LIVE
Wakil Bupati Tanjab Barat hadiri Acara Puncak Festival Candi Muaro Jambi Buat Kaget Pelanggan Warung, Kapolres Bungo Mendadak Jadi Karyawan Racik Teh Telur Buat Pengunjung Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs di Papua Al Haris Akan Jadikan Eks Arena MTQ Rumah Adat Berciri Khas 11 Kabupaten/Kota Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Home / Pemerintahan

Jumat, 27 Agustus 2021 - 12:54 WIB

Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 oleh Evaluator MenPAN-RB

Bupati H. Anwar Sadat Ketika Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kab. Tanjab Barat Tahun 2021 oleh MenPAN-RB, Kamis (26/08/21). FOTO : PROKOPIM

Bupati H. Anwar Sadat Ketika Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kab. Tanjab Barat Tahun 2021 oleh MenPAN-RB, Kamis (26/08/21). FOTO : PROKOPIM

KUALA TUNGKAL – Bupati Tanjab Barat H. Anwar Sadat hadiri Pelaksanan Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) dengan metode Daring/Zoom metting bersama tim Evaluator KemenPAN&RB, di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (26/08/21).

Bupati didampingi Tim SAKIP Kabupaten, serta 12 OPD Sample Evaluasi SAKIP dan 14 OPD Sample Reformasi Birokrasi. Kemudian Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi, Tim Assesor PMPRB Tanjab Barat dan OPD terkait pengisian LKE Pusat.

BACA JUGA :  Gubernur, Jangan Ada Mafia Tanah Ditubuh ATR/BPN

Pada kesempatan ini, Bupati Anwar Sadat memaparkan capaian-capaian Pemkab Tanjab Barat dalam Implementasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi.

BACA JUGA :  Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Ulang Tahun ke 61 Agraria Nasional

Menurut Bupati, Kegiatan evaluasi ini Menjadi penting karena ada beberapa hal catatan.

Bupati juga sampaikan Apresiasi Kepada Tim Evaluator KemenPAN&RB tentang masukan dan koreksi yang disampaikan terhadap beberapa hal penajaman-penajaman.

“Seperti Core Bisnis harus jelas tupoksinya sehingga jangan sampai tidak terarah, dan tentu ini akan menjadi perhatian kami,” ujar Bupati.

BACA JUGA :  Terbakar, Rumah Warga Sungai Dualap Tersisa Emper

“Beberapa instrument harus lebih ditonjolkan sehingga fungsi nya semakin jelas, dan pada intinya setiap pekerjaan harus dinikmati sehingga nyaman, santai, tapi tetap serius,” tutupnya.(**)

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Besok, Pemkab Tanjabbar Gelar Vaksinasi Masal Covid-19 pada ASN dan Honorer

Advetorial

PT Taspen dan BKPSDM Tanjabar Gelar Sosialisasi Ketaspenan Bagi PNS

Advetorial

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih Atas Penghibahan BMN Untuk Tanjab Barat

Pemerintahan

Pemerintah Hapuskan IMB Diganti dengan PBG

Pemerintahan

Dukcapil Tanjabbar Stop Pelayanan Perekaman e-KTP, Pelayanan Konsultasi Menggunakan WhatsApp

Pemerintahan

Ini Nama-Nama Ratusan Pejabat Eselon III dan IV Yang Dilantik Bupati Safrial

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Buka Assessment Pejabat Eselon II

Tanjab Barat

Bupati Safrial Ucapkan Terima Kasih pada Imam Masduqi dan Selamat Bertugas pada Zakaria Ansori sebagai Ketua PA Kuala Tungkal