Jubir Satgas Covid-19 Prov Jambi Johansyah.(*)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati dan Wakil Bupati Hadiri Sertijab Dandim 0419/Tanjab

Advetorial

Disnaker Beri Pelatihan Menjahit Kepada 40 Perempuan Perwakilan 4 Desa Kecamatan

Berita

Dinsos Tanjab Barat Kirim 25 SDM PKH Ikuti Jambore PKH Provinsi Jambi

Pemerintahan

Kasus Baru Positif Covid-19 di Tanjabbar, Sekda Himbau ASN Patuhi Protokol Kesehatan

Pemerintahan

Buka Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di UPT PPK BKD Provinsi Riau, Safrial Berharap Begini

Advetorial

Kadis Perpus dan Kearsipan  Tanjab Barat Sambut Baik Kerjasama Roadshow Mendongeng Petrochina

Pemerintahan

Ini Pengumuman Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Pemerintahan

Ini Nama-Nama Lulus Tes SKD CPNS 2019 Pemkab Tanjung Jabung Barat