LIVE
Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Serbuan Vaksinasi Massal TNI Korem 042/Gapun Pangdam II/Sriwijaya dan Gubernur Resmikan Gedung Panti Asuhan Bhadar Gapu Terkait Budi Azwar, Ini Kata Ketua DPD II Partai Golkar Tanjab Barat BREAKING NEWS : Pengetatan Jelang MTQ Seluruh Penumpang di Pelabuhan Roro Diperiksa Sebanyak 16 Pejabat Eselon II Dilantik, Ini Daftarnya

Home / Pemerintahan

Rabu, 26 Februari 2020 - 22:16 WIB

Bupati Hadiri Pelantikan Ketua dan Pengurus Gapensi Tanjab Barat 2020-2025

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS Memberikan Ucapan Selamat Kepada Ketua dan Pengurus BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat Periode 2020-2025 di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (26/02/20).

FOTO : Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS Memberikan Ucapan Selamat Kepada Ketua dan Pengurus BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat Periode 2020-2025 di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (26/02/20).

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial, MS menghadiri sekaligus menyaksikan prosesi Pelantikan Ketua dan Pengurus terpilih BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat Periode 2020-2025 yang digelar di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati, Rabu (26/02/20).

Pelantikann Abdurrahman Jamalia selaku Ketua BPC Gapensi Tanjabbar yang terpilih secara aklamasi pada Muscab Gapensi ke IX sebagai Ketua BPC Gapensi Tanjung Jabung Barat, Rabu pagi dilantik oleh Wakil Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi.

BACA JUGA :  Satgas Covid-19 Tanjab Barat Beri Teguran Tertulis 5 Cafe dan Warkop

Bupati lewat sambutannya sampaikan ucapan selamat kepada Kepada Ketua dan Pengurus Gapensi Tanjab Barat 2020-2025 yang baru saja dilantik.

Bupati berharap Gapensi Tanjab Barat dapat menjadi wadah dan naungan bagi para pengusaha di bidang kontruksi, khususnya lingkup Tanjab Barat dan dapat bersinergi dengan Pemerintah.

Selain itu, Bupati juga berharap Ketua dan badan pengurus Gapensi Tanjab Barat dapat senantiasa melakukan pembinaan kepada para pengusaha kontruksi yang tergabung didalamnya untuk lebih profesional.

BACA JUGA :  TP PKK Provinsi Jambi dan Tanjab Barat Tanam Pohon di Arena MTQ

“Hal ini sejalan dengan tema Muscab Gapensi Tanjab Barat ke IX Tahun 2020 yang baru saja dilaksanakan, yakni “Menuju Gapensi Profesional, Humanis, Berkualitas, dan Bermartabat,” ujar Bupati.

Sementara itu, ketua Gapensi Tanjung Jabung Barat terpilih Abdurrahman Jamalia, SH dalam sambutannya mengatakan, sebagai ketua dan jajaran pengurus akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai periode yang telah ditetapkan.

BACA JUGA :  Anggota DPRD Tanjab Barat Ditahan Untuk 20 Hari Kedepan

Abdurrahman Jamalia juga berharap kepada Pemkab Tanjab Barat untuk memberikan pembinaan serta mengoptimalkan Gapensi sebagai mitra kerja Pemerintah.

Pada upacara pelantikan ini dilakukan dpenyerahan bendara pataka dari BPD Gapensi Provinsi Jambi kepada ketua terpilih BPC Gapensi Tanjab Barat.

Hadir pada acara pelatikan ini, Bupati Tanjab Barat, Ketua BPD Gapensi Provinsi Jambi, Kasdim Tanjab Barat dan peserta pengurus Gapensi Tanjab Barat.(hms/bvs)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Berharap Tak Ada yang Menolak Pemasangan Jargas Rumah Tangga

Pemerintahan

Amir Sakib Beri Ucapan Selanat Ulang Tahun ke 71 Kabupaten Batanghari

Pemerintahan

Kisruh Lahan Teluk Nilau, Bupati Warning PT WKS Jangan Ada Data Fiktif

Advetorial

Bupati Tanjab Barat Serahkan 185 SK CPNS Tahun 2018

Pemerintahan

Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran, Wabup Temukan Banyak Absen ASN Bolong

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Lantik 18 ASN Jabatan Fungsional

Advetorial

BKPSDM Tanjab Barat Bekali Tryout CAT SKD Kepada 68 Calon Taruna STTD

Pemerintahan

Rencana Pebangunan PMKS, Wabup Hairan : Perlu Pengkajian Lagi