LIVE
Inovasi Pusling Library Goes To Blok Hunian Lapas Kelas II B Kuala Tungkal Kapolri Ungkap Alasan Rekrut 56 Pegawai KPK Tak Lolos TWK Jadi ASN Polri Bupati Anwar Sadat Lepas 123 Kafilah MTQ ke 50 Tanjab Barat Umy Hj. Fadhilah Sadat Tinjau Kesiapan Beberapa Spot Lokasi Sentra Promosi MTQ Atlet Dayung Jambi Sabet Mendali Perak di PON XX Papua

Home / Merangin

Jumat, 30 Juli 2021 - 11:57 WIB

Bupati Mashuri Minta Polisi Usut Tuntas Penyebab Kematian Plt Kepala BPBD Merangin

Polisi Saat Mendatangi dan Evakuasi Plt. Kelaksan BPBD Merangin di rumahnya Lingkungan Kebun Sayur Dusun Bangko, (Foto: Okezone.com/Nanang Fahrurozi)

Polisi Saat Mendatangi dan Evakuasi Plt. Kelaksan BPBD Merangin di rumahnya Lingkungan Kebun Sayur Dusun Bangko, (Foto: Okezone.com/Nanang Fahrurozi)

MERANGIN – Plt Bupati Merangin Mashuri meminta Kepolisian setempat untuk usut tuntas penyebab kematian Plt Kepala Badan Penangulangam Bencana Daerah (BPBD) Merangin Merangin, Syafri.

Mashuri menilau kematian Plt Kepala BPBD Merangin tidak wajar.

“Kita minta penegak hukum usut tuntas penyebab kematian Plt Kepala Badan Penangulangam Bencana Daerah (BPBD) Merangin. Karena kematiannya tidar wajar,” ungkap Mashuri.

BACA JUGA :  Selama MTQ, ASN di Tanjab Barat Diinstruksikan Pakai Teluk Belango dan Batik Khas Daerah

Sebelumnya dikabarkan, Kepala BPBD Merangin ditemukan meninggal dunia bersimbah darah di rumahnya Lingkungan Kebun Sayur Dusun Bangko. Dia diduga menjadi korban pembunuhan.

Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa oleh penjaga rumahnya pada Kamis (29/07/21) sekitar pukul 18.00 WIB. Penjaga langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Polisi.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan penyebab kematiannya belum bisa dipastikan, karena hingga saat ini polisi masih mengumpulkan bukti-bukti.

BACA JUGA :  Enam ABG Diamankan Polisi Lantaran Lakukan Hal Ini

“Ini masih dugaan (pembunuhan) ya, dan kita masih dalam proses penyelidikan,” kata Kapolres Merangin Jambi, AKBP Irwan Andi kepada detikcom, Jumat (30/07/21).

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan linggis di sekitar mobil dinas milik korban di Merangin, Jambi. Bercak-bercak darah juga terlihat ada di dalam rumah.

BACA JUGA :  Warga dan Satgas TMMD ke 112 Berjibaku Buat Jalan dan Drainase

“Luka yang ada itu di bagian belakang tubuh korban. Sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit, kita lakukan otopsi dulu,” kata Irwan

Hasil visum juga menunjukkan, ditemukan ada bekas kekerasan di bagian punggung Almarhum.

Sementara, jenazah korban saat ini dibawa kerumah duka untuk dimakamkan di Jambi.(Nn)

Share :

Baca Juga

Merangin

Danrem 042 Gapu : TMMD Meningkatkan Akselerasi Pembangunan di Daerah

Merangin

Danrem 042/Gapu Tinjau PPKM Level IV Di Merangin

Merangin

Tak Hanya Doa, Al Haris Kirim Ramuan Daun Sungkai untuk Bupati Muaro Jambi

Merangin

Sudirman Benarkan Pj Sekda Merangin Mengundurkan Diri

Merangin

Danrem 042 Gapu Tutup TMMD Ke 111 Kodim 0420 Sarko

Merangin

Kunker ke Merangin, Danrem Gapu Sempatkan Olahraga Jalan Kaki di Kota Bangko

Merangin

Kodim Sarko Terima Kunjungan Tim Dalproggar Korem 042/Gapu

Merangin

Wabup Mashuri : TMMD Percepat Laju Pembangunan