indexexchange.com, 192806, RESELLER, 50b1c356f2c5c8fc smaato.com, 1100042823, RESELLER, 07bcf65f187117b4 opera.com, pub5766157273984, DIRECT, 55a0c5fd61378de3 pubmatic.com, 158565, RESELLER, 5d62403b186f2ace yahoo.com, 58935, RESELLER, e1a5b5b6e3255540 appnexus.com, 13227, RESELLER
    LIVETV
BREAKIG NEWS : Satu Unit Rumah Tingkat Dua di Teluk Lancang Terbakar Gubernur Jambi Lepas Kontingen SOIna Mengikuti PeSONas di Semarang Serunya Jambi Night Market Melayu Merayu Digelar Setiap Malam Minggu Bersama Ketua Bhayangkari, Kapolres Tanjab Timur Tabur Bunga di Makosat Polair Sedan dan Pajero Terlibat Tabrakan di Kota Jambi, Begini Kondisinya

Home / Muaro Jambi

Senin, 16 Mei 2022 - 15:00 WIB

Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

Bupati Muaro Jambi Pengukuhan Adat 8 Kepala Desa se Kecamatan Sungai Gelam

MUARO JAMBI – Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro, SE, M.Tr.IP menghadiri acara Pengukuhan Adat 8 orang kepala Desa Sekecamatan Sungai Gelam. Kegiatan dilaksanakan didepan halaman kantor Camat Sungai Gelam.Senin (16/5/22).

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua Lembaga Adat Kab. Muaro Jambi H. Amrullah, S.Ag, MM dan Acara ini juga sekaligus Pelantikan pengurus ketua PKK sekecamatan sungai Gelam.

Hadiri pada acara ini Kepala Dinas PMD Muaro Jambi, Aggota DPRD Muaro Jambi Dapil Sungai Gelam, Camat Sungai Gelam, Kapolsek Sungai Gelam,Danramil Sungai Gelam.kepala desa Sekecamatan Sungai Gelam dan para tamu undangan lainnya.

BACA JUGA :  ASN di Muaro Jambi Bakal Senyum Lebar, Gaji 13 Cair Senin

Dalam sambutannya Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro menyampaikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Sungai Gelam karena masih dalam bulan syawal.dan Bupati juga mengucapkan selamat kepada Datuk-Datuk yang sudah dikukuhkan menjadi ketua Adat masing-masing Desa.

“Saya ucapkan selamat kepada Ibu Kades yang baru sudah dilantik menjadi ketua PKK Desa. Saya yakin dan percaya diri pelantikan ini tidak lepas perannya seorang Nyai yang sangat luar biasa,” kata Masnah.

BACA JUGA :  Kado Hari Bhayangkara ke-76, Sebanyak 11 Personel Polres Tanjab Barat Naik Pangkat

“Saya sangat bangga berapa kali saya melaksanakan pengukuhan adat baru kali ini saya di dampingin oleh anggota dewan DPRD kabupaten Muaro Jambi Dapil sungai Gelam langsung berarti anggota dewannya dekat dengan masyarakat langsung,” ujar Bupati

“Saya sering melihat di sosial media atau pemberitaan kalau anggota dewan nya sangat dekat masyarakat karena sering turun langsung ke lapangan mengecek keadaan masyarakat.berarti 2024 jangan lagi ganti anggota dewan nya karena sudah terbukti dewan yang sayang masyarakat,” imbuhnya.(Val)

Share :

Baca Juga

Muaro Jambi

Press Release Akhir Tahun 2021, Kapolres Muaro Jambi Paparkan Keberhasilan Ungkap Kasus

Muaro Jambi

Polres Muaro Jambi Siap Amankan Pilkades Serentak 2022

Muaro Jambi

Warga 8 Desa se Kecamatan Jaluko Antusias Ikut Serbuan Vaksinasi Dipusatkan di Senaung

Muaro Jambi

Hari Pertama Operasi Zebra, Satlantas Polres Muaro Jambi Tilang 10 Kendaraan

Muaro Jambi

Cuaca Panas, Polres Muaro Jambi Imbau Masyarakat Cegah Karhutla

Muaro Jambi

Bupati Masnah Resmikan Jembatan Gantung Putri Ponjen dan Homestay Danau Tangkas Desa Tanjung Lanjut

Muaro Jambi

Perbaikan Pipa Intake PDAM Tirta Muaro Jambi, Tim Teknis Terkendala Air Sungai yang Tinggi

Muaro Jambi

Pj. Bupati Muaro Jambi Terima Penyerahan PSU Perumahan dari PT Fajar Makmur Sejahtera